2 Solusi Cara Membuka Situs LintasMe yang Tidak bisa dibuka

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Solusi cara membuka Situs LintasMe yang Tidak bisa dibuka - Kenapa tidak bisa Login ke LintaMe ya? Sobat Blogger OM Kris Blog Tentunya sudah banyak yang tahu siapa itu Situs LintasMe dan Fungsinya, Yah situs ini menjadi sosial Bookmarking indonesia yang sekarang ini menjadi paling naik daun karena begitu mudahnya Bookmark disini hanya dengan sekali klik. Namun, Mulai Pada akhir tahun 2012 kemarin situs ini menjadi sangat berat dibuka walaupun pakai internet kelas berat sekalipun. Namun, Uniknya yaitu Situs sosial Bookmarking yang satu ini tetap mampu memberikan backlink yang terbaik bagi para blogger yang men-submitkan tutorialnya disitus ini. 

Solusi Cara Membuka Situs LintasMe yang Tidak bisa dibuka

Menurut prediksi OM Kris blog ada 2 Kemungkinan kenapa situs ini menjadi sangat susah dibuka, 
  1. Situs ini kemungkinan kewalahan ketika menampung berjuta-juta artikel dari para blogger yang mencoba mempopulerkan postingannya disini. Lho kok berjuta-juta? bayangkan saja berapa banyak blogger pada tahun 2013 ini, perkembangan blog begitu sangat pesat dan saking pesatnya sekarang banyak para blogger yang menjadi malas menulis artikelnya sendiri alias suka Copy paste, meski hanya berbentuk review suatu produk atau software aplikasi atau yang lainnya /red. Situs ini bukan hanya menjadi sangat berat dibuka, bagi pemilik modem yang lemot situs ini bahkan tidak bisa dibuka sama sekali. 
  2. Selain kewalahan karena saking banyaknya artikel yang disubmit ke situs ini, kemungkinan yang lain yaitu karena alamat IP dari modem atau speedy sobat tidak memungkinkan untuk masuk kesitus ini.
  1. Mungkin ada sebagian sobat yang belum tahu cara mengakali agar situs ini menjadi mudah dan cepat dibuka oleh modem yang ikut-ikutan lemot juga, cara pertama yaitu dengan Klik disini Untuk cara cepat membuka situs resminya.
  2. Cara kedua yaitu coba dengan mengakses situs LintasMe ini dengan safe browsing, jika sobat menggunakan Google Chrome (New incognito window) silahkan tekan Ctrl+Shift+ huruf N pada keyboard secara bersamaan. Baru kemudian coba buka situs http://www.lintas.me/, artikel lengkapnya bisa di baca pada Tips penting Google Chrome, Jika menggunakan firefox, silahkan bukan icon orange firefox dan pilih New Private Window dan kembali lagi untuk coba buka situs http://www.lintas.me/..
Tips setelah berhasil membuka Situs LintasMe ini dengan cepat
Agar sobat tidak membuka sering login ke situs LintasMe ini, Jangan Log Out dari situs ini. Ini agar kita tidak login terus-menerus atau setidaknya bisa lebih mempercepat ketika membuka situs ini lagi atau bisa mengurangi tindakan login meski bisa saja dengan sendirinya kita logout dari situs ini ketika kita sudah menutup browser.

Demikian, semoga membantu bagi yang mengalami masalah ini.
Lintas me tidak bisa di buka dikomputer, lintasme error, lintas me over posting, tidak bisa login ke sosial bookmark lintasme, tidak bisa masuk situs lintasme 

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger