Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer | Review Software Deteksi Super Lengkap

Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer | Review Software Deteksi Super Lengkap - Memang bisa melihat directX dikomputer kita hanya dengan mengetikan dxdiag pada menu run start-up komputer. Namun, saya pikir dan sobat juga pasti tahu dengan melalui menu tersebut semua belum bisa diperlihatkan secara maksimal, seperti contohnya directX apa saja yang sudah ada di komputer/ laptop kita? mulai dari, directX mana yang tidak support? atau yang sudah support untuk komputer kita? bahkan sampai fitur directX mana saja yang sudah terpenuhi bahkan sampai yang belum terpenuhi. Software deteksi komputer yang tidak saja mendeteksi computer management, motherboard, operating system, server, display (termasuk didalamnya adalah openGL yang masih berhubungan erat dengan directX), multimedia, storage, network, devices software bahkan disini bisa terlihat lengkap semua directX yang terpasang sampai security, config, database maupun benchmark.

Setelah beberapa bulan lalu OM Kris Blog mempublikasikan tentang download directX 10 maka kali ini ingin mencoba berbagai Cara Mengetahui DirectX yang terpasang dikomputer kita, dengan bantuan software kecil software ini menurut OM Kris sudah sangat lengkap, Karena semuanya saya kira sudah cukup komplit atau semuanya yang kita inginkan  untuk dilihat/ diketahui sudah hampir ditunjukan oleh software deteksi komputer ini,

Sebelumnya saya akan review sebentar mengenai software ini, dibawah akan saya tunjukan dengan gambar menu directX-nya saja, sobat bisa melihat pendeteksian yang lain fitur software ini secara lengkap dengan mendownload software full version (link download dibawah) dan mencobanya sendiri.
--->> DirectX files seluruh directX yang telah terpasang dengan berbagai jenis namanya, lengkap diperlihatkan secara jelas.

AIDA64 DIRECT FILES
Gambar 1 : Menunjukan Semua DirectX files yang sudah terpasang dikomputer.
AIDA64 DIRECT SOUND
Gambar 2 : Menunjukan DirectX sound yang sudah terpasang dikomputer.
AIDA64 DIRECT VIDEO
Gambar 3 : Menunjukan  DirectX Video yang sudah terpasang dikomputer.
Software ini adalah AIDA64 Extreme Edition yaitu Software diagnostik komputer yang deperuntukan bagi sistem ber-OS windows sehingga sangat support atau kompatibel dengan semua operasi Microsoft Windows dari 32-bit dan 64-bit, termasuk Windows 7 dan Windows Server 2008 R2. Jika sobat menyebutkan kata kunci AIDA64 Extreme Edition pada mesin pencari Browser sobat (Google Crome dan Mozilla firefox) software ini memang sudah banyak di bahas oleh master komputer kita sebelumnya, Namun sengaja OM Kris perkenalkan lagi dengan judul yang berbeda karena mungkin sobat belum tahu pasti apa kegunaan software ini sehingga artikel ini akan menambah kata kunci Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer dengan cara yang berbeda.

Software ini patut sobat miliki dan sobat coba karena dengan ini kita tentunya bisa melengkapi kekurangan apa saja atau file apa saja yang harus dimiliki dikomputer kita. Software pendeteksi ini sangat favorit digunakan oleh para master komputer kita dari jajaran internasional, saya kira ini tidak mengherankan mengingat cara kerjanya yang sudah berjalan sangat kompatibel, lancar dan sangat komplit/ lengkap untuk mendeteksi segala system dan hardware yang berjalan pada komputer kita.

AIDA64 Extreme Edition
Download AIDA64 Extreme Edition full versions (Zip File, size 16Mb)
Download Link 1 (Mediafire)
Download Link 2 (Link Lain)
Uploud Ulang File akibat Suspend Link pada 15 Desember 2013
Langkah-langkah Installasi :
  1. Extract dan Install sofware AIDA64 Extreme Edition yang sudah sobat download.
  2. Copy paste file AIDA64.exe difolder Active Full version + key - ke C:\Program Files\FinalWire - Replace/ Overwrite
  3. Buka AIDA64.exe yang sudah diganti - Pilih tab Help - Enter Produk Key (key-nya ada di folder Active Full version + key )
  4. Selesai - Semoga bermanfaat.
Cara melihat seluruh sistem komputer kita, cara melihat/mengetahui hardware komputer/laptop, cara mendeteksi komputer/laptop, cara melihat directx yang terpasang secara komplit, cara mengetahui direct yang terpasang, software deteksi komputer terlengkap, software deteksi windows rebagus, terbaru, Download AIDA64 Extreme Edition Full + Serial, AIDA64 2.20.1800 Extreme/ Business Edition Full Version + Keygen, download gratis AIDA64 2.20.1800 Extreme/ Business Edition Full Version + Keygen, download free AIDA64 Extreme Edition Full + serial, gratis, free, download gratis AIDA64 lengkap, download key activation AIDA64 Extreme Edition Full + Serial.Cara melihat spesifikasi hardware,Cara melihat spesifikasi komputer, Cara melihat spesifikasi lapto/notebook.
Direkomendasikan : Dowload DirectX 10 Gratis.

Description: Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer | Review Software Deteksi Super Lengkap Rating: 5 Reviewer: Krisnanto OM Kris - ItemReviewed: Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer | Review Software Deteksi Super Lengkap

Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer | Review Software Deteksi Super Lengkap Adalah Salah Satu Artikel yang saya ajukan kepada anda. Artikel Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer | Review Software Deteksi Super Lengkap Oleh OM Kris blog, boleh anda copy paste atau disebar-luaskan, namun jangan lupa untuk meletakkan link artikel Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer | Review Software Deteksi Super Lengkap dibawah ini sebagai sumbernya :
Suka OM Kris Blog

Suka artikel ini

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam)

14 komentar | Add comment

  1. Siiiipp......boss ijin download

    ReplyDelete
  2. waduah om link mediafire na SUSPENDED

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link sudah diperbaharui sudah saya kasih 2 link oba saja salah satunya :)

      Delete
  3. bisa di re-upload gk ya mas kris?
    file di mediafirenya suspend tuh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link sudah diperbaharui pada 15 desember 2013, silahkan dicoba lagi :)

      Delete
  4. Om.. saya mau tanya, saya kan punya laptop toshiba satellite L735, trus sya mau tnya Om, VGA laptop sya onboard ato bukan?? Makasih Om sblumnya..

    ReplyDelete
  5. Om link nya mati tu yg aida64 nya . Tolong di reupload dong om :(

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. All : Link sudah saya betulkan, silahkan di coba ulang :), trimakasih semuanya

    ReplyDelete
  8. saya kok sudah directx 11 tapi gak bisa dibuat game D3D

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam).