Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya.

Belajar Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya. dan berbagi link Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannyaantivirus gratis terbaik??

Download Antivirus BitDefender, Download antivirus Kaspersky, Download Antivirus Avira, Download Antivirus AVG, Download Antivirus Norton, Download Antivirus microsoft, Download Antivirus McAfee Total Protect, Download Antivirus Avast, Download Antivirus eset NOD32, download antivirus SMADAV, 
Banyak orang bertanya-tanya "apa itu antivirus gratis terbaik yang pernah ada?? apa antivirus terbaik saat ini??"

Antivirus gratis sebagai pelengkap keamanan profesional untuk komputer yang ia miliki  maka tak jarang orang menanyakan hal tersebut, Terlebih antivirus tersebut adalah gratis. Untuk menjawab pertanyaan tersebut marilah kita lihat-lihat bebagai kelebihan dan kelemahan berbagai macam antivirus yang umum digunakan dibawah ini dibawah ini :

Antivirus BitDefender
BitDefender adalah perangkat lunak antivirus yang dapat digunakan untuk Microsoft Windows, Symbian OS, Windows Mobile, Mac OS X (beta) dan freeBSD.Untuk saat ini Antivirus bitdefender diklaim sebagai antivirus nomor satu didunia oleh beberapa orang. karena saya sendiri penasaran setelah saya mencoba memanfaatkan jasa gratis untuk antivirus ini didapat kelemahan dan kelebihannya :
-Kelebihan bitdefender :
Cara sistem kerjanya sangat bagus, protect filenya sangat kuat mulai dari dalam maupun luar seperti malware yang berbahaya dari internet, sangat teliiti dan update-nya mudah dan tidak begitu besar. 
-Kelemahan bidefender : 
Bagi anda yang sering berselancar dunia internet dari sinyal hotspot maupun modem kelas rev A kebawah dengan adanya antivirus ini maka akan semakin memperlambat koneksi internet anda sebab sitem kerja bitdefender memang mempergunakan koneksi internet. cukup berat bila dipasang pada komputer dibawah dualcore.
Solusi : mematikan fitur anti malware internet bitdefender anda dan gunakan anti malware bawaan windows saja. saya menyukai antivirus yang satu ini.

Antivirus Kaspersky
-Kelebihan antivirus kaspersky :
Komponen Proactive Defense merupakan kelebihan utama program ini. Dibuat dengan tujuan untuk menganalisa kebiasaan program yang terinstall, memonitor perubahan di system registry, tracking macros, dan mencegah ancaman tersembunyi.
-Kelemahan antivirus kaspersky :
Proses awal start program agak lama karena loading database terlebih dahulu sekalian scan critical object
Proses scanning virus yang lama. update lama.

Antivirus Avira
Antivirus ini sudah merakyat dan umum digunakan karena antivirus ini bisa dipasang sampai pada komputer lama baik xp, windows 7 dan lain lain
-Kelebihan antivirus avira :
Tidak terlalu over protektif, dijalankan sebagai proses Background, memeriksa setiap file yang dibuka dan ditutup. Hal ini dapat mendeteksi dan menghapus kemungkinan rootkits, update offline mudah.
-Kelemahan antivirus avira :
Memblokir semua file autorun.inf yang bukan termasuk dalam kategori virus sehingga akan sedikit mengganggu.
sistem update langsung-nya yang lumayan lama.

Anti virus AVG
AVG adalah program antivirus yang dibuat oleh AVG Technologies. AVG sudah memiliki fitur yang lengkap perihal keamanan. Jadi sistem proteksi pada AVG dinilai lengkap dan canggih.
-Kelebihan AVG :
Keunikan AVG dari antivirus lain ialah LinkScanner. Guna LinkScanner adalah men-scan tautan pranala saat menjelajah di dunia maya. Link Scanner berfungsi dengan baik pada peramban Mozilla Firefox dan Internet Explorer. Selain itu, kelebihan dari AVG adalah tersedianya fitur Anti-Rootkit.
-Kelemahan AVG :
hanya satu kekurangan AVG. AVG sebagian besar hanya akan men-karantina virus yang dideteksi, tidak seperti antivirus lain yang dapat menghapus saat pendeteksian. AVG memang kuat pada pendeteksian, tetapi sering dinilai lambat dalam pemindaian. 

Antivirus Norton
Antivirus ini ringan dan bekerja sangat cepat (Berjalan pada ram 256 MB), antivirus ini sudah bisa dipakai diberbagai windows baik 32 bit maupun 64 bit. updatenya cukup cepat.
-Kelemahan :
antivirus ini sangat over protektive.

Antivirus Microsoft Security Essential
Antivirus ini menjadi pilihan OM Kris saat ini selain BitDefender.
-Kelebihan microsoft security :
Antivirus ini sangat ringan, mudah digunakan-Karena Microsoft Security Essentials tersedia secara gratis, tidak ada proses registrasi yang membutuhkan penagihan atau pengumpulan informasi pribadi. tetap otomatis up-to-date dengan teknologi perlindungan spyware terbaru.
-Kelemahan microsoft security :
Sistem updatenya cukup lama.

Antivirus McAfee
Antivirus ini tak kalah menarik dengan yang lain karena viturnya yang sangat lengkap.
-Kelebihan Antivirus McAfee :
Dilengakapi dengan fitur setting agar anak-anak dapat bermain bebas di internet namun tetap dapat dikontrol untuk akses ke website tertentu.
Melindungi secara menyeluruh dari gangguan beberapa hacker yang ingin mencoba mengambil alih akses komputer Anda.
-Kelemahan Antivirus McAfee :
Update lama, berat dijalankan pada komputer dibawah dual core.


8. Antivirus Avast!
Antivirus Avast!
Avast! adalah sebuah program anti-virus yang dikembangkan oleh Alwil Software yang berdomisili di Praha, Republik Ceko.
-Kelebihan antivirus avast :
antivirus ini bekerja sangat teliti.Tampilan sederhana, sehingga tidak memberatkan proses kerja komputer, updatenya lumayan cepat.
-Kelemahan antivirus avast :
karena ketelitiannya scan-nya pun bekerja dengan memakan waktu yang cukup lama. false alarmnya lumayan banyak.

Antivirus eset NOD32
Anti virus ini menjuarai antivirus paling ringan diantara antivirus yang lain.
-Kelebihan Anti virus ini memang terbukti sangat ringan, proses scannya yang sangat cepat
-Kelemahan antivirus eset NOD32 :
anti virus ini sangat overprotektive, belum tersedia update offline.

Antivirus Smadav
Anti virus lokal ini sangat ringan, bisa dipakai di berbagai macam windows, dan banyak digandrungi oleh masyarakat indonesia. antivirus ini mempunyai keunggulan yang tidak dimiliki oleh antivirus lain yaitu mampu membetulkan segala file hidden akibat virus shorcut dengan cepat. antivirus ini bagus digunakan sebagai pelengkap antivirus kesukaan anda selain smadav.

Setelah kita lihat beberapa keunggulan dan kelemahan macam-macam antivirus diatas, apa antivirus terbaik menurut anda? atau malah sedikit dari review antivirus diatas tidak termasuk antivirus terbaik menurut anda??
kenapa kata-kata update diatas saya selalu kaitkan dengan kelebihan dan kelemahan antivirus diatas, ya karena ini telah menjadi kunci dasar sebagai antivirus gratis terbaik didunia. bahwa antivirus gratis terbaik didunia adalah antivirus yang siap update pada waktunya. Agar bekerja lebih maksimal maka gunakanlah 1 antivirus saja yang up ToDate, bilapun mau dipasang 2 pilihlah antivirus lokal seperti smadav. DOWNLOAD SEMUA ANTIVIRUS DIATAS PADA LINK DIBAWAH INI (skip adf.ly).

DOWNLOAD BITDEFENDER TERBARU 32 BIT KLIK DISINI, 64 BIT KLIK DISINI
DOWNLOAD KASPERSKY TERBARU KLIK DISINI
DOWNLOAD MICROSOFT ESSENTIAL TERBARU KLIK DISINI
DOWNLOAD AVIRA TERBARU KLIK DISINI
DOWNLOAD AVG TERBARU KLIK DISINI
DOWNLOAD NORTON TERBARU KLIK DISINI
DOWNLOAD AVAST! TERBARU KLIK DISINI
DOWNLOAD MCAFEE TERBARU KLIK DISINI
DOWNLOAD ESET NOD32 TERBARU KLIK DISINI
DOWNLOAD SMADAV TERBARU KLIK DISINI

Semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan koreksi :)
keyword : download antivirus terbaru, download antivirus terbaik didunia, apa antivirus paling bagus didunia?, apa antivirus yang paling bagus untuk komputer?, kelebihan dan kelemahan bitdefender, kelebihan dan kelemahan avira, kelebihan dan kelemahan avg, kelebihan dan kelemahan smadav, kelebihan kelemahan antivirus microsoft security essential, kelebihan dan kelemahan avast antivirus, kelebihan dan kelemahan norton antivirus, kelebihan dan kelemahan mcAfee, kelebihan dan kelemahan kaspersky, urutan anti virus terbaik, macam macam anti virus terbaik, kelebihan dan kelemahan eset nod32, kumpulan antivirus terbaik, kumpulan antivirus didunia, antivirus gratis paling bagus, apa anti viirus paling baik?
Description: Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya. Rating: 5 Reviewer: Krisnanto OM Kris - ItemReviewed: Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya.

Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya. Adalah Salah Satu Artikel yang saya ajukan kepada anda. Artikel Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya. Oleh OM Kris blog, boleh anda copy paste atau disebar-luaskan, namun jangan lupa untuk meletakkan link artikel Download Antivirus Gratis Terbaik didunia | Macam-macam antivirus Kelebihan dan Kelemahannya. dibawah ini sebagai sumbernya :
Suka OM Kris Blog

Suka artikel ini

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam)

37 komentar | Add comment

  1. Sejauh ini saya baru mencoba Avast, AVG, Avira dan yang terakhir Smadav Om, semuanya memang mempunyai kelebihan dan kekurangan, tapi sekarang saya sedang merasa nyaman dengan Smadav Om, Makasih lho Om review-nya :)

    ReplyDelete
  2. sama sama kang ara :) smadav emang ringan dan sudah cukup ampuh juga ya kang ara ^_^

    ReplyDelete
  3. thanks gan buat antivirusnya...

    ijin sedooot gan...

    ReplyDelete
  4. dlu cm kenal antivirus itu2 aja, ternyata masih bnyak yg g sya tau, haha

    ReplyDelete
  5. om,klo artav tu gimana??kelebihan sama kekurangan,soalnya ane prtama pake artav gk krasa efeknya apa

    ReplyDelete
  6. wah kalau yang satu ini aku belum coba mas :) kalau yang buatan anak negeri saya masih setia ama smadav ^_^ kalau kelebihannya boleh saya tebak buatan anak negeri senuanya RINGAN di PC, kekurangannya no comment deh, saran saya yang peting siap update aja mas :)

    ReplyDelete
  7. Eset Nod32 is the BEST for me....!

    ReplyDelete
    Replies
    1. pilihan yang bagus juga nih :)..tetep setia sama seleranya masing masing :)

      Delete
  8. tetep avast yg terbaik.saya pke sndiri sob.

    ReplyDelete
  9. 3 tahun ane pake Mc afee, lancar.....

    ReplyDelete
  10. trmakasih bgt mas atas saran2 nya bkin tanmbah pinter ja

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mas bagus makaih yah dah mampir disini :)

      Delete
  11. mas cris numpang nanya car4a dapetin key gen nya anty virus norton gmna y

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba KLIK DISINI gan, maaf sebelumnya belum saya cek keygen tersebut fungsi atau tidak tapi semoga membantu yah...

      Delete
  12. maaf sebelumnya Bro....nie AntiVirus memang siip n yahud...n dah q coba...tp ada sesuatu yg mengecewakan...untuk crack "Box_BD2012.exe" dlm waktu pemakaian 1 bulan n kemudian online update n lsg di Balcklist sm BitDefender...thks

    ReplyDelete
    Replies
    1. memang cari yang gratisan agak susah gan, saya sekarang masih setia ama yang microsoft gan, bitdefender aku pasang pas lagi darurat saja hehehehe,

      Delete
  13. kalau digabungkan antara bidefender sama smadav bisa ga om?

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa non kan sudah saya catat tuh diartikel :D

      Delete
  14. om kris antivirusnya udah full blm om..??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semua versi free bukan pro karena disini saya hanya menekankan kelebihan dan kekurangannya aja gan

      Delete
  15. gan , saya pake bitdefender dan smadavpro tapi kok pas lagi buka game berat langsung mati terus koneksi lemot
    apa da hubungan nya sama RAM ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau ram dibawah 2 gb mending jangan pakai bit defender mas emang berat kalau yang 1 ini. untuk masalah koneksi internet emang bikin lemot kalau pengaturan internetnya ga di rubah sebab bitdefender juga melakukan scan pada koneksi internet sata kita browsing2

      Delete
  16. si Orange tetep yang terbaik bagiku.....
    hehehehee.....
    http://www.inadmboys.blogspot.com
    di tggu kunjungan baliknya gan.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. si oreng apakah avast? oke makasih yah dah mampir dimari :)

      Delete
  17. Maap mas saya newbie mau tanya,
    Dulu saya pake avast pas mau install game warcraft di blok oleh avast,trus avastnya saya matiin sebentar,
    Pas sudah selesai di install saya nyalain lagi avastnya,
    Eh dia jadi sensitif mas,
    Semua di kira virus sama dia,
    Itu memang seperti itu atau kenapa?
    Sekarang udah saya ganti AVG,dan trauma ga mau matiin nyalain AVGnya,
    di tunggu balasannya.makasih :)

    ReplyDelete
  18. Maap mas saya newbie mau tanya,
    Dulu saya pake avast pas mau install game warcraft di blok oleh avast,trus avastnya saya matiin sebentar,
    Pas sudah selesai di install saya nyalain lagi avastnya,
    Eh dia jadi sensitif mas,
    Semua di kira virus sama dia,
    Itu memang seperti itu atau kenapa?
    Sekarang udah saya ganti AVG,dan trauma ga mau matiin nyalain AVGnya,
    di tunggu balasannya.makasih :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Avast memang sangat over protective, saya sudah lama gak pakai avast...... kalaau di unblock kayaknya bisa kok mas :),

      Delete
    2. barangkali game ny sudah da virus

      Delete
  19. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

  20. thanks update nod nya gan...
    moga sukses...

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam).