Cara agar Komputer Lebih Aman dari serangan virus.

Baca Juga :

Berawal dari pengalaman OM Kris sendiri yang hampir sudah lama bertengger menjadi salah seorang penerima instalasi/service komputer kecil-kecilan dengan harga NAN sangat terjangkau :D seringkali mendapatkan pertanyaan yang juga bertubi-tubi yaitu "Bagaimana supaya laptop/komputer kita bener-bener aman dari serangan virus??". Menurut saya cara ini masih menduduki peringkat pertama dari berbagai banyak cara yang pernah saya lakukan. yaitu dengan memanfaatkan software faronics DEEPFREEZE.

Adalah software pembeku komputer. gambarannya yaitu begini : bahwasannya setelah anda menginstal sofware ini maka  software tersebut akan mengunci segala sistem setting atau configuration registry editor pada komputer anda, selama anda menghidupkan komputer. Sehingga pada saat mematikan komputer semua setting registry anda akan kembali seperti awal mula setelah kita memakai software ini.

Kenapa Komputer Lebih Aman dari serangan virus dengan software ini??
seperti yang telah dijelaskan diatas setelah komputer di restart maupun dimatikan baru kemudian kita menghidupkannya lagi maka semua setting registry anda akan kembali seperti awal mula setelah kita memakai software ini. bahkan apabila anda menginstal viruspun, setelah komputer anda di restart virus akan hilang seketika. (download softwarenya dibagian bawah artikel ini). Dalam pemasangannya software ini memberikan pilihan protection untuk Drive komputer anda dan pilihlah driver C saja/tempat penyimpanan OM Windows.

Anda bisa memberi pasword setelah software ini terInstall sehingga akan lebih aman dari tangan-tangan jahil.
Adapun kelemahan software ini yaitu apabila anda akan menginstal sofware dikomputer, maka sofware ini harus di non aktikan terlebih dulu. bagiku tak apalah :)


DOWNLOAD DEEP FREEZE TERBARU




Semoga bermanfaat.

Mau tau Cara Menghapus file yang tidak bisa dihapus atau membandel (mungkin VIRUS) secara manual?? temukan jawabannya klik disini

Bacaan yang di rekomendasikan : 
  1. Cara Menghapus Sisa Uninstall Antivirus (Avira,Avg,Avast dll) yang Sulit dihapus.
  2. Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya.
  3. Lengkapi Antivirus-mu dengan Software Microsoft Malicious Removal Tool (MRT.exe)
key word : aman dari virus, terjaga dari virus,cara menghilankan virus,anti virus tidak pernah update,deep freeze terbaru, versi 7.22, deep freeze faronics, cara agar komputer benar benar aman dari serangan virus 100 persen, download antivirus paling ampuh, daftar anti virus terbaik 2012, download antivirus terbaik 2012, download anti virus tanpa update antivirus, anti virus terbaik didunia 2012

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger