Membuat Raja Folder Dari Semua Folder | God Mode Windows 7

Baca Juga :

Membuat Raja Folder dari semua Folder | God Mode Windows 7 - God Mode atau yang OM kris sebut namanya dengan Raja Folder dari semua Folder ini merupakan folder total control panel pada Windows 7 yang merupakan wujud dari perbaikan control panel atas Os windows pendahulunya Vista dan XP. Memang Tutor ini sudah repost, dan OM Kris Blog pikir tidak semua orang ingin mengontrol setiap aspek dari sistem operasi dan memiliki akses all-in master tool dalam satu folder, tetapi bagi mereka yang membutuhkan perintah lebih besar atas fitur Window 7, ada cara untuk membuat God Mode atau Raja Folder dari semua Folder untuk melihat semua tool program di windows 7. 

God Mode

Mengaktifkan God Mode.
Memanggil ini dengan sebutan 'God Mode' mungkin sedikit dramatis tapi karena fungsinya yang sangat fantastis yaitu untuk membuat satu folder di mana sobat akan dapat mengakses segala peralatan windows 7 dalam satu folder ini, sedikit beralasan untuk membuat pencipta folder membesar-besarkan namanya. Kabar baiknya adalah bahwa Microsoft telah dibuat sangat sederhana untuk mengaktifkan fitur ini dengan menciptakan 'Raja Folder dari semua Folder'.

Langkah-langkah cara membuat god mode atau Raja Folder dari semua Folder.
  • Buat folder baru - klik kanan - New Folder
New Folder
  • Ganti nama folder tersebut - klik kanan new folder - rename dengan nama God Mode.{ED7BA470-8E54-465E-825C-99712043E01C}
Rename folder
  • Klik enter - nanti bentuk folder akan berubah secara otomatis seperti gambar dibawah ini. Dan sekarang sobat sudah memiliki Raja Folder dari semua Folder | God Mode dalam satu folder.
God Mode folder
  • Note  CATATAN
    Sobat juga dapat merename nama God Mode tersebut dengan nama apapun sesuai kehendak sobat, saya kasih contoh disini namanya dirubah menjadi Total Control Panel

    Total Control Panel

  • Sekarang tekan 'Enter' atau klik 2 kali Total control panel atau god mode yang sudah sobat buat  untuk mengakses dan sobat akan mulai melihat mengapa hal itu telah diberi label nama 'God Mode'.
Total Control Panel atau God Mode

Folder telah otomatis di isi dengan lebih dari 290 Tool Windows 7 dengan tindakan terpisah yang dapat diakses dari satu folder ini. Ada cara pintas ke berbagai fungsi untuk Power Options, the Action Centre, user accounts, the Network and Sharing Centre, Windows 7 troubleshooting dan berbagai tool lainnya.

Jika Sobat adalah tipe orang yang suka memiliki control panel yang lengkap, semua ini sangat tepat untuk dicoba, mudah diakses dan Control Panel-pun kini akhirnya menjadi "Total Control Panel".

Bacaan yang direkomendasikan : 7 Software Terbaik Untuk Melihat Foto atau Gambar | DOWNLOAD 

Lihat pula :
  1. Membuat Copy To Folder & Move To Folder Tanpa Ribet! | Tips Mempercepat Copy Part I
  2. Cara Mengganti Nama/Rename Folder Libraries Windows 7/Vista
  3. Fungsi Folder Libraries Windows (Documents, Music, Pictures, Videos) Yang Masih Jarang Di Ketahui
  4. Cara Mengunci | Memproteksi File, Data, Folder tanpa Software [Update]

tags: cara membuat god mode windows 7, cara membuat control panel god mode windows 7 dalam satu folder, cara mudah membuat god mode windows seven, cara mengaktifkan fitur god mode windows 7, cara bikin god mode windows 7 lengkap, cara membuat tool windows seven dalam satu folder, cara membuat god mode windows 7 terbaru, Folder rahasi windows 7, tips trik rahasia windows 7, mode rahasi windows 7, dibalik rahasia windows 7.raja folder windows 7.Raja Folder dari semua Folder windows 7

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger