7 Software Pengganti Windows Search (Software Pencarian Windows)

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

7 Software Pengganti Windows Search (Software Pencarian Windows)

Apakah Sobat pernah mencari file, program, data atau folder di komputer namun hasil pencarian default dinilai sangat lambat untuk menampilkan hasil pencarian yang sobat inginkan? Apalagi jika file yang ada dikomputer kita sudah terlalu banyak sehingga sering lupa dimana kita meletakan file tersebut karena lama tidak dibuka. Kali ini OM Kris blog ingin memperkenalkan kepada sobat beberapa aplikasi apik yang difungsikan sebagai software pencari di windos sebagai alternatif dari pengganti pencarian default.

Software ini semuanya gratis dan bisa sobat petimbangkan untuk mencoba salah satu-nya :

1. UltraSearch adalah Aplikasi milik/ ciptaan JAM Software. UltraSearch menawarkan fitur penting dan beberapa tambahan sederhana dan cepat - memberikan hasil pencarian dalam hitungan detik. Bekerja dengan langsung mencari Master File Tabel (MFT), Seluruh informasi file penting ditampilkan dalam jendela tabel hasil pencarian. UltraSearch juga menampilkan semua partisi komputer dan ukuran total dan ruang bebas. Pilihan tambahan termasuk menampilkan folder dan / atau file dalam pencarian, termasuk filter dan mencetak hasil pencarian.

UltraSearch
Download UltraSearch
Size : 2.81 Mb
2. Snowbird adalah software pencari kedua yang sangat simple dalam penggunaanya. Jika Sobat menggunakan sistem operasi yang lebih tua dari Windows 7, mungkin ini bisa menjadi solusi yang baik sebagai pengganti windows search dikomputer sobat. Kinerja snowbird diklaim sebagai windows search dengan kecepatan dan kualitas dalam hasil pencarian jauh lebih bagus dibandingkan dengan pencarian Windows 7.

Snowbird
Download Snowbird
Zip File (size : 267.20 Kb)

3. FileSearchEX adalah software pencarian windows yang ke tiga, Jika Sobat menyukai Windows 7, tetapi lebih memilih gaya pencari Windows XP software ini akan menggantikannya.  FileSearchEX  memiliki kemampuan portabel dan tampilan pencarian yang sangat akrab dengan wujud windows XP. software ini juga ringan digunakan.

FileSearchEX
Download FileSearchEX
Zip File (size : 1.44 Mb)

4. Super Finder XT adalah software pencarian berikutnya, software ringan yang bisa menjadi alternatif dalam melakukan hasil pencarian yang lebih baik dan akurat. Untuk tampilan sendiri,  Super Finder XT meniru gaya Microsoft Office versi 2007 dan 2010. meskipun begitu software ini tidak terlalu rumit digunakan. Di bawah ini adalah contoh dari hasil pencarian.

Super Finder XT
Download Super Finder XT
Size : 4.94 Mb

5. Locate32 adalah software pencarian windows yang tampilannya mirip seperti milik find/replace microsoft word 2007/2010. software ini ringan digunakan dan memilik fitur yang sudah lengkap seperti yang diinginkan.

Locate32
Download Locate32
Size 1.26 Mb

6. Search Everything seperti namanya software ini mampu mencari apa saja yang anda cari di komputer sobat. Program ini tidak mengecewakan. Semuanya Pencarian, dilengkapi dengan Voidtools, aplikasi pencarian yang paling terkenal yaitu sobat bisa mengganti file icon yang sudah dicari sesuai kehendak. program ini, gratis dan bekerja sangat baik.

Search Everything
Download Search Everything
Size : 333.79 Kb

7. Launchy adalah software pencarian terakhir yang ingin om kris kenalkan, software ini mempunyai tampilan cukup apik karena kecil dan mungil, dalam pengaturan default software ini hanya diperuntukan untuk mencari data file, folder maupun aplikasi yang ada di program C: (tempat meletakan instalasi om windows) namun sobat bisa menambahkan direktori file yang ingin dicari seperti direktori D:, E:, F: dll. 

Launchy
Download Launchy
Size : 4.45 Mb

Semua sofware ini dinilai bagus, sehingga sobat bisa memilah milih sesuka hati.
Semoga bisa menjadi bahan referensi.

Cara cepat mencari file dikomputer, cara cepat mencari file dilaptop, cara mencari file yang lupa di komputer, cara cepat mencari file, data dan folder file komputer, laptop, notebook, aplikasi windows search download Software Pencarian Windows, cara ampuh mencari file di laptop yang susah dicari, software untuk mencari data file komputer yang susah dicari, cara cepat melakukan pencarian file komputer. download software pengganti windows search.

Rekomendasi : Menambah Menu Open With Klik Kanan Windows | OPEN++


Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger