Menambah Tombol Power di Konteks Menu Desktop Windows 8

Baca Juga :

Menambah Tombol Power di Konteks Menu Desktop Windows 8 - Bagi sobat yang ingin menambah tombol power di konteks menu klik kanan desktop pada komputer/laptop os windows 8, Sobat bisa lakukan cara berikut dibawah ini. Keuntungan lain yang bisa kita dapat dengan adanya Tombol Power di Konteks Menu Klik Kanan Desktop Windows 8 adalah bahwasannya kita dapat mengakses dengan cepat dan tersaji secara lengkap menu Power seperti Lock, Switch user, Sign out, Sleep, Hibernate, Hybrid Shut down, Full Shut down, Restart dan Restart to Boot Options pada konteks menu klik kanan pada desktop windows 8 kita.

Disini OM Kris tidak menunjukan pemasangan secara manual, melainkan langsung dengan download file registry  untuk memasangnya, ini untuk mempercepat dan mempermudah cara memasangnya, sehingga bisa dipahami dengan mudah bagi sobat kita yang baru akan terjun menekuni dunia komputer sekalipun. 

Menambah power di konteks menu desktop

Download File Registrinya Klik disini (Tunggu 5 detik klik SkipAD pojok kanan atas)

Cara penggunaan :

Power windows 81. Setelah sobat download file registry diatas silahkan diextract dulu karena bentuknya berupa file zip
2. Disana nanti akan ada 2 file registry yaitu file untuk menambahkan kekonteks menu dan file registry yang digunakan untuk menghapus. 
3. Klik 2x untuk menjalankannya Yes- Yes - OK.

Demikian semoga bermanfaat.

Lihat pula : 
menambah menu shutdown di konteks menu klik kanan, menambah tombol power di konteks menu klik kanan, cara matikan komputer windows 8 dengan klik kanan.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger