Cara Menambah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8

Baca Juga :

Cara Menambah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8 - Context menu (Konteks menu) mungkin sudah terdengar tidak asing bagi sobat yang sering berkunjung ke OM Kris blog seperti artikel yang dulu tentang Menambah Tombol Power di Konteks Menu Desktop Windows 8 dan tentang konteks menu klik kanan windows lainnya seperti pada windows 7. Tutorial ini akan menunjukkan cara untuk menambahkan Menambah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8 yang berupa Select All (Pilih Semua), Select None (Hapus pilihan), Invert Selection (Pilih semua kecuali yang sedang ketunjuk).
http://www.omkris.com/2013/12/cara-menambah-menu-select-pada-context.html
Sobat harus masuk sebagai administrator (akun utama) untuk dapat menambah atau menghapus Pilihan menu konteks, tetapi setelah selesai ditambah nantinya semua pengguna (akun yang lain "non administrator" akan dapat menggunakan "Select" menu konteks ini. Sebenarnya menu ini sudah ada pada menu bar Home di Explorer windows 8 sobat. 

Menambah Menu "Select" pada Context Menu Windows
http://www.omkris.com/2013/12/cara-menambah-menu-select-pada-context.html
Namun, bagi sobat yang tetap ingin Menambah Menu "Select" pada Context Menu pada Windows 8 sobat, atau sekedar ingin mencobanya silahkan ikuti petunjuk di bawah ini.

Menambah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8
http://www.omkris.com/2013/12/cara-menambah-menu-select-pada-context.html
Diatas adalah contoh gambar konteks menu klik kanan yang sudah ditambah perintah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8.

Tips-Tips
Secara default, Sobat juga bisa memilih (Select) beberapa file dan folder menggunakan cara pintas keyboard. Selengkapnya bisa sobat lihat pada Tombol Cepat Keyboard yang sering di gunakan.

Berikut adalah cara Menambah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8
  1. Download Menu "Select" pada Context Menu Windows 8 (Reg. Zip File, Size 2 Kb)
  2. Ectract Reg.zip yang sudah didownload
  3. Ada Dua file reg yaitu Tambah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8 dan Hapus Menu "Select" pada Context Menu Windows 8
  4. Pilih salah satu, jika ingin menambahnya maka pilih yang Tambah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8, Klik 2 kali.
  5. klik Run - Yes - Yes - OK untuk menyetujui penambahan file. Reg.
  6. Sekarang Klik kanan sobat sudah terdapat Menu "Select" pada Context Menu dan sobat bisa menghapusnya kapan saja dengan melakukan langkah 4 dan 5, hanya saja file reg yang digunakan yaitu  Hapus Menu "Select" pada Context Menu Windows 8.
Cara Menambah Menu "Select" pada Context Menu Windows 8, Cara Menambah "Select" pada Konteks Menu klik kanan Windows 8, Cara Menambah Menu "Select" pada klik kanan Windows 8

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger