Cara Mudah Dapat Uang Dari Youtube

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cara Mudah Dapat Uang Dari Youtube - Membuat uang dengan blogging mungkin biasa, tetapi apakah kita sering mendengar bahwa kita bisa mendapatkan uang di YouTube dengan berbagi video? mungkin ini masih awam bagi kita. Lihatlah Daftar Top 10 Orang Penghasil Uang dari Youtube. Apakah kita juga bisa menghasilkan uang dari youtube? Berikut adalah Cara Mudah Dapat Uang Dari Youtube yang mungkin bisa membantu sobat menghasilkan uang dari youtube.

1. Buat akun YouTube
Buat akun gratis di youtube.com. Ketika membuat akun kita seharusnya tidak hanya memilih username acak yang sulit di ingat orang Contoh OM Kris :D. Pilih nama pengguna yang mudah dan menarik. Sebuah nama pengguna yang sangat baik akan menjadi sesuatu yang mencerminkan klip video yang mungkin dianggap berkualitas.

2. Membuat Video
Sebenarnya ada dua metode membuat video untuk saluran youtube kita. Nomor satu adalah dengan menggunakan kamera video yang sebenarnya dan hal perekaman sekitar kita. Jika kita tidak memiliki kamera video, maka kita menggunakan komputer kita. Perlu diingat kita harus menggunakan perangkat lunak yang baik untuk merekam dan memiliki komputer yang cukup mumpuni. kita dapat menggunakan mikrofon kita untuk menambahkan suara kita. Hanya ingat satu hal, kita harus membuat video yang menarik. Ini bukan tip, itu adalah proses tentang "Bagaimana Membuat Uang di Youtube" post.

3. Meng-upload Video Di YouTube
Setiap kali kita meng-upload video klip di YouTube jangan lupa untuk menambahkan kata kunci dengan deskripsi yang tepat. Jangan lupa untuk menambahkan URL situs Web kita dalam klip video yang berhubungan dengan video kita.

4. Berbagi video kita di situs Jaringan Sosial
Hanya meng-upload video di channel YouTube tidak berarti bahwa kita akan mendapatkan lalu lintas. kita harus berbagi link video kita di situs sosial media seperti Facebook, Google+ dan Twitter. Lakukan ini, saya yakin kita akan mendapatkan lalu lintas yang lebih baik. Berbagi adalah tip kami 3 @ Cara Membuat Uang di Youtube.

5. Buat link balik besar pada saluran video kita
Ingat satu hal publikasi video youtube ingat pula saat blogging. Jadi, kita harus membuat link balik untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di search engine youtube serta pada mesin pencari Google. Backlink ini dapat membuat lalu lintas besar. Tapi, jangan spam link kita. Hanya membangun di situs terkait.

6. Perhatikan apa yang pesaing kita lakukan
Untuk mendapat kesuksesan di blogging dan berbagi video, kita harus membuka mata kita pada pesaing kita untuk mengetahui strategi apa yang mereka ikuti supaya menjadi sukses. OM Kris setuju jika kita mengikuti strategi ini, maka kita akan berhasil dengan sangat cepat. demikian, ini merupakan strategi penting Cara Membuat Uang di Youtube.

7a. Cara Membuat Uang di Youtube - YPP
Setelah membuat youtube video populer, kita bisa mendapatkan undangan dari youtube otomatis untuk bergabung dengan program kemitraan adsense mereka. Kemudian kita harus mendaftar untuk menjadi Youtube Partnership Program ( YPP ). Bergabunglah di halaman Youtube Partnership Program. Setelah bergabung disini, youtube akan memberika waktu hingga 2 minggu untuk menjawab. Jika ditolak kita harus menunggu selama 2 bulan untuk menerapkan lagi. Namun, Jika channel kita bisa diterima maka kita bisa mendapatkan untuk dari 200 USD per bulan. Wow lumayan juga ya?...

7b. Cara Membuat Uang di Youtube - Cara Lain
Buatlah akun sobat di situs Paid2Youtube, maka setiap video yang sobat tonton di youtube akan menghasilkan dollar, setiap komentar yang terlibat menjadi Referal/pengikut yang nantinya akan menambah penghasilan.

Gimana mudahkan? :D tergantung usahanya aja hehehe...
Cara Mudah Dapat Uang Dari Youtube, Cara Mudah membuat Uang Dari Youtube, Cara Mudah mencari Uang lewat Youtube, Cara Mudah Dapat Uang Dari internet.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger