Serial Number Product Key Windows 7 + Tutorial Cara menggunakan Agar Genuine

Baca Juga :

Serial Number Product Key Windows 7 ini juga berlaku untuk Serial Number Product Key Windows Vista. Baik untuk Windows 7 & Vista ultimate, HomePremium, Basic, Professional, Bussines dan Starter. Setelah beberapa dekade saya melayani jasa ulang install ulang windows 7 maupun vista, disini OM Kris blog juga ingin memberikan pendapatnya mengenai Cara Aktivasi Serial Number Product Key baik Windows 7 maupun vista agar menjadi Genuine full versions, menurut pengalaman saya sendiri.
http://www.omkris.com/2012/11/serial-number-product-key-windows-7.html
Seperti yang kita tahu, jika sobat tidak menggunakan CD/DVD Asli yang langsung dibeli dari pihak penjual, maka jika sobat menginstall windows 7 maupun vista bahkan windows 8 yang sekarang maka windows masih dalam keadaan Trial dengan tidak disertai pemberitahuan serial key number Dari OEM Product Key di Sticker COA bawaan CD/DVD, tidak seperti Windows XP yang harus memasukan serial number saat pertama kali melakukan install ulang, windows 7 & Vista membutuhkan proses aktivasi atau memasukan serial number setelah windows berhasil terinstal pada komputer laptop atu notebook. Berikut adalah sedikit ulasan yang akan saya berikan seerti yang telah saya lakukan, semoga bisa memberikan sedikit masukan.

Note  INFORMASI
Untuk melakukan proses aktivasi serial key number ini sebaiknya dilakukan setelah komputer, laptop atau notebook baru saja di install ulang dan sebelum di install driver maupun software seperti driver asli dan software antivirus sekalipun. Ini bertujuan agar proses aktivasi serial key number berjalan secara lebih maksimal. 

A. Cara Manual Menggunakan file script VBS.
File Ini merupakan buatan para master microsoft yang bertujuan untuk mengetahui secara langsung Product Serial Key Number untuk Windows 7 langsung dari Serial Key Number aslinya menurut model komputer laptop atau notebook masing-masing. Cara ini tujuannya sama seperti Key finder, namun file VBS ini adalah script yang bisa langsung dijalankan. Adapun caranya adalah sebagai berikut:
1. Download SERIAL NUMBER KEY CD WINDOWS 7.VBS size 1 KB - Link 1 Klik disini Via Mediafire Password omkris - Link 2 Klik disini - (tunggu 5 detik SKIAD pojok kanan atas).
2. Jalankan atau klik 2 kali jika ada perintah UAC klik yes.
3. Nanti akan muncul serial number produk key yang cocok buat komputer sobat.
http://www.omkris.com/2012/11/serial-number-product-key-windows-7.html
Cara Manual Menggunakan file VBS

4. Buka Explorer - klik kanan Computer - Pilih Properties.

Cara Manual Menggunakan file VBS1

5. Pilih Change Product Key.

Cara Manual Menggunakan file VBS2

6. Klik pada taskbar start pada aplikasi file VBS (1) - Masukan Product Key seperti yang tertera pada VBS (2) - Klik Next (3).

Cara Manual Menggunakan file VBS3

7. Aktivasi serial key number windos sedang berlangsung, Tunggu sampai Loading selesai.
8. Windows sobat sudah menjadi windows genuine Full versions.

Windows 7 genuine sukses

9. Selesai tidak perlu restart Komputer.

B. Cara Otomatis Memakai Windows 7 Loader v1.7.9 (32Bit-64Bit).
Jika mungkin mengalami kegagalan dengan cara diatas, Coba pakai cara yang kedua ini. Yaitu menggunakan bantuan Windows 7 Loader V.1.7.9. Kenapa saya memilih yang versi ini? kenapa tidak versi yang lebih tinggi? jawabannya adalah karena selama saya menggunakan Windows 7 Loader v1.7.9 (32Bit-64Bit) , semuanya berjalan lancar belum ada masalah sekalipun. Namun berbeda setelah saya review pada versi yang lebih tinggi seperti Windows 7 Loader v2 ini sering mengalami error code, dan Windows 7 Loader 3 V. extreme disana lebih terlihat ribet, dengan melakukan langkah 3 kali, seperti aktif ini aktif itu dan perbedaan pada saat awal booting yang tentunya akan lebih membingungkan User.
1. Download Windows 7 Loader v1.7.9 (32Bit-64Bit) (Size 1 MB - Password mediafire omkris) Link Lain Klik disini 
2. Turn OFF Antivirus.
3. Extract atau langsung buka zip Windows 7 Loader.exe.
4. Klik Install dan tunggu beberapa saat sampai terdapat laporan succes.
Windows 7 Loader v1.7.9 (32Bit-64Bit)

5. Setelah muncul pemberitahuan succes - Restart Komputer - selesai.
6. Cek sudah genuine atau belum, Buka explorer - klik kanan Computer - Pilih properties.

Windows 7 genuine Full versions

Demikian semoga bisa menjadi bahan rujukan. 

Lihat Pula : Cara Uninstal/Mengganti Serial Number Product Key Windows 7/Vista dengan Serial Baru
Serial Number Product Key Windows 7 ultimate lengkap, cara aktivasi serial number key windows 7 ultimate, cara mengetahui serial key number windows 7, cara menggunakan windows 7 loader, serial number crack windows 7, cara cepat dan mudah aktifkan serial key number windows 7 ultimate, Product Key Number Windows 7, error code windows seven not genuine, serial number serial key, Serial Number Windows 7 Lengkap.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger