Teknik Membuka Control Panel Windows 7 Windows 8/8.1 Terbaru Dengan Sederhana

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Teknik Cara membuka Control Panel Windows 7 Windows 8/8.1 Terbaru Dengan SederhanaControl Panel adalah alat windows terbuka yang berfungsi untuk menampung dan menghubungkan beberapa alat-alat windows lainnya yang bisa kita gunakan untuk mengakses atau mengotak-atik windows secara lebih lanjut. Banyak jalan menuju Rhoma begitulah istilah untuk kita membuka Control Panel pada windows kita. Banyak sekali cara untuk membuka Control Panel pada windows, banyak juga para master yang sudah mempublikasikannya pada jendela browser internet, Namun berikut adalah beberapa cara untuk membuka Control panel pada Windows 7 Windows 8, windows 8.1 maupun windows vista dengan sederhana versi OM Kris Blog.

OM Kris : Teknik Membuka Control Panel Windows 7 Windows 8/8.1 Terbaru Dengan Sederhana
OM Kris : Teknik Membuka Control Panel Windows 7 Windows 8/8.1 Terbaru Dengan Sederhana
Note  CATATAN
Untuk memudahkan penggunaan, setelah membuka jendela control panel dengan cara berikut dibawah ini, Silahkan klik View by : Large Icon pada pojok kanan atas jendela control panel. Lihat gambar diatas (Klik gambar untuk perbesar). 
  1. Membuka Control Panel melalui tombol start Windows
  2. a). Klik Tombol Start - Pilih  Control Panel
    b). Pada windows 8 yang belum dikasih tombol start silahkan baca Power User Tasks Menu Windows 8 atau 6 Software START MENU windows 8

  3. Membuka  Control Panel  melalui Explorer Windows
    Klik kanan sistem computer pada explorer (diatas disk C: nama defaultnya adalah computer jika belum di rename) > Kemudian pilih Properties > klik Control Panel pojok kiri atas
    Teknik Membuka Control Panel Windows 7 Windows 8/8.1 Terbaru Dengan Sederhana

  4. Membuka Control Panel melalui Layar Desktop Windows
    Klik kanan pada desktop > Pilih personalize > pilih Control Panel pojok kiri atas

  5. Membuka Control Panel melalui keyboard Windows
    Tekan LOGO WINDOWS + U pada key board >  klik  Control Panel  pojok kiri atas
4 cara membuka control panel windows dengn cepat, cara-cara mudah membuka control panel windows, langkah-langkah membuka control panel windows, Cara buka Control Panel Windows, bagaimana cara membuka control panel windows?, cara terbaru membuka control panel windows.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger