CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANNED/DITOLAK

Baca Juga :

Cara Daftar Adsense Dengan Blogspot Sama Yang Pernah Dibanned/Ditolak - Muncul pertanyaan apakah kita dapat daftar adsense dengan blogspot yang sama walaupun pernah dibanned/ditolak?
Jawabnya adalah :
1. Bisa banget gan.
2. Bisa sekali brow.
3. Bisa dunk.

Apakah adsense itu? Bagi seorang blogger kata adsense jelas tidak asing lagi, bisnis online dengan memasang iklan yang paling super varian dan lebih menjanjikan setelah kita resmi menjadi salah satu agen adsense ini menjadi kesan asyik tersendiri. Namun bagaimana bagi domain blogspot seperti saya apakah bisa menjadi salah satu anggota publisher adsense? 

Sebelumya apakah sobat sudah pernah mencoba mendaftar namun gagal?...terus sampai pada kesempatan terakhir dengan modal blogspot yang anggap saja mung-mungan tetap gagal lagi?.......seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

CARA DAFTAR ADSENSE DENGAN BLOGSPOT SAMA YANG PERNAH DIBANED/DITOLAK
Sampai disini saya bisa jamin untuk beberapa pecinta blogspot banyak diantaranya setelah mencoba mendaftarkan blog/blogspotnya dan patah hati setelah akunnya ditolak berulang-ulang (masalah yang paling umum) bagi yang belum mengetahuinya mereka akan lebih patah hati lagi karena berpikir bahwa blog yang sudah pernah ditolak adsense tidak bisa didaftarkan lagi sampai-sampai ada yang semakin repot saja dengan membuat blog yang baru lagi entah itu blog versi bahasa indonesia maupun blog versi bahasa inggris, Kenapa berpikiran begitu? hal ini mungkin wajar juga sebab apabila kita sudah mencoba ingin daftar adsense dengan di yang bukan lewat menu blogspot sekarang google sudah meredirect email tersebut untuk mendaftarkannya lansung dari BLOGGER.  "capek deh". 

Padahal seperti yang ada dibenak banyak orang saya kira hampir 100% akan mengatakan "dapat diterima menjadi anggota publisher adsense dari blog sendiri jauh lebih asyik" dibanding dengan melalui pihak ketiga selain Blogger seperti dostoc, flixya dan lain sebagainya. Karena lebih condong sepenuhnya apabila kita dapat diterima google adsense dari blog yang dikelola sendiri adalah lebih karena usaha dan keringat kita sendiri. "fyuh"

Berlatar belakang dari masalah diatas saya ingin mencoba berbagi pengalaman saya sendiri mengenai cara daftar adsense dengan blog yang sama yang pernah ditolak/dibanned.

1. Blogspot yang kita miliki adalah domain yang abadi selama kita tidak mencoba untuk mengganti domain yang lain, dalam artian domain blogspot bisa saja abadi selamanya selama akun kita masih aktif dan google terus melayani adanya domain buatannya yang gratis ini, dengan domain yang abadi tersebut bukan berarti kita hanya mempunyai satu kali kesempatan setelah blogspot kita dibanned (ini bagi blogspot yang sudah pernah berhasil menjadi publisher adesnse) maupun untuk beberapa akun yang ditolak...kenapa? bila kita mencoba berpikir dengan nalar saja rasanya tidak mungkin jika satu blog hanya bisa untuk daftar satu adsense saja, bagaimana jika itu benar terjadi? pastilah banyak blog SPAM yang tidak terurus karena banyak blog baru yang ingin blognya diterima oleh adsense. Kekayaan intelektual yang seharusnya bisa dimanfaatkanpun sepertinya akan amburadul.......lanjut kepenjelasan step 2.

2.  Mungkin penjelasan diatas belum bisa sedikit ditangkap oleh maksud, jadi begini domain kita itu tetap sama namun akun pemilik blog itu boleh beda. Bila dikaji lebih dalam google adsense pada blog kita yang telah dibanned atau telah berulang kali ditolak itu adalah nama pemilik akun blog-nya saja jadi bukanlah domain kita yang ditolak. Padahal blog (blogspot) sudah menyediakan sampai 100 admin (pemilik akun) pada 1 blog saja. inilah yang mungkin dimaksud google, dengan banyak admin diblog kita mungkin blog kita akan mempunyai konten/isi yang lebih berbobot.

3. Munculah pertanyaan, jadi apakah kita bisa mendaftarkan blog kita dengan domain yang sama walaupun sebelumnya pernah dibanned atau akun sudah tidak disetujui karena akun sudah ditolak? jawabnya adalah sangat bisa. caranya marilah kita ikuti langkah dibawah ini :
  • Buka blog sobat disini saya akan gunakan dengan pengaturan blog lawas sehingga bagi sobat yang ingin mengikuti tutorial ini lebih baik sobat memakai blog lawas saja, caranya yaitu dengan klik kanan gambar pengaturan yang berada di pojok kanan atas (gambar gear) pilih antarmuka blogger lawas.
antarmuka blogger lawas.
  • Pada menu dasbor pilih blog yang ingin didaftarkan adsense lagi kemudian kilik tab setelan.
pilih blog yang ingin didaftarkan adsense lagi kemudian kilik tab setelan

  • Pilih menu tab format - pilih bahasa inggris. Ini fungsinya adalah untuk memunculkan menu tab uangkan atau monotize pada blogspot kita (apabila menu tab ini sudah muncul langsung kelangkah selanjutnya)
Adsense tab format - pilih bahasa inggris

  • Masih dalam setelan Pilih menu tab izin nah disitu silahkan tambah pemilik akun dengan email yang berbeda, 

  • Inilah inti yang saya maksud dalam artikel saya ini. bahwasannya akun kita yang dulu sudah tidak bisa untuk daftar adsense versi blogspot yang sama, namun dengan pemilik akun (admin) yang berbeda maka blog kita akan bisa buat daftar adsense lagi. Jadi kita tidak perlu repot-repot membuat blog lagi dengan domain yang berbeda pula. setelah masuk menu tab isilah email baru sobat dan klik undang.

  • Buka Email sobat yang sudah ditambahkan, klik balasan dari blogger yang initinya mengajak email anda untuk menjadi admin blog yang dimaksud, ikuti perintah. Disini saya kira sobat sudah bisa melakukannya sendiri jadi tidak perlu saya jelaskan lebih detail lagi.
  • Setelah admin terganti atau pemilik akun blog sudah ditambah silahkan sobat keluar dari blog tersebut kemudian buka blogspot sobat dangan pasword dan email pemilik akun yang yang sudah menjadi admin baru tadi dan daftarkan adsense lagi dengan email akun pemilik blog (admin) ini pada menu uangkan atau monotize.  (Jika Tidak muncul Monetize atau uangkan, silahkan buka setelan > Bahasa dan Pemformatan > Pilih Inggris Amerika serikat)
4. Lalu bagaimana agar blog kita dapat diterima menjadi publisher adsense? untuk menjawab ini saya masih sependapat dengan pernyataan yang mengatakan bahwasannya marilah kita kembali pada penilaian diri sendiri apakah blog kita memang sudah layak menjadi publisher adsense atau belum. Cara diatas memang bisa dilakukan sampai sebanyak-banyaknya namun apabila kita masih belum bisa menjadi publisher adsense saran saya hanyalah " Mari kita berlomba-lomba menjadi blogger yang baik dengan isi konten yang lebih menjanjikan, bukan hanya copy paste saja :)". Sebab mungkin google meminta kita untuk memperbaharui lagi, buatlah blog kita menjadi blog yang lebih bagus dulu baru kemudian kita mengajukan blog kita lagi menjadi publisher adsense.

5. Catatan Penting dan perlu diingat bahwa Google selalu memperhatikan perkembangan blog kita dan apa saja yang kita lakukan terhadap blog kita jadi sebaiknya apabila blog anda ingin didaftarkan lagi menjadi publisher adsense maka lakukanlah langkah ini dengan bijaksana, Gunakanlah sampai blog kita memang sudah benar-benar pantas menjadi publisher adsense.

Catatan 20 Oktober : Screenshoot gambar ini di posting dengan tampilan blogger lawas, namun caranya masih tidak jauh berbeda dengan tampilan sekarang. Sehingga masih bisa dijadikan bahan acuan. Antarmuka Blogger Lawas Kenapa Mesti Dihapus?

Selamat mencoba.
daftar google adsense indonesia, Cara daftar adsense indonesia , cara sign up blog adsense ,cara daftar adsense dengan blog yang sudah pernah dibanned, agar blog kita diterima google adsense, cara daftar google adsense bahasa indonesia agar tidak ditolak, cara daftar adsense dengan blog yang sama, Cara daftar google ads lewat blog ,cara mendaftar ke google adsense , cara mengganti pemilik blog, cara menganti admin blog, cara menampilkan uangkan pada blogspot, cara menapilkan monotize blogspot, apakah bisa daftar adsense lagi dengan blogspot yang sama? cara daftar adsense agar mudah di aprove, cara paling ampuh daftar adsense terbaru 2013.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger