Cek Perkembangan blog dan Traffic Blog disini | Backlink Blog Part 2

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cek Perkembangan blog dan Traffic Blog disini | Backlink Blog Part 2 - Menge-cek perkembangan blog dan Traffic blog pada situs situs yang melayani jasa seperti ini mempunyai keunggulan tersendiri. Kita tidak hanya mengandalkan situs yang sudah banyak dikenal saja seperti alexa atau hitstat. Perkembangan blog menjadi unsur yang penting untuk memperkenalkan blog kita kesitus besar lainnya diluar sana.

Setelah kurang lebih 4 bulan yang lalu saya mempublikasikan dengan Artikel saya yang berjudul Tips Menambah Backlink blog, pada kesempatan kali ini saya ingin mencoba melengkapi artikel yang saya maksud tersebut, namun kenapa saya malah memilih untuk posting dengan judul yang berbeda, kenapa tidak saya update saja artikel yang saya maksud tersebut? walaupun ini memang masih berkaitan dengan baclink blog tapi yang ini ber-beda, apanya? yaitu disini saya akan menyebutkan suatu situs yang dapat digunakan untuk membantu melihat perkembangan blog atau statistik blog sobat.

Cek Perkembangan blog dan Traffig Blog

Bukan hanya itu namun disini sobat bisa sekalian mempopulerkan blog sobat alias memperkenalkan diri,  hanya bermodal menge-cek blog kita dengan menunjukan data perkembangan blog termasuk didalamnya unsur statistik blog seperti traffig blog dan lain sebagainya kita sudah sedikit membantu mempopuleran blog. kelebihannya yaitu bahwa dengan cara ini setelah saya cek ternyata dengan mengecek perkembangan blog pada situs-situs ini, situs tersebut otomatis memberi keyword untuk blog kita dan harus disadari ini membantu memperkenalkan blog kita dimata search engine.

Blog kita mendapat keyword kata kunci dari situs ternama yang sobat pasti sudah tau sendiri kelebihannya, nama blog kita jadi parkir disitus tersebut layaknya tercatat dalam buku tamu (dan titik-titik). OM Google pastinya juga akan lebih mengenal lagi tentang keberadaan blog kita.

**Caranya masih sama seperti artikel blog saya yang berjudul Tips Menambah Backlink blog ini yaitu bahwa sobat tinggal copy paste alamat situs dibawah ini ke aplikasi browser pencarian ( Chrome / Mozila Firefox) dan ganti alamat url blog yang sudah saya kasih warna biru dengan blog sobat. ini agar lebih cepat. 
  1. http://statsie.com/www.omkris.com
  2. http://sitelogiq.com/www.omkris.com
  3. http://domenydomeny.com
  4. siteintel.net/info/amateur-blogs.com
  5. http://www.newsalloy.com/?rss=http://www.omkris.com/feeds/posts/default?max-results=9999 
  6. http://websitelook.appspot.com/
  7. www.markosweb.com
Bicara mengenai perkembangan blog memang tak akan ada habisnya kenapa :D? karena saya yakin hampir 99,99% sobat blogger semua ingin mempunyai blog yang terus berkembang setiap hari semakin terkenal dan dikenal. Namun untuk mengawali semua itu jangan lupakan cara ampuh yang sudah diunggah dan disebutkan berulang-ulang oleh para master kita akan pentingnya blogwalking atau bila mungkin sobat yang sudah mau sekedar membaca artikel yang kurang ini ingin sekalian bertukar link dengan blog saya, saya tunggu dikolom komentar :). bukankah begitu? dengan blogwalking bisa untuk mempopulerkan blog selain kita mendapatkan berita yang menarik dan beragam ilmu dari artikel sobat yang lain, kemudian dengan adanya bertukar link sama halnya kita telah membangun kemudahan jalan.

Kiranya situs-situs yang saya sebutkan diatas Ini menjadi berguna terutama untuk memperkenalakn blog dimata search engine bing. atau mungkin bagi yang belum tau, setidaknnya ini bisa dijadikan sebagai dasar untuk sobat menemukan situs lain yang kemudian bisa sobat gunakan untuk melengkapinya lagi. artikel ini semoga bisa cepat saya update.
Happy your blogging.......Salam....
cek traffic blog, cara mempolpulerkan blog, cara cek perkembangan blog, bagai mana cara mempopulerkan blog?, bagaimana cara cek traffic blog?, bagaimana cara agar blog kita cepat terkenal?, cara agar blog kita cepat terindeks. cara menambah keyword blog, situs penambah keyword blog.
Bacaan rekomendasi : Just About Masalah Feedburner

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger