Apa itu Crack/Patch? Kenapa saat dijalankan harus mematikan Antivirus?

Baca Juga :

Pada saat kita menjalankan Patch atau menjalankan Crack, sama saja kita telah melakukan installasi program yang harusnya trial menjadi full version secara tidak resmi dari vendornya. Aplikasi/ software berbayar dibentuk dalam satu paket, setiap paket dibuat secara khusus untuk mengetahui kunci aslinya oleh si pembuat. Dan software ternama untuk setiap paketnya diperuntukan untuk sekali penggunaan pada 1 komputer/laptop saja (jika ingin digunakan di komputer lain maka harus melakukan pembayaran lagi untuk mendapatkan lisensi resminya). Karena alasan mahal harga, banyak sekali para master Patcher & Crackers yang ingin menciutkan keluhan ini. Salah satunya yaitu dengan membuat sesuatu program yang sekarang populer dengan nama patch atau crack untuk membobol/ membuat duplikasi replace file.exe dll yang telah dibuat full untuk menjadikan sesuatu program aplikasi yang harusnya trial menjadi full version tanpa harus membeli lisensi asli dari pencipta program aplikasi tersebut.

Crack/patch di buat dengan memanfaatkan kode celah dari software aplikasi yang telah di instal dalam versi trial dengan mencari debug / atau kesalahan aktivasi suatu program kemudian memanfaatkan kesalahan aktivasi tersebut agar bisa digunakan menjadi full versi tanpa kunci, baru kemudian dibentuk secara terpisah. 
http://www.omkris.com/2013/12/apa-itu-crackpatch-kenapa-saat.html
Crack/Patch
Pada perusahaan-perusahaan, tim penyidik melarang keras penggunaan software crack karena hal ini dianggap melanggar hak cipta, jadi tidak heran jika ada sebagian perusahaan yang tidak menggunakan aplikasi berbayar ini. Contoh kecilnya yaitu ada perusahaan yang lebih memilih menggunakan open office yang gratis (freeware) ketimbang mengorek kantong untuk membayar Microsoft office.

Benar memang ada software crack yang merupakan virus, sehingga kita harus lebih hati-hati. kita bisa memulainya dari dengan tidak sembarang mengambil software crack, jika ingin download dapatkan pada situs yang dianggap tidak berbahaya (bisa kita cek disini). Yang perlu kita garis bawahi adalah bahwa software crack/patch kebanyakan bahkan hampir semuanya masuk "dilarang untuk digunakan" oleh tim penyidik dan masuk pada daftar hitam antivirus khususnya virus yang berasal dari luar negeri, karena duplikasi file.exe atau yang lainnya yang mencoba mengganti aplikasi vendor aslinya. Disinilah kehandalan antivirus, ada beberapa antivirus yang mampu memblokir ketika terdapat sebuah aplikasi lain yang ingin mengganti kunci aslinya dengan yang tidak resmi ini. Namun juga apa boleh buat, Para Crackers yang mahir bahkan mulai menciptakan crack dan patch untuk membobol antivirus yang berbayar juga.
http://www.omkris.com/2013/12/apa-itu-crackpatch-kenapa-saat.html
Kesimpulan :

Apa itu Crack/Patch? Crack/Patch adalah program software atau aplikasi untuk membobol/ membuat kunci palsu yang dibuat sedemikian fungsinya untuk menjadikan sesuatu program aplikasi yang harusnya trial menjadi full version tanpa harus membeli lisensi asli dari pencipta program aplikasi tersebut.   
http://www.omkris.com/2013/12/apa-itu-crackpatch-kenapa-saat.html
Kenapa saat dijalankan harus mematikan Antivirus? Beberapa Antivirus mempunyai kemampuan khusus untuk membaca duplikasi file.exe atau yang lainnya yang mencoba mengganti kunci asli dari aplikasi vendor aslinya. (dengan catatan Crack/Patch memang bukan program virus asli).

Lihat pula :
  1. 4 Cara Cek Apakah Windows Terpasang 32 bit atau 64 bit Operating System
  2. Cara Mengetahui DirectX yang Terpasang di Komputer
  3. Cara Mempercepat Koneksi Internet Modem
  4. Cara Menghapus Sisa Uninstall Antivirus (Avira,Avg,Avast dll) yang Sulit dihapus

Apa itu Crack? apa itu Patch?, pengertian Crack/Patch?, crack adalah, patch adalah, antivirus harus dimatikan saat menjalankan crack atau patch.apa itu keygen, keygen adalah, cara membuat keygen, keygen dibuat dari crack patch.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger