Tidak bisa buka Https di Google Chrome pada sebuah situs?

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Tidak bisa buka Https di google chrome? Masalah Sertifikat pada google chrome yang tidak aman atau Https tidak valid?, Google chrome klaim https sebuah situs tidak aman? masalah ini biasanya terjadi saat kita baru pertama kali install Google chrome di komputer laptop kita. Ini ditandai dengan coret merah pada alamat https Google Chrome. Bahkan bila kita menjumpai ini maka Google Chrome tidak bisa dibuka sama sekali.

Https tidak valid OM Kris Blog

Apakah ini masalah sertifikat yang tidak ada di google chrome kita? menurut OM Kris jawabannya adalah bukan, untuk mengatasinya mungkin cara di bawah ini bisa cukup membantu :
  1. Tanggal dan waktu di komputer atau laptop kita salah, coba betulkan settingan waktu/jam dan tanggal di komputer atau laptop kita, sesuaikan dengan zona jakarta dan waktu serta tanggal yang sekarang. Apabila tanggal dan waktu memang salah, biasanya dengan cara ini masalah sudah dapat terselesaikan.
  2. Matikan sejenak antivirus yang terpasang di laptop.
  3. Pada settingan google chrome ubah menjadi google dibagian search default chrome://settings/ (bila perlu copy dan paste pada tollbar atas google chrome).
  4. Klik Show advanced settings... hapus centang pada Check for server certificate revocation.
  5. Pluggin / extensions bermasalah, coba hapus extensions yang tidak diperlukan dan mencurigakan.
Note  CATATAN
Namun jika sobat menjumpai tulisan seperti dibawah ini sebaiknya hentikan penelusuran dan pindah saja kesitus lain atau segera scan laptop sobat.
  1. The Website Ahead Contains Malware
  2. Danger: Malware Ahead!
  3. Reported Phishing Website Ahead!
Demikian semoga cara diatas bisa membantu.
Google chrome tidak bisa mengakses sebuah situs? Facebook yg tidak bisa di buka di google chrome? Google Chrome tidak bisa dibuka sama sekali, Setelan keamanan lanjutan - Chrome Bantuan - Google, Cara agar Gagap/GapProxy Bisa Akses Situs HTTPS

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger