Cara agar Komputer Lebih Aman dari serangan virus.

Berawal dari pengalaman OM Kris sendiri yang hampir sudah lama bertengger menjadi salah seorang penerima instalasi/service komputer kecil-kecilan dengan harga NAN sangat terjangkau :D seringkali mendapatkan pertanyaan yang juga bertubi-tubi yaitu "Bagaimana supaya laptop/komputer kita bener-bener aman dari serangan virus??". Menurut saya cara ini masih menduduki peringkat pertama dari berbagai banyak cara yang pernah saya lakukan. yaitu dengan memanfaatkan software faronics DEEPFREEZE.

Adalah software pembeku komputer. gambarannya yaitu begini : bahwasannya setelah anda menginstal sofware ini maka  software tersebut akan mengunci segala sistem setting atau configuration registry editor pada komputer anda, selama anda menghidupkan komputer. Sehingga pada saat mematikan komputer semua setting registry anda akan kembali seperti awal mula setelah kita memakai software ini.

Kenapa Komputer Lebih Aman dari serangan virus dengan software ini??
seperti yang telah dijelaskan diatas setelah komputer di restart maupun dimatikan baru kemudian kita menghidupkannya lagi maka semua setting registry anda akan kembali seperti awal mula setelah kita memakai software ini. bahkan apabila anda menginstal viruspun, setelah komputer anda di restart virus akan hilang seketika. (download softwarenya dibagian bawah artikel ini). Dalam pemasangannya software ini memberikan pilihan protection untuk Drive komputer anda dan pilihlah driver C saja/tempat penyimpanan OM Windows.

Anda bisa memberi pasword setelah software ini terInstall sehingga akan lebih aman dari tangan-tangan jahil.
Adapun kelemahan software ini yaitu apabila anda akan menginstal sofware dikomputer, maka sofware ini harus di non aktikan terlebih dulu. bagiku tak apalah :)


DOWNLOAD DEEP FREEZE TERBARU




Semoga bermanfaat.

Mau tau Cara Menghapus file yang tidak bisa dihapus atau membandel (mungkin VIRUS) secara manual?? temukan jawabannya klik disini

Bacaan yang di rekomendasikan : 
  1. Cara Menghapus Sisa Uninstall Antivirus (Avira,Avg,Avast dll) yang Sulit dihapus.
  2. Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya.
  3. Lengkapi Antivirus-mu dengan Software Microsoft Malicious Removal Tool (MRT.exe)
key word : aman dari virus, terjaga dari virus,cara menghilankan virus,anti virus tidak pernah update,deep freeze terbaru, versi 7.22, deep freeze faronics, cara agar komputer benar benar aman dari serangan virus 100 persen, download antivirus paling ampuh, daftar anti virus terbaik 2012, download antivirus terbaik 2012, download anti virus tanpa update antivirus, anti virus terbaik didunia 2012
Description: Cara agar Komputer Lebih Aman dari serangan virus. Rating: 5 Reviewer: Krisnanto OM Kris - ItemReviewed: Cara agar Komputer Lebih Aman dari serangan virus.

Cara agar Komputer Lebih Aman dari serangan virus. Adalah Salah Satu Artikel yang saya ajukan kepada anda. Artikel Cara agar Komputer Lebih Aman dari serangan virus. Oleh OM Kris blog, boleh anda copy paste atau disebar-luaskan, namun jangan lupa untuk meletakkan link artikel Cara agar Komputer Lebih Aman dari serangan virus. dibawah ini sebagai sumbernya :
Suka OM Kris Blog

Suka artikel ini

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam)

9 komentar | Add comment

  1. waw,.. baru denger n tau kak,.. :) ada kelemahan juga ada kelebihan tentunya,.. hehehehe

    ReplyDelete
  2. Neng hany : yuppsss betulll
    Kang rudy : nah ini ni yang dari kemarin kemarin udah jadi perdebatan :) menurut pengalaman saya sendiri si selama pake depfreze belum ada trouble tuh jadi ogah ganti dulu mas gituu :D...

    ReplyDelete
  3. wah, ak nggak donk masalah yang beginian, :D

    ReplyDelete
  4. Oke Om, lagian selama pake Shadow Defender ini juga Kompie ku juga belum menemui masalah. Mungkin betul yang dikatakan Mba Hany, ada kelebihan dan kekurangannya. :)

    ReplyDelete
  5. Deepreeze memang bagus mas buat proteksi sistem komputer, tapi kalo misalnya buat PC pribadi sepertinya kurang praktis sih :D

    Saya lebih suka pake antivirus saja, yang terpenting databasenya selalu uptodate :)

    ReplyDelete
  6. Kang Eko : Ntar juga pasti mudeng :D

    kang Rudy : Oke besok2 saya coba deh :) sip masukannya ;)

    Kang atep : jempol 2 buat uptodatenya deh :D

    ReplyDelete
  7. Mantab gan, memang ringan apalagi tanpa anti virus, cuma kan ile yang disimpan akan hilang juga.Mengenal Komputer
    Salam Kenal.

    ReplyDelete
  8. tapi kalu pakai Deep Freeze lupa password nya kan bahaya juga....

    Salam Kenal Ya....

    Kalau Mau Follow Blog Ku....

    Terima Kasih....

    ReplyDelete
  9. @jeli gamat : salam kenal juga, silahkan semoga bermanfaat :)
    @mengenal komputer : sama sama mas, salam kenal juga :)
    @mantab donk : sio,,,maaf baru sempet bales komen ini..:)

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam).