Cara Pasang Musik diposting Blog dengan Videokeman (100% Work)

Baca Juga :

Videokeman adalah salah satu website yang melayani jasa embed untuk pasang musik tertentu di salah satu posting blog, yang sudah banyak disukai, dan cukup terkenal sampai keseluruh dunia dengan kombinasi jenis musik file dot vkm (jika ditulis adalah .vkm) jenis musik file .vkm ini adalah termasuk jenis kategori file musik yang lebih ringan dibanding dengan MP3. Sehingga sangat cocok bila dipasang diblog tanpa memberatkan loading posting sekalipun.

Atas jasa Videokeman kita dapat menikmati musik mancanegara dengan format .vkm cepat dan mudah - tapi itu dulu :D sewaktu rock 'n sharenya masih ada. Kalau sekarang rock 'n sharenya masih ada tidak? jawabnya adalah masih ada, bisa dipakai atau tidak? jawabnya adalah tidak. Jadi bukan karena internet modem sobat lemot, sehingga tidak bisa menampilkan rock 'n sharenya. Entah sebab apa sehingga rock 'n sharenya dihilangkan oleh pihak videokeman sehingga para user yang dulunya bebas menggunakan jasa embed gratisnya, untuk sekarang sudah tidak bisa lagi memakainya.

Namun tenang, disini OM Kris blog akan memberikan kepada teman-teman yang ingin memasang jasa videokeman terbaru agar bisa dimasukan dalam posting blog, nah berhubung rock 'n sharenya sudah tidak ada kita akan menggunakan cara yang sedikit curang. Husssssstttt diam-diam saja yah jangan keras-keras nanti admin videokeman marah kalau tau cara curang ini :D. Bagi yang penasaran bisa dilihat pada contoh diposting saya yang berjudul Kata Desi "Ah lebe kamu mas, he" Udah Gitu Aja, atau contoh musik lainnya yang telah saya pilih dari file videokeman dibawah ini:
Contoh 1

Contoh 2
Langkah-langkah Cara Pasang Musik disalah satu posting Blog dengan Videokeman
1. Login ke blogger sobat - Buat entri baru - Pilih HTML
2. Copy script dibawah ini

<object data="https://sites.google.com/site/omkrisjs/js/OMKris.swf" height="44" type="application/x-shockwave-flash" width="300"><param name="flashvars" value="playerID=1&amp;bg=0xffffff&amp;leftbg=0xCA4536&amp;lefticon=0xffffff&amp;rightbg=0xCA4536&amp;rightbghover=0x999999&amp;righticon=0xffffff&amp;righticonhover=0xffffff&amp;text=0xCA4536&amp;slider=0x303030&amp;track=0xFFFFFF&amp;border=0x666666&amp;loader=0xC52C24&amp;autostart=yes&amp;loop=yes&amp;soundFile=http://videokeman.com/dload/flv5/110609/The_CorrsxdashxRunaway.vkm" /><param name="src" value="https://sites.google.com/site/omkrisjs/js/OMKris.swf" /></object></div>

3. Masuk kewebsite VideokeMan, cari lagu dimenu search.
4. Setelah ketemu klik lagu tersebut sampai terdengar suara musiknya keluar.
5. Tekan CTRL+U pada keyboard nanti akan muncul view-sourche .
6. Tekan CTRL+F pada keyboard cari file dengan kata kunci .vkm
7. Setelah ketemu copy alamat musik .vkm tersebut dimulai dari Http (lihat gambar dibawah pada tulisan yang di blok warna biru)

Cara Pasang Musik disalah satu posting Blog dengan Videokeman (100% Work)

8. Paste alamat tersebut tersebut dan ganti alamat musik script langkah dua diatas pada tulisan yang berwarna huruf merah dengan alamat musik yang telah diambil dari langkah 7 tersebut.
9. Musik sudah bisa kita nikmati di postingan blog kita. Jika ingin memasangnya dengan tidak auto start seperti contoh 2 silakan sobat ganti tulisan "yes" warna violet pada script nomor 2 diatas dengan tulisan "no".

Demikian semoga bermanfaat.
Cara Pasang Musik mp3 diposting Blog,Cara Pasang Musik disalah satu posting Blog, Cara Memasang Musik Hanya Pada Posting Tertentu, Cara Memasang Lagu Mp3 di Blog, membuat mp3 di blog, Videokeman, pasang musik videokeman, cara menggunakan videokeman diblog

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger