Tips Menambah Backlink blog | Daftar Free Backlink Blog Bagus | 2012.

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :


Tips Menambah Backlink blog 
Daftar Free Backlink Blog Bagus | 2012.

Assalamualaikum sobat blogger semua :)
OM Kris yang masih terus "menjajali" dunia blog, Pada kesempatan kali ini ingin berbagi pengalaman kepada anda tentang optimalisasi blog dengan auto backlink. meski saya juga adalah blogger baru seperti anda (Bagi pemula) mungkin tidak ada salahnya jika saya berbagi pengalaman ini dengan anda.
Auto baclink adalah sebuah situs yang menyediakan backlink dimana apabila kita mendaftarkan blog kita kesitus tersebut maka kita akan mendapatkan baclink dari situs penyedia auto baclink tersebut. sehingga blog kita akan semakin mapan dikeberadaan search engine.

Cara 1 :
Caranya sangat mudah. yaitu sobat hanya perlu mendaftarkan diri kesitus situs yang sudah saya sediakan link-nya dibawah ini, silahkan anda copas alamat URL dibawah ini kemesin pencari sobat :
  1. http://www.1millionfreehit.com/?rid=118548  (Free backlink rekomendasi paling bagus, registrasi berada dikolom bawah ikuti langkah langkahnya, step 1 dan step 2). klik sponsor link, #1, #2, #3 dan seterusnya dapatkan kodenya kemudian anda COPAS kedalam kotak Code.
  2. http://www.linkreferral.com/adwel.pl?oldrefid=359256
  3. http://freewebsubmission.com
  4. http://www.freesitescripts.com/
  5. http://marketingblogonline.com/feedbacklinks/
  6. http://marketingblogonline.com/autobacklinks/
  7. http://www.affmastermind.com/toolbox/quickindex/
  8. http://www.funbillion.com/site_submit/
  9. http://www.webmasterdeck.com/tools/wsbacklinker/
  10. http://www.backlinkgenerator.net/
  11. http://verifiedfile.com/seo/
  12. http://www.improveseorank.com/free-seo-submission.php
  13. http://www.blogtopsites.com
  14. http://freebacklinktool.com
  15. http://www.123worth.com/
  16. http://describewebit.net/
  17. http://webdigr.com/
  18. http://www.feedage.com/
  19. http://pandastats.net/add
  20. http://www.addyourblog.com/
  21. http://www.blog-directory.org/
  22. http://www.growurl.com/
Cara 2 :
Silahkan klik baner dibawah ini disana anda akan mendapatkan kode HTML/Java script yang bisa sobat pasang di blog anda. cara ini mungkin kurang praktis tapi bagi blog pemula cara ini cukup bagus untuk optimalisasi blog pada saat awal mula.

Free Backlink Service, Links Building 4 Free
 SEO BookmarksFree Automatic BacklinkSEO Links Attitude | Free SEO Links Building SEO Links Exchanges, Blog Link Building ServiceFree Automatic BacklinkBlogs lists and reviewsBuild Your Links For Free, Links Building ServiceDofollow BacklinksFree 100K BacklinksLocal Directory for Hessle, North Humberside Premium BacklinksInstant Backlinks 



Semoga bermanfaat.
key word : cara mendapat backlink blog, dengan sederhana, cara mudah mendapat backlink blog, daftar baclink terbaru 2012, auto baclink, cara cepat mendapat backlink, baclink paling bagus, situs penyedia backlink, add backlik blog, daftar free baclink blog, backlink adalah,apa itu backlink,back link adalah,backlinks adalah,apa backlink,apa itu back link,apa itu backlink?,apa itu backlinks,apa yang dimaksud backlink,apakah backlink itu, cara mendapatkan visitor banyak pada blog, cara cepat mendapat backlink, update blog dofoloow blog 2012, daftar dovollow blog indonesia terbaru

Lihat juga : Cara Daftar Google Adsense dengan blog yang pernah ditolak/ dibaned

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger