Penyempurnaan HTML di Google Webmasters Akhinya Berhasil

Baca Juga :

Penyempurnaan HTML di Google Webmasters Akhinya Berhasil - Setelah ditunggu-tunggu Alhamdulilah penyempurnaan HTML pada google webmasters OM Kris blog pada domain http://www.omkris.com/ ini akhirnya berhasil juga, tidak ada masalah lagi pada pendeteksian HTML. 

"Kami tidak mendeteksi masalah konten dalam situs Anda. Saat kami menjelajahi situs Anda, kami memeriksa untuk mendeteksi potensi masalah pada isi laman, termasuk tag judul atau deskripsi meta yang bermasalah, hilang, atau rangkap. Masalah ini tidak akan menghalangi munculnya situs Anda dalam hasil penelusuran Google, tetapi dengan memberi perhatian kepada masalah tersebut dapat memberi Google informasi lebih lengkap dan bahkan membantu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Misalnya, teks judul dan deskripsi meta dapat muncul di hasil penelusuran, dan teks yang berguna dan deskriptif lebih mungkin untuk diklik oleh pengguna".

Penyempunaan HTML OM Kris blog

Masalah deteksi ini terjadi pada Google Webmasters biasanya karena masalah duplikat meta decription, meta decription yang terlalu panjang/ terlalu pendek, duplikat konten, duplikat judul, judul yang terlalu panjang/ terlalu pendek, tidak informatif termasuk didalamnya duplikat archieve dll, semakin banyak artikel yang diunggah mungkin masalah ini semakin banyak didapat bila tidak segera diatasi.

Walaupun cara mengatasinya cukup sederhana, namun ini telah menjadi catatan kedua bagi perjalanan OM Kris blog yang dianggap penting setelah sebelumnya hampir dad dig dug akibat pertengkaran antara mediafire dan adfly hingga akhirnya jabat tanganpun kembali dilakukan beberapa bulan yang lalu, dan saatnya OM Kris Blog membuat ucapan terimakasih.
  1. Terimakasih Allah SWT atas segala rejeki dan segala sesuatuNYA
  2. Terimakasih kepada Nabi Muhammad SAW, junjungan kami.
  3. Terimakasih buat para sobat blogger dan sobat readers yang selalu memberikan dukungan terhadap blog ini.
  4. Terimakasih kepada bloggers indonesia yang menyediakan layanan tutorial lengkap blog yang namanya tidak bisa saya cantumkan satu-persatu disini.
  5. Terimakasih kepada OM Google indonesia Google.co.id dan Google.com
Tak lupa OM Kris blog ingin memberi sedikit tips terkait dengan masalah ini, saya hanya mengunakan cara dibawah ini.
  • menyisipkan script </b:if> setelah/dibawah meta deskripsi dan meta keywords blog sobat.
  • mematikan arsip blog - pada dasbor pilih setelan kemudian pilih menu tab Arsipkan dan pada frekuensi arsip pilih Arsip tidak ada. 
Setelan Blogspot
Menonaktifkan Arsip Blog

Bagi sobat yang masih bergelut dengan masalah seperti ini, semoga akan cepat terselesaikan :)
Itu saja, Happy Blogging sobat.......

Penyempunaan HTML, cara menyempurnakan html, pengoptimalan html, mengoptimalkan html, googlewebmasters. valid html googlewebmasters.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger