Pulauweb Hosting Murah | Hosting Indonesia

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Pulauweb Hosting Murah | Hosting Indonesia adalah salah satu perusahaan webhosting yang murah dan terbesar diindonesia,
Memiliki Website dengan domain dan hosting sendiri memang salah satu usaha yang menarik. Apalagi jika ingin memulai bisnis sendiri dengan dukungan yang sudah ada atau ingin mempromosikan suatu alasan lain berbasis online, memiliki sebuah Website akan lebih menyenangkan dan menguntungkan. untuk mendapatkannya, setiap website membutuhkan host server yang handal dan katakanlah siap "online" agar bisa "Terlihat" diseluruh dunia.

Dengan memilih "layanan web hosting yang tepat" pada akhirnya akan menentukan keandalan website kita, karena itu merupakan kunci kesuksesannya. dan sebaliknya, layanan hosting yang salah hanya akan menghambur-hamburkan uang, membuat semua data dan kerja keras sampai kepemilikan domain menjadi sangat rentan terhadap kerugian. 

Namun, mencari tahu penyedia web hosting terbaik sangatlah menantang dan luar biasa, bahkan untuk pengembang web yang paling berpengalaman. Tantangannya masih tetap, yaitu Mana layanan hosting yang terbaik? Mana yang paling murah/terjangkau? dan Mana Yang paling sederhana untuk digunakan?

Sehingga dapat kita simpulkan seperti dibawah ini.
  1. Nilai - Apakah perusahaan hosting memberikan nilai yang luar biasa?
  2. Keandalan - Apakah layanan hosting (termasuk layanan pelanggan) terpercaya?
  3. Kemudahan Penggunaan - Apakah layanan sederhana dan mudah untuk digunakan?
Kabar baiknya adalah bahwa ada perusahaan yang sangat baik di indonesia yang berjuang untuk bisnis kita dengan memberikan layanan hosting dengan harga lebih terjangkau dan dapat diandalkan. salah satunya dengan menggunakan jasa  Pulauweb Hosting Indonesia .

Pulauweb Hosting Indonesia adalah nama perusahaan penyedia layanan webhosting dan penyedia solusi server yang didirikan oleh PT. Tova Indonesia pada tahun 2008, dan melayani hosting dan server pada tahun 2009. dari Ratusan bahkan ribuan penyelenggara jasa web hosting, pulauweb merupakan salah satu hosting murah terbesar di indonesia yang  sudah sangat dikenal dan dipercaya karena telah memberikan pelayanan yang super support hingga ribuan pelanggan di indonesia, asia dan eropa.

A.    Keunggulan
            Dengan memilih webhosting dipulauweb kita akan mendapatkan manfaat lebih seperti yang dijanjikan pulauweb sendiri yakni :
  1. Pelayanan yang Profesional
  2. Kecepatan Akses Sangat Tinggi
  3. Harga yang Sangat Terjangkau
  4. Akses Penuh Control Panel
  5. Customer Service 24 Jam
  6. Server dan Network Super Cepat
  7. Server Uptime dan Jaminan Uang Kembali.
Untuk membuktikan keunggulan diatas kita diberi kesempatan untuk mencoba akses Free Trial Hosting selama 14 hari.


B.  Harga Domain di Pulauweb
di Pulauweb sobat bisa memilih nama domain sesuai kehendak dengan kepemilikan penuh, dengan list harga sebagai berikut.



C.   Pilihan Data Center
      Pulauweb menyediakan 2 pilihan datacenter yaitu paket hosting USA dan Paket hosting indonesia  (IIX), Paket ini sudah termasuk sangat murah dan bisa diandalkan. Selengkapnya mengenai pilihan datacenter di pulauweb.com adalah sebagai berikut.
  • Server Indonesia
1. Personal Hosting, Diajukan bagi sobat yang belajar atau baru memulai membuat website. Hanya disarankan bila sobat pemula atau belum pernah membuat website.
Budget: Rp.5.000 - Rp.15.000/bln.
Lihat Hosting-->>




2. Profesional Hosting, Diajukan bagi sobat dengan bisnis berskala menengah dan traffic sedang. Pilihan yg tepat untuk pengembangan website.
Budget: Rp.30.000 - Rp.100.000/bln.
Lihat Hosting-->>




3. Enterprise Hosting, Diajukan bagi sobat yang mempunyai bisnis berskala besar, traffic tinggi dan fokus total kepada informasi melalui website sobat.
Budget: Rp.250.000 - Rp.650.000/bln. 
Lihat Hosting-->>




  • Server USA
1. Personal Hosting, Diajukan bagi sobat yang belajar atau baru memulai membuat website. Hanya disarankan bila sobat pemula atau belum pernah membuat website.
Budget: Rp.1.000 - Rp.5.000/bln.
Lihat Hosting-->>




2. Profesional Hosting, Diajukan bagi sobat dengan bisnis berskala menengah dan traffic sedang. Pilihan yg tepat untuk pengembangan website.
Budget: Rp.8.000 - Rp.30.000/bln.
Lihat Hosting-->>




3. Enterprise Hosting, Diajukan bagi sobat yang mempunyai bisnis berskala besar, traffic tinggi dan fokus total kepada informasi melalui website sobat.
Budget: Rp.65.000 - Rp.120.000/bln.
Lihat Hosting-->>




Demikian artikel saya mengenai Hosting Murah indonesia, semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan koreksi bagi sobat yang ingin memilih layanan jasa web hostingUntuk info lebih lanjut silahkan kunjungi langsung situsnya atau bisa sobat klik gambar dibawah ini. 

HOSTING MURAH/HOSTING INDONESIA

Hosting Murah Hosting Indonesia, Pulauweb tempatnya.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger