Kata Desi "Ah lebe kamu mas, he" Udah Gitu Aja

Baca Juga :

Diriku bukanlah mahluk yang sempurna, begitu juga dia...
Untuk itu kami mencoba untuk saling melengkapi dari dua insan yang tidak sempurna ini,
Untuk mencoba....
Semoga Ridho Allah SWT selalu memberkati kami. "aamiin".

DESY*CHRIS

Kris love desi 
Ketika aku melihat dia, aku rindu senyumnya. Ketika aku melihat senyumnya, aku rindu ingin memeluknya. Ketika dia memelukku, aku ingin menciumnya ... OMG aku semakin gila memikirkannya!

Hanya melihat gambarmu saja, kamu sudah membuat tersenyum hatiku. Melihat SMSmu di HPku, membuat hatiku berasa bangga, dan ketika aku melihat senyummu, kamu telah membuat cerah duniaku. Dan ini hanya sedikit dari yang belum kau tau.

Apa jadinya dunia andai Minnie tanpa Mickey, Tigger tanpa Pooh, Patrick tanpa Spongebob?, dan apa jadinya jika aku tanpamu?

Aku tahu bahwa aku mencintaimu bukan karena kamu adalah perihal pertama yang aku pikirkan setiap kali aku bangun dari tidur, atau karena kamu adalah perihal terakhir yang aku pikirkan setiap kali aku akan pergi tidur. Namun, karena bahkan dalam mimpiku, aku selalu memikirkan untuk selalu melihatmu.

Desi love kris
Aku merindukanmu ketika sesuatu yang terjadi benar-benar baik, karena kamu adalah salah satu yang aku tunjuk sebagai teman berbagi. Aku merindukanmu ketika kau sedang menggangguku, karena kamu adalah orang yang mengertiku begitu baik. Aku merindukanmu ketika aku tertawa & menangis karena aku tahu bahwa kamu adalah salah satu yang membuat tawaku tumbuh subur dan air mataku menghilang. 

Aku merindukanmu sepanjang waktu, namun yang paling aku rindukan darimu adalah ketika aku berbaring terjaga di malam hari dan memikirkan tentang semua - tentang betapa giatnya kamu ingin tunjukan agar aku bisa selalu tersenyum menghadapi kerasnya dunia ini, sekalipun hatiku sedang gundah kulana....dan karena sebab yang lain "aku juga mencintaimu".

Diriku dan setiap manusia terlahir membawa satu butir benih Pohon Cinta
yang tumbuh di Taman Surga
Merupakan anugerah dari Sang Pencipta
Masing-masing tertanam tepat di tengah ladang hati
Tumbuh subur seiring mengalirnya darah dan hembusan nafasku
Tidak bercabang
Hanya berbunga satu
Sekali seumur hidupku
Diriku menamakan Anggrek untuk bunga tunggal itu
Aku Cinta Kamu Desi Anggraeni.... 
Terimakasih Allah, telah mempertemukan kami.
(Once in A Lifetime, Karya: Adam Heins. Enhanced by : Desychris)

Sebenernya banyak yang ingin saya tulis disini, tentunya dengan dibumbui kata-kata paling romantis didunia (ini versi saya) tapi akan saya simpan dulu :D tau nggak kenapa?? karena setiap kali saya ingin membuat tulisan yang katakanlah hampir seperti ini untuknya, maka untuk saat ini dia akan menjawab secara tegas dan seksama "ah lebe kamu mas, he" udah gitu aja :D. 

#aku bahagia memikirkanmu :) :)


Udah gitu aja..... kaburrrrrrrr..........
kris love desi, krisnanto cinta desi anggraeni, desi anggraeni jogjakarta, aku cinta desi aggraeni, kris love dessy anggraeni, desagitarius is my love, desagittarius, desy anggraeni, anggrek, desikris, desychris.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger