Download KMPlayer Terbaru dan Patchnya untuk Pemutar Video yang lebih Elegan

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Download KMPlayer Terbaru dan Patchnya untuk Pemutar Video yang lebih Elegan - Sebuah instalasi baru Windows biasanya mensyaratkan bahwa perangkat lunak pihak ketiga juga perlu dipasang untuk memenuhi kebutuhan yang lebih mudah diakses dan lebih Kompatible. Ketika sobat ingin memilih pemutar video, ada beberapa pemutar video yang sudah cukup baik dan sudah banyak sekali kita jumpai. KMPlayer kini hadir semakin diatas, diberbagai jajarannya dengan aplikasi terkenal lain seperti Windows Media Player, Media Player Clasik, VLC media player, BS.Player atau Gom Player.

Tampilan yang disediakan oleh KMPlayer cukup bersih namun bergaya. Program ini hampir mendukung semua format media , baik video ( AVI , MOV , MPEG , MKV , MP4 , FLV , 3GP , TS , WMV , ASF , SWF atau RM ) dan audio ( MP3 , AAC , WAV , WMA , CDA , FLAC , M4A , MID , OGG , AC3 atau DTS ) . Selain itu juga dilengkapi dukungan untuk Slide Gambar dalam folder, Playlist, Teks dan bahkan CD Image file .

KMPlayer sangat berguna bagi Sobat yang memiliki perangkat capture analog atau digital. Sebab Aplikasi ini mampu menghubungkan ke WDM TV dan perangkat BDA HDTV dan menyambungnya ke desktop dalam waktu yang singkat. 

KMPlayer memiliki jejak desktop kecil yang berupa tampilan "Geser" minimalis yang membuat pemutaran video lebih cepat dan tidak repot. Tampilannya skin abis, dan ada beberapa sentuhan estetika yang bagus, seperti perubahan warna pada setiap pemutaran trek baru.

KMPlayer



Untuk konfigurasi lebih lanjut sobat dapat melihat pengaturan-pengaturan yang telah disediakan pada menu pilihan taskbar KMPlayer, silahkan berkreasi sendiri ^_^

Lihat Pula :
  1. Cara Memunculkan Subtitle yang tidak Muncul di GOM Player, Media Player klasik dan pemutar video lainnya
  2. Cara Mudah Mempercepat dan Memperlambat Subtitle pada GOM Player 
  3. Lengkapi Windows 8-mu dengan WINDOWS 8 CODECS Untuk Atasi Masalah Codecs
  4. Windows 7 codecs atasi Masalah Codecs untuk Media Player Classic, GOM Player, Window Media Player Dll
key word : download kmplayer terbaru, download kmplayer terbaru fullversion, download kmplayer terbaru 2014, pemutar video yang paling bagus apa ya?

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger