CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANNED/DITOLAK

Cara Daftar Adsense Dengan Blogspot Sama Yang Pernah Dibanned/Ditolak - Muncul pertanyaan apakah kita dapat daftar adsense dengan blogspot yang sama walaupun pernah dibanned/ditolak?
Jawabnya adalah :
1. Bisa banget gan.
2. Bisa sekali brow.
3. Bisa dunk.

Apakah adsense itu? Bagi seorang blogger kata adsense jelas tidak asing lagi, bisnis online dengan memasang iklan yang paling super varian dan lebih menjanjikan setelah kita resmi menjadi salah satu agen adsense ini menjadi kesan asyik tersendiri. Namun bagaimana bagi domain blogspot seperti saya apakah bisa menjadi salah satu anggota publisher adsense? 

Sebelumya apakah sobat sudah pernah mencoba mendaftar namun gagal?...terus sampai pada kesempatan terakhir dengan modal blogspot yang anggap saja mung-mungan tetap gagal lagi?.......seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANED/DITOLAK
Sampai disini saya bisa jamin untuk beberapa pecinta blogspot banyak diantaranya setelah mencoba mendaftarkan blog/blogspotnya dan patah hati setelah akunnya ditolak berulang-ulang (masalah yang paling umum) bagi yang belum mengetahuinya mereka akan lebih patah hati lagi karena berpikir bahwa blog yang sudah pernah ditolak adsense tidak bisa didaftarkan lagi sampai-sampai ada yang semakin repot saja dengan membuat blog yang baru lagi entah itu blog versi bahasa indonesia maupun blog versi bahasa inggris, Kenapa berpikiran begitu? hal ini mungkin wajar juga sebab apabila kita sudah mencoba ingin daftar adsense dengan di yang bukan lewat menu blogspot sekarang google sudah meredirect email tersebut untuk mendaftarkannya lansung dari BLOGGER.  "capek deh". 

Padahal seperti yang ada dibenak banyak orang saya kira hampir 100% akan mengatakan "dapat diterima menjadi anggota publisher adsense dari blog sendiri jauh lebih asyik" dibanding dengan melalui pihak ketiga selain Blogger seperti dostoc, flixya dan lain sebagainya. Karena lebih condong sepenuhnya apabila kita dapat diterima google adsense dari blog yang dikelola sendiri adalah lebih karena usaha dan keringat kita sendiri. "fyuh"

Berlatar belakang dari masalah diatas saya ingin mencoba berbagi pengalaman saya sendiri mengenai cara daftar adsense dengan blog yang sama yang pernah ditolak/dibanned.

1. Blogspot yang kita miliki adalah domain yang abadi selama kita tidak mencoba untuk mengganti domain yang lain, dalam artian domain blogspot bisa saja abadi selamanya selama akun kita masih aktif dan google terus melayani adanya domain buatannya yang gratis ini, dengan domain yang abadi tersebut bukan berarti kita hanya mempunyai satu kali kesempatan setelah blogspot kita dibanned (ini bagi blogspot yang sudah pernah berhasil menjadi publisher adesnse) maupun untuk beberapa akun yang ditolak...kenapa? bila kita mencoba berpikir dengan nalar saja rasanya tidak mungkin jika satu blog hanya bisa untuk daftar satu adsense saja, bagaimana jika itu benar terjadi? pastilah banyak blog SPAM yang tidak terurus karena banyak blog baru yang ingin blognya diterima oleh adsense. Kekayaan intelektual yang seharusnya bisa dimanfaatkanpun sepertinya akan amburadul.......lanjut kepenjelasan step 2.

2.  Mungkin penjelasan diatas belum bisa sedikit ditangkap oleh maksud, jadi begini domain kita itu tetap sama namun akun pemilik blog itu boleh beda. Bila dikaji lebih dalam google adsense pada blog kita yang telah dibanned atau telah berulang kali ditolak itu adalah nama pemilik akun blog-nya saja jadi bukanlah domain kita yang ditolak. Padahal blog (blogspot) sudah menyediakan sampai 100 admin (pemilik akun) pada 1 blog saja. inilah yang mungkin dimaksud google, dengan banyak admin diblog kita mungkin blog kita akan mempunyai konten/isi yang lebih berbobot.

3. Munculah pertanyaan, jadi apakah kita bisa mendaftarkan blog kita dengan domain yang sama walaupun sebelumnya pernah dibanned atau akun sudah tidak disetujui karena akun sudah ditolak? jawabnya adalah sangat bisa. caranya marilah kita ikuti langkah dibawah ini :
  • Buka blog sobat disini saya akan gunakan dengan pengaturan blog lawas sehingga bagi sobat yang ingin mengikuti tutorial ini lebih baik sobat memakai blog lawas saja, caranya yaitu dengan klik kanan gambar pengaturan yang berada di pojok kanan atas (gambar gear) pilih antarmuka blogger lawas.
antarmuka blogger lawas.
  • Pada menu dasbor pilih blog yang ingin didaftarkan adsense lagi kemudian kilik tab setelan.
pilih blog yang ingin didaftarkan adsense lagi kemudian kilik tab setelan

  • Pilih menu tab format - pilih bahasa inggris. Ini fungsinya adalah untuk memunculkan menu tab uangkan atau monotize pada blogspot kita (apabila menu tab ini sudah muncul langsung kelangkah selanjutnya)
Adsense tab format - pilih bahasa inggris

  • Masih dalam setelan Pilih menu tab izin nah disitu silahkan tambah pemilik akun dengan email yang berbeda, 

  • Inilah inti yang saya maksud dalam artikel saya ini. bahwasannya akun kita yang dulu sudah tidak bisa untuk daftar adsense versi blogspot yang sama, namun dengan pemilik akun (admin) yang berbeda maka blog kita akan bisa buat daftar adsense lagi. Jadi kita tidak perlu repot-repot membuat blog lagi dengan domain yang berbeda pula. setelah masuk menu tab isilah email baru sobat dan klik undang.

  • Buka Email sobat yang sudah ditambahkan, klik balasan dari blogger yang initinya mengajak email anda untuk menjadi admin blog yang dimaksud, ikuti perintah. Disini saya kira sobat sudah bisa melakukannya sendiri jadi tidak perlu saya jelaskan lebih detail lagi.
  • Setelah admin terganti atau pemilik akun blog sudah ditambah silahkan sobat keluar dari blog tersebut kemudian buka blogspot sobat dangan pasword dan email pemilik akun yang yang sudah menjadi admin baru tadi dan daftarkan adsense lagi dengan email akun pemilik blog (admin) ini pada menu uangkan atau monotize.  (Jika Tidak muncul Monetize atau uangkan, silahkan buka setelan > Bahasa dan Pemformatan > Pilih Inggris Amerika serikat)
4. Lalu bagaimana agar blog kita dapat diterima menjadi publisher adsense? untuk menjawab ini saya masih sependapat dengan pernyataan yang mengatakan bahwasannya marilah kita kembali pada penilaian diri sendiri apakah blog kita memang sudah layak menjadi publisher adsense atau belum. Cara diatas memang bisa dilakukan sampai sebanyak-banyaknya namun apabila kita masih belum bisa menjadi publisher adsense saran saya hanyalah " Mari kita berlomba-lomba menjadi blogger yang baik dengan isi konten yang lebih menjanjikan, bukan hanya copy paste saja :)". Sebab mungkin google meminta kita untuk memperbaharui lagi, buatlah blog kita menjadi blog yang lebih bagus dulu baru kemudian kita mengajukan blog kita lagi menjadi publisher adsense.

5. Catatan Penting dan perlu diingat bahwa Google selalu memperhatikan perkembangan blog kita dan apa saja yang kita lakukan terhadap blog kita jadi sebaiknya apabila blog anda ingin didaftarkan lagi menjadi publisher adsense maka lakukanlah langkah ini dengan bijaksana, Gunakanlah sampai blog kita memang sudah benar-benar pantas menjadi publisher adsense.

Catatan 20 Oktober : Screenshoot gambar ini di posting dengan tampilan blogger lawas, namun caranya masih tidak jauh berbeda dengan tampilan sekarang. Sehingga masih bisa dijadikan bahan acuan. Antarmuka Blogger Lawas Kenapa Mesti Dihapus?

Selamat mencoba.
daftar google adsense indonesia, Cara daftar adsense indonesia , cara sign up blog adsense ,cara daftar adsense dengan blog yang sudah pernah dibanned, agar blog kita diterima google adsense, cara daftar google adsense bahasa indonesia agar tidak ditolak, cara daftar adsense dengan blog yang sama, Cara daftar google ads lewat blog ,cara mendaftar ke google adsense , cara mengganti pemilik blog, cara menganti admin blog, cara menampilkan uangkan pada blogspot, cara menapilkan monotize blogspot, apakah bisa daftar adsense lagi dengan blogspot yang sama? cara daftar adsense agar mudah di aprove, cara paling ampuh daftar adsense terbaru 2013.
Description: CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANNED/DITOLAK Rating: 5 Reviewer: Krisnanto OM Kris - ItemReviewed: CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANNED/DITOLAK

CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANNED/DITOLAK Adalah Salah Satu Artikel yang saya ajukan kepada anda. Artikel CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANNED/DITOLAK Oleh OM Kris blog, boleh anda copy paste atau disebar-luaskan, namun jangan lupa untuk meletakkan link artikel CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANNED/DITOLAK dibawah ini sebagai sumbernya :
Suka OM Kris Blog

Suka artikel ini

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam)

71 komentar | Add comment

  1. KEREN BANGET COY !!! GUE JUGA GITU COY !!! BLOG SAYA DI TOLAK JADI PUBLIZER DAN WAKTU ITU SAYA BIKIN E-MAIL BARU AND MENAMBAH ADMINYA.... SEPERTI YANG DI ATAS.... LALU SAYA MASUK KE AKUN GOOGLE YANG BARU DENGAN EMAIL YANG BARU SAYA BUAT SETELAH ITU SAYA MENDAFTAR ADSENSE LGI..... TPI SEKARANG MASIH BELUM DI TERIMA NUNGGU LGI TINJAU OLEH GOOGLE KATANNYA 2 HARI LAGI BARU DAPET BALASAN DI TERIMA ATAU TIDAK OLEH GOOGLE ??? SAYA MASIH NUNGGU - NUNGGU NIH ...... DI TERIMA ATAU GA ????? DUH........

    ReplyDelete
  2. Semoga kali ini ditrima deh kang hadi :),,,,amin.
    blog versi bahasa inggris sama bahasa indo saya bisa jamin gak ada bedanya sama sekali kalau dipraktekan saat ini, jadi selamat menunggu yah :)

    ReplyDelete
  3. kalau dengan email lain selain gmail bisa nggak gan? misalnya dengan email yahoo tapi masih an. saya gitu. Terima kasih!

    ReplyDelete
  4. haddah..tulisannya masih amburadul banget gan..susah banget bacanya..hiks..but keep posting bro..mudah-mudahan nanti bisa menjadi penulis yang hebat..
    visit me back http://grosirbatikcollection.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kurang huruf 1 kata kadang itu wajar mas seperti walapun--yang benar walaupun.....
      karna ini tulisan sendiri bukan copas dari orang lain, tapi siplah makasih sarannya :)

      Delete
  5. Makasih mas atas tips dan tricknya
    visit me http://kawiswaras.blogspot.com/

    ReplyDelete
  6. makasih infonya gan...dah mau tak gantung blogku...dah daftar 2X malah sekarang email ditolak...

    ReplyDelete
    Replies
    1. jangan pantang menyerah mas :D semoga sukses :)

      Delete
  7. trims tipsnya gan...udah aku coba dan sekarang lagi menunggu jawaban dari google...semoga di approve...

    ReplyDelete
  8. wah ini juga yang aku alamin gan,....daftar ditolak, tak tau harus gimana, makasih informasinya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama sama mas maksih yah dah mampir disini :)

      Delete
  9. gak ada menu ''uangkan'' pada admin baru gan :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada kok gan pada tab SETELAN didasbor silahkan pilih tab IZIN pilih "berikan privilese admin" pada pengarang di email baru

      Delete
  10. Ada batasan berapa kali buat kita mengajukan ke adsanse dg email yang sama...atau hanya cuma satu kali pendaftaran.jika di tolak..email kita sdh ga bisa daftar lagi ya kang..
    Trima kasih sdh berbagi ya kang :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama sama mas budi, kalau untuk email yang sama saya kira cuma 1 kali pendaftaran mas budi dalam artian itu kalau udah dibanned

      Delete
  11. waaahh..baru tahu nih saya..
    mungkin saya udah lebih dari 10 kali dibanned, tp insya allah dengan cara ini ga kena banned lg..
    makasih gan infonya, saya coba yaahh :)

    ReplyDelete
  12. Penjelasannya sangat membantu mas... makasih ya mas lam kenal...

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama neng zeni salam kenal juga, makasih dah mampir :)

      Delete
  13. Kalau menambah admin, apakah itu berarti juga merubah informasi dasar kepemilikan blog (Data-data pemilik). Penjelasannya, bagaimana ne sob ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau admin yang awal atau yang ingin dipakai selamanya tidak dihapus berarti tidak merubah informasi dasar kepemilikan blog, kalau saat posting penulis artikel yang tertera tergantung admin yang menulis, admin kamu ada 2 satu A satu B, kalau biasanya utamanya adalah admin A maka yang tercatat google adalah si A dan sebaliknya

      Delete
  14. thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama-sama gan makasih yah dah mampir disini :)

      Delete
  15. Makasih infonya,...sukses buat kris-smile.blogspot.com dah

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mas akhsan supportnya, salam sukses juga buat anda

      Delete
  16. halo rekan Kris :)

    saya mau tanya, mengenai pemasangan iklan Adsense, waktu itu saya sempat melihat ada iklan Adsense yang muncul di blog rekan yang ini (Kris Smile), tapi kok sekarang sudah tidak muncul lagi iklannya.

    Maksud saya, saya mau bertanya, apakah akun adsensenya tetap awet jika kita mendaftar menggunakan data diri yang sama (tapi email berbeda) dan sesuai dengan cara-cara yang rekan sampaikan di atas? mohon maaf, soalnya saya juga berkeinginan untuk melakukan pendaftaran ulang untuk iklan Ads Google.

    Mohon info dan penjelasannya ya rekan Kris. Terima kasih dan sukses untuk Anda.. Salam Sahabat :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iklan adsen-nya sudah tidak saya pasang di blog ini mas, soalnya kemarin ada 2 tapi yang satu kena banned :D... kalau usulan dari saya sih kalau mau bener2 niat ya lebih baik semuanya berbeda termasuk data diri+email. kemudian kalau udah di approve jangan langsung dipasang coba cek dulu blog anda apakah ada yang mengandung tulisan yang berbau PORNO. kalau ada mending di hapus saja. saya dulu cuma posting kord gitar slank judulnya "telanjang" eh adsense-nya gak mau nongol disitu :D terus dulu postingan saya yang gambar ayam telanjang yang saya kasih judul foto bugil ayam kampus juga ditolak ama adsense, jadi akhirnya saya memutuskan untuk menghapus postingan itu

      Delete
    2. Hehe pengalamannya lucu juga yah gan... dasar nih om gugel, sangat sensitif...

      Artikelnya keren gan, ijin praktek yah. trims

      salam

      Delete
    3. Silahkan mas jangan lupa pada tab SETELAN didasbor silahkan pilih tab IZIN pilih "berikan privilese admin" pada pengarang di email baru

      Delete
  17. om.. aku udah 30 kali ditolak terus... apanya yang salah? ni blog ku : http://lowongan-hhrma-bali.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. blog anda bagus sobat, tapi saya tidak bisa mereviewnya sendiri, coba di tambah aja seperti privacy policy google adsense gan

      Delete
  18. saya coba di blog saya, tapi masih belum bisa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coba dilengkapi dulu mas seperti informasi contact, about us, privacy policy dll kalau belum ada :)

      Delete
  19. mantap gan, sungguh logical dan cerdas,he2....siip

    ReplyDelete
  20. Replies
    1. Kalau udah pernah ditolak tantangannya emang lebih besar buat daftar google adsense lagi... kayaknya kalau informasi buat daftar lagi harus bener-bener beda dari informasi data sebelumnya,,, tapi jangan kecewa semoga suatu saat bisa di terima gan:)

      Delete
  21. nanti dicoba lagi deh gan, daftar dengan trik ini..

    terimakasih...

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan mas, semoga berhasil..salam sukses selalu :)

      Delete
  22. mas apa bisa dengan ip blog yang lama?/

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa bro, klo mau lebih mudah pke pihak ketiga saja :D

      Delete
    2. Princes : Bisa, IP tidak masalah kok :)... tapi semuanya yang menilai google

      Bolpen : itu juga bisa bro :D

      Delete
  23. kalo pasang adsense itu lebih baik saat alexa rank nya kisaran berapa gan??

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau alexa gak ngaruh gan, kayaknya lebih condoh keumur blog dan akunnya - menurut banyaknya suara sih rata2 umur blog dan akun sekitar kurang lebih 6 bulan kalau mau daftar dan pasang adsense lebih maksimal

      Delete
  24. Google adsense makin banyak bikin alasan nolak, kadang gak masuk akal...padahal semua sudah dipenuhi..

    ReplyDelete
  25. Saya Daftar Di Docstoc Di Manapun Puluhan Kali Nggak Di Terima Gan... Ada Cara Lain Nggak... Puyeng Dan Putus Asa...

    ReplyDelete
  26. Akhirnya ane bisa daftar adsen gan thanks

    ReplyDelete
  27. Jasa Pembuatan Cepat Akun Google Adsense Cepat. Garansi 1 Minggu. berminat 087812935346 http://adsensecepat.blogspot.com

    ReplyDelete
  28. Lam kenal gan.
    pendaftaran GA saya ditolak gan.

    Akun yang dikaitkan dengan nomor penayang ca-pub-2139337396016153 tidak disetujui.

    Setelah mengikuti petunjuk agan, saya buat email baru dan menambahkan sebagai penulis, dan saya pilih admin.

    semua petunjuk agan dah saya lakukan
    tetapi tulisan penolakan seperti di atas tetap saja nongol.

    jadi saya tidak bisa daftar ulang gan

    mohon pencerahan

    ReplyDelete
  29. makasih om kris udah share ... aq udh punya akun adsens, tus mau tetap mengelola blog yg lama yg udh pernah dibanned, bukan u dipasangin iklan GA sih ...

    Apakah tdk mempengaruhi akun adsense sy, takutnya pihak GA menilai ada keterkaitan akun yg pernah dibanned dgn akun GA yang sekarang sudah mulai berproduksi..

    ReplyDelete
  30. oh jadi harus akun yang berbeda untuk mendaftar kembali di adsense.
    thanks infonya :D

    ReplyDelete
  31. maaf mas sebelumnya saya mau tanya.............apa benar dengan google adsense kita bisa menghasilkan uang darinya.
    makasih.....semoga sukses smua

    ReplyDelete
  32. Nah Ide yang mantap kang... Tak coba gundulin dan kibuling GA dulu...

    ReplyDelete
  33. mantap gan tutornya.. ane pernah di tolak dan skrang blm berani daftar lagi, tar aja kalo sudah bagus blognya hehee
    mampir kesini gan

    ReplyDelete
  34. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
    1 hari ``pasti`` approve murah Rp70.000/akun.
    Pembayaran setelah akun agan selesai.
    Hubungi: 085745736425
    Trims

    ReplyDelete
  35. Jasa Pembuatan Akun Google Adsense Murah 2013.
    1 hari ``pasti`` approve murah Rp70.000/akun.
    Pembayaran setelah akun agan selesai.
    Hubungi: 085745736425
    Trims

    ReplyDelete
  36. Wah nice infonya mas kris. mau coba dulu.

    ReplyDelete
  37. Gan,, ane takut ditolak,, cz blog qu yang sebelumnya udah ditolak,, n skarang ane udah buat lagi nii alamatnya http://mazinubersahabat.blogspot.com/
    kira2 blog aqu yang modelnya seperti itu diterima gak ya??
    tolong dibalez gan,, ane tunggu!

    ReplyDelete
  38. saya malahan belum coba daftar di adsense . tunggu waktu yang pas , sama content yang tidak copas .. salam persahabatan http://planetajaib.blogspot.com/

    ReplyDelete
  39. pake jasaku aja >.<

    http://adsense15a.blogspot.com/

    ReplyDelete
  40. Gan... gw mantan Banned...

    Susuai petunjuk agan... saya sudah membuat Email baru dengan mengganti ADMIN yang baru pula...

    tapi kenapa pada email yang baru pada blogger ga ada MENU MONETIZE.....???

    Baru sama aja dong... ga bisa daftar... HARAP PETUNJUK nya....

    Blas ke blog saya ya... : http://amatookomputer.blogspot.com/

    ReplyDelete
  41. mantab gan ane coba btw kira 2 menurut om blogku dah pantas belum dengan kunjungan rata 2 per hari 500-1500 an pernah sehari 16000 visitor

    ReplyDelete
  42. oh iya alamatnya ini gan http://bo-gorhealty.blogspot.com/

    ReplyDelete
  43. bagus bangget.

    iklan adsense-nya ko ga ada gan ?

    apakah sudah pernah kena banded juga sama adsense, seperti saya

    ReplyDelete
  44. Heuummmh,apa kemauan kita,kadang banyak diantara kita yang terburu untuk daftar dengan berbagai jurus....Sementara adsense punya standart yang diawasi oleh manusia bukan mesin.

    Dan kadang ada yang telah berhasil walau tidak memenuhi beberapa syarat dalam waktu cepat (kalau saya anggap sebuah keberuntungan) namun terus disahring dengan bahasa seperti suatu yang pasti seolah adsense bisa diakali.

    Yang kemudian orang-orang baru banyak yang mengikuti namun keberuntungan tidak sama didapat.

    Yang pada akhirnya makin membuat bingung,dan menjadikan pandangan bahwa adsense sepertinya sangat sulit.

    Termasuk saya,yang sampai sekarng belum bisa. Namun bukan karena tak mengerti aturanya,tapi karena kemampuan ngeblog yang belum cukup.....

    Info menarik gan,dan

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam).