Cara Mempercepat Loading Desktop (Hidupkan) dan Shutdown (matikan) Komputer Windows 7 | Register file

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Cara Mempercepat Loading Desktop (Hidupkan) dan Shutdown (Matikan) Komputer Windows 7 | Register file


Bagaimana Cara mempercepat loading Desktop (Booting/hidupkan) dan Shutdown (matikan) dengan mudah pada Windows 7? pada tutorial komputer kali ini om kris blog ingin mencoba memperkenalkan file register yang berfungsi untuk mempercepat loading desktop pada saat awal menghidupkan komputer dan mempercepat Shutdown pada saat mematikan komputer pada windows seven. 

Cara mempercepat Booting dan Shutdown komputer (1)

Komputer, laptop ataupun notebook yang mempunyai waktu lama pada saat dihidupkan atau pada saat mematikannya akan mempunyai kesan menunggu yang tidak disukai oleh banyak orang, apalagi jika kita sedang dalam keadaan gugup. ada banyak cara sebenarnya untuk melakukannya seperti merubah file pada sistem regedit seperti yang telah diunggah oleh para master kita sebelummnya, namun saya ingin mencoba menghadirkan cara yang berbeda, adapun langkah-langkah yang OM Kris Blog tawarkan untuk mengatasinya yaitu adalah sebagai berikut.
  1. Download File reg Untuk mempercepat loading komputer dan Shutdown komputer. Lanjutkan ke langkah 3.
  2. Download File reg Undo mempercepat loading komputer dan Shutdown komputer. CATATAN: Ini akan membatalkan file reg  mempercepat loading komputer dan Shutdown komputer diatas sehingga akan kembali pada pengaturan awal/default. Lanjutkan ke langkah 3.
  3. Simpan file. Reg
  4. Klik kanan pada file yang didownload reg dan klik Merge.
  5. Klik Run, Ya, Ya, dan OK ketika diminta.
  6. Log off dan log on, atau restart komputer untuk menerapkan perubahan.
  7. Setelah selesai, Sobat dapat menghapus file atau mengembalikan secara default/ kembali seperti semula dengan menjalankan file reg Undo mempercepat loading komputer dan Shutdown komputer yang telah didownload.
Key word : Cara Shut Down Cepat Pada Windows 7,Tips mengatasi booting/loading komputer yang lambat, kenapa komputer saya sering loading lama?, Cara mengatasi loading lambat pada komputer atau laptop, tutorial mengatasi loading lama, Tips & Trik mempercepat komputer, Cara Mempercepat Kinerja Komputer, Tweaking Windows Untuk Mempercepat Komputer, Mempercepat Waktu Booting/Shutdown Pada Komputer/Pc/Komputer, Tips Mempercepat Shutdown Windows 7, Tips Mempercepat Proses Shutdown Komputer, Mempercepat Waktu Mematikan Komputer [ Shut Down ], Tips Mempercepat Proses Booting dan Shutdown Komputer, bagaimana cara Mempercepat Proses Booting dan Shutdown Komputer 

Rekomendasi : 


Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger