Cara Mengatasi Dwmapi.dll Is Either Not Designed To Run Windows

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Assalamu'alikum sobat blogger and sobat readers OM kris blog, pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang Cara Mengatasi Dwmapi.dll Is Either Not Designed To Run Windows. Artikel ini untuk menjawab sobat readers melalui kontak pesan facebook fans page om kris blog, dimana beliau sedang mengalami masalah seperti ini:

Dwmapi.dll Is Either Not Designed To Run Windows

"C:\Windows\system32\dwmapi.dll is either not designed to run on windows or it contains an error. Try installing the program again using the original istallation media or contact your system administrator or the software vendor for support"

Kode kesalahan error ini muncul ketika windows menolak kode format yang digunakan oleh Windows yang belum Compatible alias kompatibel atau tidak cocok antara software eksternal dan windows itu sendiri, sehingga pada akhirnya akan menimbulkan file yang corrupt. Kenapa saya katakan belum? menurut para master windows diluar sana, masalah ini sedang akan dicari solusinya agar bisa menjadi compatible antara windows dengan aplikasi yang meracu akan munculnya kesalahan error seperti ini. Penyebab lainnya yaitu adanya proses instalasi dan uninstall program aplikasi yang belum/tidak selesai secara maksimal, penghapusan software atau driver yang tidak benar, serta adanya infeksi virus, adware / spyware yang sudah tertutup rapat sehingga sulit diatasi oleh antivirus

3 Cara Mengatasi Windows7 Dwmapi.dll Is Either Not Designed To Run Windows:

1. Download dwmapi.dll Fixer Tunggu 5 detik SKIPAD pojok kanan atas)
Setelah selesai di instal, untuk mejalankannya lebih baik turn off dulu software antivirus yag ada dikomputer.

atau

2. Download dwmapi.zip (Tunggu 5 detik SKIPAD pojok kanan atas)
Extract dwmapi.dll di dwmapi.zip copy kemudian paste di C:\Windows\System32 untuk yang 32bit dan paste di C:\Windows\SysWOW64\ untuk yang 64bit. Jika file dwmapi.dll masih ada dikomputer maka tinggal di replace saja.
atau

3. Dengan menggunakan metode SFC baca : Repair Windows Dengan Command Prompt (Cmd) | Sfc/Scannow Windows.

Demikian semoga artikel ini bisa memperbaiki masalah Dwmapi.dll Is Either Not Designed To Run Windows sehingga bisa menjadi bahan referensi untuk update selanjutnya.
Cara memperbaiki Dwmapi.dll is Missing, cara mengatasi Dwmapi.dll is Missing, download file Dwmapi.dll, masalah Dwmapi.dll windows, .dll is missing in windows, meperbaiki error Dwmapi.dll.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger