MEMBUAT COPY TO FOLDER & MOVE TO FOLDER TANPA RIBET! | Tips Mempercepat Copy Part I

Baca Juga :

Belajar Cara Membuat Copy To Folder & Move To Folder Tanpa Ribet - Dalam teknik mempercepat penempatan Copy dan Cut suatu file atau data dari folder ke folder atau dari disk ke disk, OM Windows memiliki cara unik untuk melakukannya yang masih jarang digunakan oleh umum sehingga dengan ini dapat diharapkan sang peminat menjadi lebih senang karenanya. sebenarnya judul ini sudah diunggah oleh para master kita sebelumnya namun, dengan seiringnya waktu saya mendapati cara lebih cepat dan mudah untuk membuat Copy To Folder & Move To Folder pada konteks menu klik kanan OM Windows, kenapa OM Kris katakan yang versi dulu cukup sulit dilakukan? jawabnya adalah sebab yang versi dulu cara membuatnya melalui menu regedit atau registry editor sedangkan tidak semua orang pandai mengutak-atik menu regedit. dan  untuk mengetahui apa itu Copy To Folder & Move To Folder kiranya cukup saya jelaskan dengan gambar dibawah ini  :

MEMBUAT COPY TO FOLDER & MOVE TO FOLDER

MEMBUAT COPY TO FOLDER & MOVE TO FOLDER2

Gambar diatas adalah wujud dari Copy To Folder And Move To Folder yang saya maksud, jika masih penasaran Sekarang Mari kita menuju ke TKP langkah cepat dan tanpa ribet Membuat Copy To Folder & Move To Folder, berikut langkahnya :

A. Cara Membuat Copy To Folder
http://www.omkris.com/2012/07/membuat-copy-to-folder-move-to-folder.html
1. Untuk Menambah "Copy To Folder" ke menu konteks klik kanan yaitu download file registry-nya dibawah ini.
DOWNLOAD Membuat Copy To folder.reg nanti muncul tulisan keep dan discard dipojok kiri bawah browser sobat klik kepp (lihat gambar dibawah)
keep dan discard

dan lanjutkan ke langkah 3.
2. Untuk Menghapus "Copy To Folder" di menu konteks klik kanan (jika sudah tidak diperlukan lagi), Klik pada tombol Download di bawah ini.
DOWNLOAD Hapus Copy To Folder.reg
3. Buka file yang telah didownload dan install (klik dua kali - Run-Yes-Yes-OK)
4. Copy To Folder sudah berhasil dibuat, dan bila sobat ingin menghapusnya tinggal jalankan File download  Hapus Copy To Folder.reg diatas dengan cara yang sama dengan langkah 3.

B. Cara Membuat Move To Folder

1. Untuk Menambah "Move To Folder" ke menu konteks klik kanan, download file registry-nya dibawah ini..
DOWNLOAD Menambah  Move To Folder .reg dan lanjutkan ke langkah 3.
2. Untuk Menghapus "Move To Folder" di menu konteks klik kanan (jika sudah tidak diperlukan lagi), Klik pada tombol Download di bawah ini.
DOWNLOAD Hapus  Move To Folder .reg
3. Buka file yang telah didownload dan install (klik dua kali - Run-Yes-Yes-OK )
4. Move To Folder sudah berhasil dibuat, dan bila sobat ingin menghapusnya tinggal jalankan File download Hapus  Move To Folder.reg diatas dengan cara yang sama dengan langkah 3.

Gimana sobat mudahkan?,,,, Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


key word cara baru membuat Copy To Folder danMove To Folder, cara mudah membuat Copy To Folder And Move To Folder, tips mempercepat copy, cara baru mempercepat copy, cara mudah mempercepat copy, tutorial mempercepat copy, teknik mempercepat copy, mempercepat copy tanpa ribet.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger