Sobat.....

Baca Juga :

Sobat.....

Ga ada didunia ini yang namanya manusia rendahan, Allah sudah memberikan kepada kita semua kelebihan beserta kekurangannya agar kita mampu untuk menyempurnakan keindahan hidup kita...biarbagaimanapun kebersamaan adalah lebih baik. demi seiring dengan bertambahnya sang umur sejak dari tidur dan kemudian kita bangkit untuk menyingsing hari kemudian menyongsong waktu, bangkitlah sobat! bangkitkanlah semangat kita dari kisah yang kurang tepat dimasa lalu, lalu sedikit sedikit membetulkannya sampai benar-benar BENAR dan menjadi paling maksimal dihadapan-NYA, di mata kita, dimata saudara, sahabat, kawan serta orang lain disamping kita. Amin. "muara" rasa terima kasihku ini kuucapkan dengan sungguh atas pemberian yang maha sempurna dari-NYA akan adanya keberadaan kalian. 

Sebelumnya maafkan aku sobat jika coretan tintaku dibuku halusmu telah memberikan entah sesuatu apapun itu yang mungkin seperti diibaratkan "sesuatu hal" yang telah memberikan nilai jelek disetiap ulangan harianmu, hitam putih dariku hanyalah ingin memberikan variasi warna dari warna-warna lain di kehidupan kalian,. teruslah bergerak agar kita jadi termotivasi, bagiku bahagia adalah bukan hanya untuk diri sendiri, bagiku bahagia adalah bisa saling berbagi kebahagiaan itu bersama kalian. terimakasih telah memberikan warna dalam hidupku sobat, semoga canda tawa kita akan menjadi kenangan indah tersendiri.

Berawal dari satu langkah pertama,.. 
Satu demi satu hal/kenagan terjadi manis pahit pernah dialami,
Bersama berawal dari tak kenal bahkan bermusuhan satu sama lain, 
Perlahan bisa menjadi sebuah persahabatan yang erat walaupun dalam perjalananya diwarnai oleh coretan-coretan hitam yang sebenarnya tidak perlu ada, 
Rasa dendam & salah paham terlalu sering terjadi, mudah-mudahan bisa untuk pelajaran di masa yang akan datang, Untuk menjadi pengalaman baik/buruk yang bisa dikenang, tapi tak apa itulah persahabatan banyak certa indah/sedih didalamnya. 

Sobat.....

Tetaplah bersama wahai sahabatku, tetaplah berlari tuk gapai semua yang ada di angan & mimpimu, berhenti & renungkanlah sejenak saat kau kehilangan arah, bangkit dan berdirilah kembali pabila kau telah temukan arah yang benar,.. Cobalah bangkit & berdiri ketika berdiri terasa sangat sulit,
Suatu saat kalian benar-benar akan temukan apa yang kalian cari sahabat,..
Mudah-mudahan kita diberikan kemudahan tuk wujudkan semua yang kita inginkan,..
Begitu doaku tuk kalian semua sahabat,..
Jauh dibatas mata memandang hanya ini yang bisa kulakukan,..
Hanya beberapa kalimat doa yang ku tujukan tuk kalian sahabat,.
Jadilah yang terbaik tuk diri kalian sendiri,..
Keluarga, orang-orang yang kalian sayangi,..
Dan sahabat-sahatku yang berarti untuk kalian yang membuat hidup menjadi lebih berarti,..

key word ; puisi sahabat, puisi paling bagus untuk sahabat, sahabt om kris sahabat krisnanto, puisi sahabat paling indah di sunia, puisi terbaik untuk sobat didunia.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger