Cara Merubah Explorer Windows 7/ 8 Seperti Metro UI Windows 8

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Belajar Merubah Explorer Windows 7 & Windows 8 Seperti Metro UI Windows 8 - Dengan munculnya windows 8 dengan style Metro UI barunya, ada pengembang pihak ketiga yang semakin gencar menciptakan program yang terlihat sangat berbeda dari generasi sebelumnya dengan mencari tampilan-tampiln versi terbaru dari sistem operasi windows pada khususnya. Salah satunya yaitu denagn Mencoba Merubah Explorer Windows 7/ 8 Seperti Metro UI-nya Windows 8. Dalam eksperimen perdananya, pihak pengembang tersebut mencoba membuat aplikasi untuk merubah explorer tersebut dengan sebuah aplikasi yang diberi nama dengan Immersive Explorer. Bagi sobat yang ingin melihat tampilan explorer seperti tampilan metro UI yang di miliki windows 8 mungkin bisa mencoba aplikasi Immersive Explore ini.

Aplikasi ini berbentuk portable atau tidak memerlukan instalasi sama sekali. namun disini sobat akan melihat tampilan explorer yang benar-benar sangat berbeda. Mungkinkah nanti windows explorer ini akan menjadi tampilan penuh yang di miliki windows 9 dalam versi final? mungkin saja. Adapun semua pilihan akan disusun dalam tiga kategori : browsing, membuka dan mengeditnya, ini khusus untuk jenis folder. Tombol navigasi yang mudah di sudut kiri atas memudahkan sobat untuk melacak aktivitas sobat, disini kita juga dapat meminimalkan atau memaksimalkan explorer sesuai kebutuhan yang ditampilkan di sudut kanan atas untuk memberika kemudahan sudut pandang.

Aplikasi ini masih dalam versi beta, yang masih terus akan dikembangkan, dan untuk sementara bagi yang penasaran ingin melihatnya yuk mari kita saksikan versi betanya terlebih dahulu.

Immersive Explore
Download Immersive Explore windows 7/8 32 bit (x86) dan 64 bit (x64)
(Tunggu 5 detik klik SKIPAD Pojok kanan atas)
Konfigurasi minimum yang dibutuhkan 
Prosesor Core 2 Duo, atau lebih baik. Minimum 1 GB ram. NET Framework 4 (sudah terpasang secara default di Windows 8, namun tidak pada Windows 7).

Extract zip file yang telah didownload sobat juga bisa menggunakannya di desktop sobat yaitu dengan membuat shorcut Immersive Explore ini di desktop hanya dengan klik kanan pada Immersive Explore.exe kemudian send to desktop (create shortcut).

Immersive Explore shortcut

Lihat pula :
  1. Alat Lengkap Explorer.exe (Aplikasi Explorer Tools)
  2. Membuat Program Restart Explorer.Exe di Konteks Menu Klik Kanan Windows
  3. Lengkapi Windows 8-mu dengan WINDOWS 8 CODECS Untuk Atasi Masalah Codecs
  4. Download SpotOnTheMouse - Software Untuk Meningkatkan Anak Panah Mouse
Key word : Download Immersive Explore terbaru, download free Immersive Explore windows 8, software pengganti explorer windows, download aplikasi Immersive Explore pengganti explorer windows terbaru, Immersive Explore unruk merubah explorer windows.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger