CINTA ADALAH CINTA YANG HARUS DIMILIKI (RASA) | HARUS SALING MEMILKI

Baca Juga :

Cinta adalah Cinta yang harus dimiliki (Rasa). Belajar mengenai cinta dan berbagi tentang indahnya cinta. "cinta yang telah memberi kita warna, warna putih maupun warna gelap. namun cinta itu harus tetap kita miliki (OM Kris)". "Cinta membuat sebulan terasa sejam, setahun serasa sehari; dan setiap ketidakhadiran terasa bagaikan seabad." (John Dryden)
"Cinta itu indah melebihi indra, luas melebihi laut, tinggi setinggi langit, dan pasti semua orang ‘kan jatuh tersakiti. Jangan pernah berharap tuk jatuh cinta dan bermimpi merasakan cinta jika belum siap untuk jatuh karena cinta dan tenggelam ke dalam comberan cinta. Janganlah menjadi korban cinta, tapi koorbankanlah segalanya demi cinta. janganlah mencari cinta, namun carilah segala sesuatu demi utuhnya cinta. janganlah mengemis akan cinta seperti ungkapan lagu dangdhut, namun akan mengemis apa saja demi untuk cinta. dan janganlah sekali kali bermimpi menjadi budaknya cinta, namun akan membudaki apa saja untuk mengabdi kepada cinta. soo…Love will keep us alive". (Luluvikar on http://luluvikar.wordpress.com/about/)

Cinta itu harus saling memilki
Kenapa cinta itu harus saling memiliki???
1. Cinta itu harus saling memilki, tanpa memiliki cinta itu bukanlah rasa yang sebenarnya. Cinta lahir dari rasa dan akan hilang karena rasa. Cinta itu dimulai dengan rasa dan rasa itu akan diketahui disaat perasaan itu dimiliki. Cinta itu perasaan yang membuat orang selalu merasa akan perasaan orang lain untuk menjaga dan membina perasaan antara dua insan yang sedang memainkan perasaan agar rasa tetap berasa,. Tanpa perasaan, cinta itu akan menjadi hambar, oleh sebab itu usaha untuk membina dan menjaga perasaan, itulah yang dinamakan CINTA. 
2. Perasaan apa yang seperti rasa suka ini walaupun kita tak memilikinya?? mencintai beda halnya dengan cinta. mencintai seorang kekasih/manusia lambat launpun dapat berhenti ketika kamu merasa tak akan pernah dapat memilkinya,
3. Apakah anda bisa merasakan apa itu cinta tanpa kita memilikinya?? Bedakanlah! bagaimana perasaan orang yang mengendarai mobil pinjaman atau sewaan dengan perasaan orang yang mengendarai mobil pribadi, pasti sangatlah berbeda perasaan antar keduanya, begitupun halnya dengan cinta, hanya orang orang yang suka menggombal yang menyatakan bahwa cinta tidak selamanya memiliki, karena mereka merasa tapi belum mengetahui apa hakekat dari apa yang mereka rasa.
4. Apapun yang Anda lakukan, capai, atau beli tak akan mampu meredupkan kedamaian, kegembiraan, dan kebahagiaan kerena anda merasa satu dan saling memahami dengan pasangan yang anda cintai. (drs. Evelyn dan Paul Moschetta). 

Bagaimana pendapat anda???....Memang benar kalau kita bahas tentang cinta, tidak akan pernah ada habisnya.



Artikel ini diambil dari berbagai sumber dan buku.



key word : ucapan cinta buat kekasih, cara kita meraih hati wanita, cara menembak wanita, cara bilang cinta kepada wanita, cinta itu harus saling memiliki, arti cinta yang sesungguhnya, cinta itu tak harus saling memiliki,tentang cinta, pengertian cinta, cinta adalah.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger