Kunci Password Layar Desktop dengan Software Mini Keren Portable

Baca Juga :

Kunci Password Layar Desktop dengan Software Mini Keren Portable - VLocker adalah sebuah program yang berguna untuk mengunci layar desktop yang bekerja pada Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan 8.1. Software ini berbentuk Mini portable,  Jika komputer sobat ditempatkan di tempat di mana orang lain mungkin memiliki akses yang mudah untuk mengoperasikan komputer sobat, sementara sobat sedang tidak ingin komputernya di otak atik, maka sobat layak mempertimbangkan pengaturan password untuk mengunci layar desktop komputer kita. Jika sobat mencari alat pihak ketiga untuk tujuan mengunci desktop, OM Kris sarankan untuk menggunakan Software VLocker. Ini adalah aplikasi portabel yang bisa dengan cepat mengunci layar sobat di mana saja dengan password pilihan sesuka hati, dengan portable kita juga bisa menggunakannya lewat USB Flashdisk.

Vlocker om kris

Untuk memulai, silahkan download file RAR dan ekstrak file EXE-nya terlebih dahulu (link download ada di akhir postingan). Setelah itu, jalankan aplikasi, di mana nanti Desktop VLocker akan meminta sobat untuk memilih password lockscreen. Masukkan dan konfirmasikan password di kolom yang di sediakan dan klik OK.

Vlocker om kris

Sobat nanti akan masuk jendela aplikasi utama yang memiliki tiga tombol : Setting, Lock Desktop dan Aboout. Untuk mengunci Layar Desktop, tinggal klik Lock Desktop. Namun, sebelum kita beranjak lebih lanjut ke tampilan layar kunci VLocker, pertama mari kita mengatur tampilannya terlebih dahulu melalui jendela Settings.

Vlocker om kris

Pada menu setting sendiri, terdapat pilihan layar yang membantu sobat mengubah password default serta gambar background default dari layar kunci. Disini hanya mendukung gambar dalam format JPEG saja. Selain memilih gambar background, sobat juga dapat mengubah Transparasi tampilan Vlocker antara 25 %, 50 %, 75 % dan 100 %.

Untuk memudahkan penggunaan, setelah aplikasi ini di unduh dan sudah di extract, letakkan ke layar desktop dengan cara klik kanan aplikasi -> Send to -> Desktop (Shortcut). Dan berikut adalah contoh tampilan kunci layar desktop dengan software VLocker.

Vlocker om kris

Download Desktop VLocker (RAR : Size 106 Kb)
Cara Mengunci Layar Desktop Komputer Dengan Password, Cara Mengunci Layar Desktop Komputer Windows 7 & 8, CARA KUNCI LAYAR DESKTOP SEMI Transparan, Cara mengunci komputer dengan password tanpa software,

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger