Perbedaan Klik Kanan dengan Shift+Klik Kanan Windows

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Perbedaan Klik kanan dengan Shift+Klik kanan - Klik kanan dengan Shift+Klik kanan ternyata mempunyai perbedaan yang cukup unik, Dari sekian banyak menu konteks yang terdapat pada om windows ternyata masih banyak terdapat hal-hal lain yang belum banyak kita ketahui, Seperti misalnya menambah hapus permanen pada klik kanan mouse atau yang terdapat pada klik kanan laptop, dan Tambah Atau hapus CMD (Command Prompt) Administrator Pada Menu Konteks Klik Kanan.

Banyak hal asing juga yang masih gencar dan terus dicari oleh peminat windows, Terutama dalam hal mencari sesuatu yang berbeda karena masih sangat sedikit bahkan jarang dari sebuah buku tutorial yang membahas super lengkap mengenai teknik-teknik tersembunyi dalam cara kerja om windows. Selain tombol cepat pada keyboard yang sering digunakan untuk mempercepat melakukan tindakan mungkin tutorial OM Kris blog kali ini bisa lebih menambah wawasan dalam melakukan teknik cepat lainnya.

Kali ini OM Kris blog ingin memberikan perbedaan yang terlihat antara Klik kanan dengan Shift + Klik kanan, dan inilah beberapa gambar (Klik Gambar untuk perbesar) untuk menjelaskan sekilas mengenai perbedaannya. Shift yang dimaksud adalah Tombol Shift yang ada pada keyboard dan klik kanan maksudnya adalah klik kanan pada mouse atau klik kanan laptop.

1. Desktop Menu Konteks

Klik kanan desktop
Klik kanan desktop
Shift + klik kanan desktop
Shift + klik kanan desktop

2. File Menu Konteks

Klik kanan file
Klik kanan file
Shift + klik kanan file
Shift + klik kanan file

3. Folder Menu Konteks

Klik kanan folder
Shift + klik kanan folder
Shift + klik kanan folder
Klik kanan folder

4. File atau Folder "Send to" Menu Konteks

Klik kanan Send to
Klik kanan Send to
Shift + klik kanan Send to
Shift + klik kanan Send to

Kiranya cukup itu saja perbedaan lainnya bisa sobat temukan sendiri, semoga bisa menjadi bahan referensi :)Klik Kanan vs Shift Klik Kanan, beda Klik Kanan dan Shift Klik Kanan, apa sih bedanya Klik Kanan dengan Shift Klik Kanan?, tombol unik keyboard, tombol rahasia komputer, tombol cepat komputer, tombol pilihan laptop, komputer tutorial ceapt.
Bacaan rekomendasi : Cara Mengunci | Memproteksi File, Data, Folder tanpa Software

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger