Melihat Luar Angkasa (Antariksa) Secara Online

Baca Juga :

Belajar Melihat Luar Angkasa Secara Online - Mungkin dari kita sering melihat luar angkasa melalui layar kaca atau melihat di karya besar film tentang luar angkasa, namun di sana kita tidak bisa berlama-lama atau sekedar melihat-lihat pilihan mengenai seluk beluk atau catatan mengenai luar angkasa secara lebih lanjut. Pada kesempatan kali ini om kris blog ingin mencoba memberikann solusi atau memberikan cara-cara untuk melihat luar angkasa secara online, sekaligus nanti kita akan belajar banyak dari ini.

Melihat Luar Angkasa (Antariksa) Secara Online

Google Sky
Google sky adalah salah satu situs yang menyediakan banyak gambaran mengenai luar angkasa, selain gambaran mengenai luar angkasa, google sky juga dilengkapi dengan catatan mnegenai gambaran luar angkasa tersebut, catatannya ada juga dari yang versi lama, namun pengetahuan melalui luar angkasa dengan google sky ini di buat seakurat mungkin dengan jawaban dari para ahli antariksa mengenai gambaran luar angkasa yang di padukan sampai masa kini. Jika ingin mencobanya silahkan klik disini.

Google Earth
Yang lainnya dari google edukasi antariksa adalah google earth. Dengan google earth sobat bisa menyaksikan panorama keindahan luar angkasa. Berbeda dengan google sky yang terkesan dinamis, Google earth lebih terkesan hidup. Namun, google earth di kemasa dalam bentuk aplikasi. Apliksai google earth ini sudah cukup lengkap. Silahkan klik disini untuk mencobanya.

Nasa Eyes On The Solar system
Nasa Eyes On The Solar system merupakan salah satu software gratis yang cukup lengkap untuk melihat luar angkasa  secara online. Software ini dikembangkan secara langsung oleh Badan Antariksa Amerika atau disingkat NASA. Dengan software ini kita bisa menyaksikan dan belajar secara "apik" mengenai luar angkasa, bagi sobat yang akan mencobanya bisa klik disini.

CNebulax
CNebulax juga merupakan salah satu software untuk melihat luar angkasa. Seperti namanya, aplikasi ini dikembangkan untuk para peminat astronomi yang ingin serius mempelajari ilmu perbintangan. Aplikasi ini cukup sulit di gunakan oleh para pemula, namun untuk memudahkannya pada aplikasi ini telah di berikan beberapa panduan untuk menjalankannya bagi yang penasaran bisa sobat download aplikasinya disini.

Asynx Planetarium
Asynx Planetarium merupakan aplikasi gratis yang memiliki database yang cukup besar. Ada sekitar 10000 (sepuluh ribu) bintang dan planet yang akan ditampilkan pada aplikasi ini. Terdapat juga 88 (delapan puluh delapan) gugus bintang, fase bulan dari tanggal ke tanggal dari bulan ke bulan. Untuk menambah daya tariknya, planetarium ini juga memiliki animasi pergerakan tatasurya yang dapat dipercepat atau diperlambat gerakannya. bagi yang ingin mencoba bisa di klik disini

Hello world Google Map
Hello world Google Map adalah situs penyedia layanan jasa untuk pembelajaran mengenai gambaran bumi dan isinya. Google map terus memberikan update yang sangat signifikan dan terus memberikan pelayanan terbaiknya. Bahkan sampai saat ini, dengan google map kita bisa melihat sampai ke dasar laut. Klik disini untuk mencobanya

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger