APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS???

APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS??? - Ternyata pertannyaan ini juga banyak diajukan dari teman - teman saya.  apakah anda juga ingin tau? untuk menjawab semua itu mari kita liat ulasan-ulasan jawaban dibawah ini :

modem virus, apakah modem bisa terkena virus?, virus modem
  • Jawabannya adalah tidak bisa. Modem yang kita pakai tidak bisa menyimpan virus, modem hanya dapat menerima dan mengirimkan sinyal untuk koneksi modem internet anda apapun alasannya modem anda tidak dapat terinfeksi virus karena untuk mendapatkan atau memiliki virus Anda harus memiliki memori dan modem tidak memiliki memori apapun. (wagura lorna)
  • Modem dapat terinfeksi oleh virus, tetapi sekali lagi tidak dapat terpengaruh. Secara logis berbicara, aku serius dapat terinfeksi secara teoritis, namun tidak pernah ada isu bahwa modem sedang terinfeksi oleh virus. Meskipun layak dipertimbangkan, namun tetap hampir tidak bisa terjadi. Sekarang, apa yang Anda harus alami dalam laptop Anda harus karena beberapa masalah driver. Secara teknis, virus itu download ke dari internet, dan disimpan kanan melalui hard drive komputer pribadi Anda, dengan demikian, virus harus tepat pada komputer Anda. Sehubungan dengan laptop Anda, cobalah untuk menginstal ulang driver. Hanya mendownload driver dari pc Anda, dan kemudian transfer ke laptop Anda. Perhatikan pada Ethernet controller Anda, kadang-kadang ini menjadi masalah besar ketika datang virus dari internet. Mungkin harus memperbaikinya.  (Matew Jhoni)
  • Virus tentu bisa dengan mudah didownload melalui modem (internet), dan menyebarknnya kekomputer/laptop kita tapi untuk modemnya itu sendiri tidak akan terpengaruh oleh virus. (the plebob)
  • Modem tidak bisa terkena virus, yang dapat terkena virus itu adalah memori yang ada pada modem. seiring dengan perkembangan jaman seperti yang kita tau Modem sekarang baik CDMA maupun GSM sudah dilengkapi dengan memory slot seperti micro SD pada Handphone yang bisa buat menyimpan data layaknya flashdisk. (OM Kris)
Solusi :
  • Pasang anti virus yang bagus sesuai selera anda dan siap UPDATE!!!!!
  • Sebaiknya pada modem anda tidak usah dipasang memory.
Semoga bermanfaat.
Antivirus apa yang paling baik dinunia??? temukan jawabannya klik disini.

key word pencegahan virus pada modem, apakah modem bisa terserang virus, virus pada modem, solusi agara modem terhindar dari virus, modem gsm apa bisa terkena virus, apakah modem cdma bisa terkena virus.
Description: APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS??? Rating: 5 Reviewer: Krisnanto OM Kris - ItemReviewed: APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS???

APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS??? Adalah Salah Satu Artikel yang saya ajukan kepada anda. Artikel APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS??? Oleh OM Kris blog, boleh anda copy paste atau disebar-luaskan, namun jangan lupa untuk meletakkan link artikel APAKAH MODEM BISA TERKENA VIRUS??? dibawah ini sebagai sumbernya :
Suka OM Kris Blog

Suka artikel ini

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam)

7 komentar | Add comment

  1. Itu pertanyaan saya selama ini. Makasih ya Om udah dijawab hehe...Modem saya make memory 2GB, dan saya selalu was2 jika suatu saat nanti modem saya terinfeksi virus.

    ReplyDelete
  2. setau ane emang ga bakal bisa terjangkiti virus itu modem gan...soalnya di situ ga da media penyimpanan...tapi kalo yang modem pake kartu sim card gitu mungkin bisa kali yah, kalo semisalnya ada yang bisa bikin virus yang bisa masuk ke media penyimpanan SIM card..:D.....tapi dari sini ane jadi tau penjelasan logisnya....tq gan

    ReplyDelete
  3. sim card yang buat hp symbian itu bisa menyerang HPnya mas seperti layaknya menyerang komputer, tapi untuk sim card buat hP java dan pada modem sekarang ini kayaknya belum tuh hehe, oke sama-sama mas:)

    ReplyDelete
  4. Tapi tepap aja aplikasi modemnya bisa diserang virus

    ReplyDelete
  5. gan ,tiap modem itu punya memori pling sedikit rata2 5 - 10 mb buat nyimpan setuk dari modem itu sendiri .....ane buktiin yaa........coba agan unistal modem agan ,lalu lepas\ remove .....lalu pasang lg .....stop .tp jgn di instal dulu waktu muncul autoplay....pilih aja open file and folder...............di situ nampak setup modem agan yang di simpan di memory internal yg ukuran nya bisa 5 -10 mb..........nah bisa jadi virus masuk ,dan nyumput disini......begitu kompi agan terkoneksi dengan modem ini.......BUUUUUM......virus masuk ke system

    ReplyDelete
  6. pertanyaan apa ini -_- ? Modem gak bisa kena virus, tapi, komputer bisa terkena virus. Virus sendiri asalnya dari device penyimpanan, jaringan, ataupun dari internet. Dari jaringan / internet bukan berarti dari modem, tapi, komputer yang berada pada satu jaringan (WiFi/LAN/WAN) yang memiliki virus. Pada beberapa modem yang punya penyimpanan (semisal internal storage (Flashdisk) ataupun external storage (SD, MiniSD, MicroSD)), virus bisa tersimpan di penyimpanan tersebut, makanya sterilkan penyimpanan dengan Antivirus. Modem tidak bisa terinfeksi virus, tapi modem bisa kehilangan DNS akibat virus.

    ReplyDelete

Terimakasih atas komentar anda, Mohon jangan meninggalkan link hidup (Ini akan secara otomatis ditandai sebagai spam).