GAGAL BLOGWALKING? APA ITU BLOGWALKING?

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Apa kabar sobat readers/sobat blogger disana dimari, lama nian saya tidak membuka blog, harap maklum kehidupan OM Kris kali ini sedang sangat sibuk :D, komentar telat terjawab dan blogwalking juga gagal hemmm. Sejak dari kemarin tugas menumpuk namun harus cepat terselesaikan berharap agar bisa selesai lebih maksimal. 

GAGAL BLOGWALKING

Gagal Blogwalking? Apa Itu Blogwalking?
Blogwalking merupakan istilah yang sudah cukup populer di kalangan Blogger Indonesia. Blogwalking bagi OM Kris adalah cara silaturahim sesama blogger dengan mengunjungi blog lain kemudian meninggalkan komen; baik bertanya, memberikan saran ataupun saling bertukar pikiran. 
http://www.omkris.com/
Bagaimana melakukan blogwalking?
Dengan berjalan-jalan/mengunjungi keblog orang lain, membaca Artikel menarik para sobat blogger dan meninggalkan komentar yang relevan sesuai dengan isi posting blog merupakan titik awal melakukan blogwalking. Sobat dapat mengklik link pada hasil pencarian kata kunci dibrowser yang dikehendaki dan mengunjungi blog mereka ataupun kunjungan balik dengan meng-klik link yang berada dikolom komentar blog. Kemudian, untuk membiarkan pemilik blog tahu bahwa kita telah berkunjung yaitu bisa dilakukan dengan meninggalkan komen/bekas di sana, seperti "Nice inpo gan :p, Blogwalking disini. Harap kunjungi juga blog saya :D ".
http://www.omkris.com/
Shoutbox ataupun buku tamu lainnya.
Untuk sobat blogger yang menyediakan buku tamu baik diposting blog maupun dengan menggunakan jasa Shoutbox ataupun yang lainnya bisa sobat gunakan buku tamu ini. Carilah kotak komentar untuk artikel dan meninggalkan komentar yang relevan. Bahkan pada kenyataannya, jika situs tersebut memiliki shoutbox, maka tidak ada salahnya meninggalkan komentar yang relevan untuk artikel posting. Pastikan sebuah komentar yang akan ditinggalkan adalah penambahan yang relevan dan berguna untuk diskusi. Juga pastikan untuk memasukkan URL Sobat di kolom website, dan bukan meninggalkan link hidup lainnya yang disertakan dalam kata-kata dikolom komentar.
http://kris-smile.blogspot.com/
Apa manfaat dari blogwalking?
Pada Umumnya, kebanyakan blogger tertarik untuk mengetahui seperti apa blog mereka yang meninggalkan komentar, dan menghargai kunjungan Sobat. Mereka cenderung untuk melakukan kunjungan balik ke blog Sobat baik ingin tahu atau hanya sebagai rasa hormat. Disisi lain, cara ini bisa untuk menjadi teknik meningkatkan traffic blog dengan Para blogger lainnya. atau juga dengan cara ini akan membawa kita sebagai lalu lintas yang mungkin akan menambah beberapa pendapatan iklan, dan meningkatkan peringkat Alexa.
http://www.omkris.com/
Link yang ditinggalkan juga akan diikutsertakan oleh crawler mesin pencari, yang bisa menjadi backlink tambahan ke situs Sobat.

Sisi lain blogwalking?
Jika selama blogwalking sobat menemukan beberapa posting yang menarik, tidak ada salahnya Sobat link ke posting tersebut di artikel sobat berikutnya. Jika sobat benar-benar menyukai blog tersebut, Sobat dapat memasang link ke dalam blogroll. Mereka administrator blog yang kita kunjungi akan menghargai itu dan mungkin akan juga melakukan hal yang sama untuk blog sobat atau memintanya untuk saling bertukar link
http://www.omkris.com/
Seperti yang sudah OM Kris sebutkan diatas, beberapa blogwalkers mungkin akan mengklik link yang sobat  tinggalkan komentar di blog mereka dan mengharapkan kita untuk melakukan hal yang sama. Meskipun tampaknya tidak bertentangan dengan kebijakan jaringan iklan seperti Adsense, kliksaya, kumpulblogger atau iklan ppc lainnya (selama Sobat tidak terang-terangan meminta klik), saya pribadi merasa itu tidak etis jika Sobat klik pada sebuah iklan hanya demi mengklik, itu mirip dengan kecurangan pengiklan dan justru akan berakibat fatal nantinya.

Selain dari link yang ada dikolom komentar blog Sobat sendiri, sebenarnya ada sejumlah pilihan bagi Sobat untuk memulai dengan mengunjungi blog populer/blog teman melalui blogroll dari jaringan pertukaran link blog. dan selebihnya jika OM Kris belum berkunjung keblog sobat itu karena saya sedang sibuk sekali sampai-sampai tidak sempat buka blog, sehingga dimohon untuk maklum-nya :)... HAPPY BLOGGING & BLOGWALKING,
apa itu blogwalking?pengertian blogwalking, manfaat blogwalking,cara melakukan blogwalking, sisi lain blog walking, mengenai blogwalking yang perlu diketahui, tata cara blogwalking, meningkatkan traffic lalu lintas blog dengan blogwalking.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger