Top 10 Orang Penghasil Uang dari Youtube

Baca Juga :

YouTube adalah situs berbagi video, di mana orang dapat meng-upload, melihat dan berbagi video sendiri di sana. Situs yang memanfaatkan Menggunakan HTML5 dan Adobe Flash teknologi untuk menampilkan berbagai konten video. Saat ini banyak orang yang membuat uang di youtube dan banyak dari mereka telah mendapatkan penghasilan yang besar. OM Kris mendapatkan berita dari google tentang top 10 nama yang paling populer dan penghasil tertinggi di Youtube.

Top 10 pembuat Uang di Youtube
Berikut adalah Top 10 pembuat Uang di Youtube yang produktif dengan saluran video YouTube mereka sendiri. Ini masih data lama beberapa tahun lalu, namun banyak sumber mengatakan mereka masih menjadi Top 10 Orang Pembuat Uang di Youtube dan kemungkinan sekarang penghasilannya lebih besar dari data di bawah ini
  1. Shane Dawson ( Lebih dari 431 juta penonton dan mendapatkan $ 315.000 / tahun )
  2. Dia adalah seorang aktor serta musisi besar. Dia juga dianggap sebagai komedian yang sangat baik karena sebagian besar video nya sering membuat orang tertawa. "Ask Shane" adalah salah satu dari seri video terkenal yang bahkan membuat orang ini cukup populer. Ia juga dikenal sebagai seniman musik serta karakter fiksi. 

  3. The Annoying Orange ( Lebih dari 349 juta penonton dan mendapatkan $ 288.000 / tahun )
  4. Dane Boedigheimer telah memberikan peran utama dalam mini - klip ini. Serial ini adalah semua tentang jeruk yang memiliki kebiasaan buruk dan memberikan lelucon. Orange ini bergabung dengan teman-temannya di dapur yang baik dibantai oleh pisau atau diambil ke dalam blender. Sejak humor, kekerasan, dan identitas bingung cenderung menjual seperti kacang goreng, The Annoying Orange telah menjadi sangat menguntungkan bagi penciptanya.

  5. Philip DeFranco ( Lebih dari 248 juta penonton dan mendapatkan $ 181.000 / tahun )
  6. Philip DeFranco hanyalah nama panggung selebriti YouTube-nya. Nama aslinya adalah Philip Franchini. Rising star ini diberikan kredit dengan pertunjukan terkenal dan serbaguna, " The Philip DeFranco Show. " Acara ini sebagian besar membutuhkan waktu sekitar kejadian terkini, gosip selebriti, dan hampir semua hal di atas meja. Hal ini sangat menyenangkan penonton karena tuan rumah memberikan pendapat lurus mengenai topik tanpa penyesalan atau rasa malu apapun.

  7. Ryan Higa ( Lebih dari 206 juta penonton dan mendapatkan $ 151.000 / tahun )
  8. Kita sudah tahu bahwa beberapa yang paling uang membuat video di YouTube adalah sandiwara komedi. Ryan Higa juga dikenal di YouTube sebagai nigahiga terkenal untuk video nya " Bagaimana cara menjadi Ninja " dan " Bagaimana menjadi Gangster. " Ini menjadi begitu terkenal bahwa Ryan menjadi selebriti instan. Video nya adalah sandiwara komedi acak yang mendapatkan perhatian dari pemirsa yang hanya ingin tertawa. Memiliki lebih dari 7 juta pelanggan bukanlah catatan buruk sama sekali.

  9. Fred ( Lebih dari 200 juta penonton dan mendapatkan $ 146.000 / tahun )
  10. Di balik persona gila dan liar Fred Figlehorn adalah Lucas Cruikshank Alan. Karakter ini fiksi 6 tahun telah mendapat perhatian dari anak-anak dan banyak pemirsa di seluruh dunia. Sejak Fred menjadi begitu populer, film ini dibuat berdasarkan karakternya. Dunia Fred sebagian besar terdiri dari ibunya, kamera, gadis impiannya bernama Judy dan pengganggunya sendiri bernama Kevin.

  11. Shay Carl ( Lebih dari 192 juta penonton dan mendapatkan $ 140.000 / tahun)
  12. Lahir dengan senyum besar, Shay Carl Butler adalah seorang pelawak. Pekerjaan -Nya sebagai DJ radio hanya bagian dari hobi lain orang ini untuk mengirim video komedi. Shay menjadi terkenal di YouTube ketika ia dan keluarganya mulai posting video tentang keseharian mereka. Mereka sangat terbuka pada apa yang mereka lakukan yang membuat pelanggan mereka berhubungan lagi. Memiliki satu juta pelanggan cukup bukti bahwa posting konten Shay cukup diminati.

  13. Mediocre Films ( Lebih dari 159 juta penonton dan mendapatkan $ 116.000 / tahun )
  14. Mediocre Films dimiliki oleh Greg Benson yang adalah aktor komedi dan pencipta film pendek. Video nya sebagian besar terdiri dari klip komedi pendek yang akan membuat Anda tertawa seperti tidak ada hari esok. Salah satu klip video paling terkenal di YouTube adalah liputan dan wawancara di Comi - Con yang diadakan setiap tahun. Dalam video, ia wawancarai peserta dan meminta mereka pertanyaan-pertanyaan tertentu. Beberapa di antaranya adalah terlalu lucu. Dia juga memiliki video komedi mingguan yang akan membuat Anda ketagihan. Peringkat ke-47 pada komedian paling langganan di YouTube, ia bangga dengan memiliki lebih dari 700.000 pelanggan menunggu kejenakaan komedi yang akan diposting.

  15.  Smosh ( Lebih dari 154 juta penonton dan mendapatkan $ 113.000 / tahun )
  16. Smosh naik ke ketenaran ketika mereka merilis video mereka di tahun 2005 bernama " Pokemon Theme Music Video. " Pada tahun itu, ia dianggap sebagai video yang paling viral dan paling dilihat selama setidaknya enam bulan. Di balik keberhasilan Smosh adalah teman Anthony Padilla dan Ian Hecox. Sampai hari ini, Smosh telah mencapai 8 juta pelanggan membuat mereka salah satu saluran yang paling terkenal di YouTube.

  17. The Young Turks ( Lebih dari 153 juta penonton dan mendapatkan $ 112.000 / tahun )
  18. Terutama difokuskan pada cita-cita politik dan komentar serta kejadian terkini yang sedang dibahas oleh publik acara The Young Turks terbukti menjadi aset yang layak berita saat ini dan melanggar. Ini sedang diselenggarakan oleh Cenk Uygur yang telah mendapatkan ketenaran karena itu salah satu pendekatan baik ketika datang untuk memberikan berita. Ini hanya membuktikan bahwa YouTube tidak hanya digunakan untuk video komedi dan informatif tetapi juga melayani berita dan kejadian terkini.

  19. Natalie Tran ( mendapatkan $ 101.000 / tahun )
  20. Natalie dianggap sebagai blogger video yang paling terkenal di Australia. Mengumpulkan 406 juta pandangan dan 1 juta pelanggan, Natalie telah mendapatkan tempat nya tidak hanya di ranah Australia youtuber tetapi seluruh dunia juga. Video nya adalah monolog sederhana yang menggambarkan kegiatan sehari-hari. Alasan mengapa video-nya menjadi sangat populer adalah bahwa mereka menyenangkan untuk ditonton. Dan Natalie sangat lucu / menarik / cantik / panas juga.

    Top 10 Persons Making Money on YouTube, orang terkaya di youtube, penghasil video youtube paling kaya, pendapatan youtube terbesar didunia

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger