26 SEO Tools Gratis untuk melihat skor SEO website Anda

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

SEO Tools Gratis merupakan situs yang menyediakan layanan analyzer website maupun blog yang dapat digunakan tanpa berbayar. Beberapa bulan yang lalu OM Kris blog sempat memberikan Tips Menambah Backlink blog dan yang selanjutnya di Cek Perkembangan blog dan Traffic Blog disini | Backlink Blog Part 2, Namun, ternyata masih ada banyak SEO (Search Engine Optimization) Analyzer website yang berbeda di luar sana. Cukup menggunakan tools SEO yang gratis, kita banyak mendapatkan info yang dibutuhkan. Kadang-kadang sobat bahkan mendapatkan backlink gratis.


Berikut adalah 26 daftar situs yang masih bekerja dan cukup membantu untuk melihat skor SEO website Sobat,
  1. Alexa
  2. Sobat blogger pastinya sudah banyak yang tau seo tools yang satu ini. Yak karena saking populernya maka tidak ada salahnya OM Kris masukan pada urutan yang pertama dan kembali saya tunjukan disini karena barang kali ada sobat blogger yang belum tahu, adalah alat seo untuk mengetahui berapa banyak pengunjung situs yang sobat memiliki, berapa situs yang link ke situs sobat, kata kunci dan lain-lain, Alexa akan membantu menjawabnya.

  3. Woorank
  4. Woorank adalah seo analistic yang cukup membantu, Sayangnya versi gratis hanya bekerja sekali seminggu.  Namun ini tetap menjadi favorit bagi banyak blogger. Ini masih lebih baik daripada alat bantu gratis lainnya yang ada di luar sana.

  5. Google Page Speed ​​online
  6. "Menganalisis Kecepatan Laman dari konten halaman web, kemudian menghasilkan saran untuk membuat halaman yang lebih cepat. Mengurangi load halaman dapat mengurangi tingkat bouncing dan meningkatkan tingkat konversi".

  7. GoingUp
  8. Mendiagnosa judul blog, kata kunci, meta - deskripsi, tag dan banyak lagi. Cepat dan sederhana.

  9. WebSiteOptimization
  10. Cara sederhana untuk melihat seberapa banyak objek yang berbeda dari situs yang sobat memiliki. Objek seperti gambar, CSS, javascripts dan file lainnya.

  11. AboutUs – We Know The Web
  12. Menganalisa halaman blog sobat, judul, link, dan gambar, dan muncul mesin pencari yang datang kehalaman blog sobat.

  13. Pear Analytics
  14. Analyzer yang mudah digunakan dimana tools ini memunculkan apa yang sobat butuhkan untuk memperbaiki kesalahan situs sobat.

  15. ScrubTheWeb - Free Meta Tag Analyzer
  16. Cek meta - tag sobat dan tingkat situs sobat pada seberapa baik peringkat situs sobat.

  17. Website grader - alat Website SEO
  18. Ulasan situs dari web blog sobat, Seo tools yang meningkatkan Kelas layanan, yang bekerja 30 hari secara gratis.

  19. Pingdom
  20. Masukkan URL untuk menguji waktu buka halaman blog sobat, menganalisis dan menemukan kemacetan . Cara yang bagus untuk mengetahui seberapa cepat beban situs web sobat.

  21. Website-seo-tools.com
  22. "Alat analisa Website dibuat hanya untuk menganalisis halaman web optimasi SEO. Seo tools yang satu ini bukan popularitas dari situs grader. Skor Akhir dihitung dari berbagai parameter. Alat ini tidak masuk hitungan dalam bookmark sosial atau yang lain, adalah alat murni offline yang akan mengukur SEO blog sobat karena akan menilainya tanpa pagerank dan backlink."

  23. Visible.net
  24. "The Visible.net adalat alat situs analyzer dengan tambahan yang sempurna untuk setiap toolbox webmaster. Disini menyediakan data SEO dan statistik yang dirancang untuk membantu meningkatkan banyak faktor peringkat penting dipertimbangkan oleh mesin pencari. Dengan tool ini, klien atau pengguna dengan cepat dan mudah dapat menjalankan URL halaman, pilih filter dan menetapkan batas untuk hasil untuk segera menerima analisis halaman web untuk tag meta, header dan konten halaman, kata kunci, gambar dan link dan banyak lainnya."

  25. SEOworkers
  26. "Alat Analisis SEO ini adalah untuk membantu sobat menganalisa dan mengukur potensi peringkat halaman web sobat. Ini tidak hanya menganalisis Meta Tag halaman sobat, melainkan juga mencoba untuk menggunakan teknologi laba-laba yang sama seperti spider mesin pencari sendiri."

  27. Check- domains.com/
  28. Pagerank, backlink, link otoritas, halaman diindeks, jejaring sosial, dan hasil SEOmoz.

  29. Submit Express
  30. " Lihat bagaimana robot mesin pencari menganalisa atau situs web pesaing sobat, Menerima tips tentang cara untuk meningkatkan Meta Tags sobat. Periksa kata kunci yang digunakan pada halaman dan menemukan kepadatan kata kunci, sistem operasi web server di mana situs -host, ukuran file website, link ditemukan "

  31. SeoAnalyser.net
  32. SeoAnalyser adalah hubungan antara nama domain secara online dan sebagian besar alat optimasi website gratis.

  33.  PageBoss
  34. Pageboss adalah situs yang baik yang memberikan rincian backlink dari berbagai situs. Cukup klik panah untuk menemukan rincian lebih lanjut !

  35. StatsCrop
  36. Meta - Alat analisis, link, lalu lintas Alexa, skor SEO, DNS ....

  37. Bing - Seo Analyzer
  38. Microsoft tampaknya memiliki alat Bing baru " SEO Analyzer ", sobat perlu login ke Webmaster tools untuk menggunakan seo tools ini.

  39. Free SEO Scorecard
  40. Judul, Pos, Links, Keterangan.

  41. Webseoanalytics.com
  42. Banyak analisa lain juga. Cekidot disini.

  43. SEOcentro.com
  44. Meta Tag Analyzer, Rank Checker, Link Sosial Popularity, Keyword Analyzer.

  45. PHP Jabbers
  46. "Gunakan FREE SEO Tools untuk melakukan analisis optimasi mesin pencari halaman, mengukur upaya SEO dan mendeteksi masalah pada halaman blog sobat. Tips dan saran yang tersedia tentang cara untuk meningkatkan peringkat dalam hasil pencarian organik halaman web sobat. "

  47. Boostability.com
  48. "Analisis Website Gratis. Cek out optimalisasi blog sobat disini juga".

  49. SEOgoogleguru.com
  50. "Analisis Website ini mengkalim 100 % benar-benar positif gratis tanpa berbayar. Seo tools yang menentukan bahwa website sobat perlu optimasi mesin pencari untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Google... "

  51. The Reaction Engine
  52. The Reaction Engine adalah alat seo tools instan nan gratis dan tidak ada pendaftaran yang OM Kris rangkum sebagai penutup artikel ini, 26 alat SEO Tools tersebut layak dicoba untuk menganalisis kinerja SEO dari sebuah URI untuk keyphrase tertentu.
Demikian, selamat mencoba sobat OM Kris Blog, Semoga bermanfaat :)
Cara SEO Website & Blog yang Benar untuk Ranking Tinggi, Cek Skor SEO On Page Blogmu, Cara mengetahui skor SEO website atau blog, 100% Free SEO Tools – online SEO tools, TEKNIK SEO MUDAH DAN GRATIS

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger