Blog Kita Dimata Search Engine terutama Bing

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Belajar memahami Blog Kita Dimata Search Engine terutama Bing dan Berbagi tips mengenai Blog Kita Dimata Search Engine terutama Bing - Siapa yang tak kenal search engine Bing, saya rasa sobat blogger sudah pada mengenalnya. Search engine selain Google ini menduduki nomor 2 setelahnya. apalagi bing sudah bergabung menjadi satu dengan partnernya yang tidak asing lagi ditelinga kita yaitu Yahoo dan menjadi search engine bawaan OM Windows yaitu Internet Explorer. Berawal dari 7 bulan yang lalu saya mencoba mendaftarkan blog ini ke search engine Bing dihitung sejak bulan desember 2011 sampai pertengahan juni 2012 ini, namun masih saja belum terdeteksi secara maksimal, hanya 10 kata kunci yang sudah masuk kategori search engine Bing seperti yang terlihat pada gambar dibawah ini.

Blog Kita Dimata Search Engine

Untuk mengeceknya silahkan anda ketikan site:http://www.omkris.com/ di adrres browser sobat disearch engine Bing atau ganti nama url blog sobat untuk mengecek indeks blog sobat. lebih dalam lagi seperti yang terlihat dari gambar diatas setelah saya cek bahkan alamat judul blog inipun tidak keluar, perkiraan saya benar apa tidak tapi saya kira blog nama blog saya ini berpengaruh dimata search engine bing. Judul blog ini yaitu OM kris ternyata bila ditranslite kedalam bahasa Indonesia menurut google translite maknanya jadi berbeda yaitu Tentang Krisis :-D, apalah daya saya mau rubah nama blog ini dengan yang lain....rasanya sangat berat dan tidak sesuai dengan keinginan, hemmm.. :-D
Jadi inilah sedikit tips dari saya mengenai hubungan blog dengan Search engine : 
  1. Tempelate Blog harus valid html. Ini memang susah apalagi untuk para pemula yang masih awam terhadap kode HTML seperti saya. Jika mau cek apa saja HTML blog kita yang error silahkan masuk KLIK DISINI. saran saya mungkin ada baiknya jika sobat langsung mencari tempelate blog yang sudah valid HTML 5 kalau enggan berpindah tempelate silahkan cara agar tempelate kita di rubah menjadi HTML 5sekalian belajar HTML 5 saya juga baru belajar  HTML 5 tepatnya Tujuh hari yang lalu dan  mengurangi pernak pernik blog yang menurut kita tidak/kurang penting disamping mengurangi eror juga tidak akan memberatkan blog.
  2. Sebaiknya pilih nama judul blog anda dengan bahasa yang valid. bahasa yang sudah ada dan lebih dikenal oleh para pembaca, namun juga tetap berpedoman berdasar key word yang masih jarang ditemukan disearch engine, ini agar memudahkan nama pencarian blog kita.
  3. Buat posting dengan kata-kata yang tidak disingkat-singkat. gunakan bahasa posting yang Sesuai EYD (Ejaan bahasa indonesia Yang Disempurnakan). ini agar blog kita dapat ditranslite semua kedalam bahasa yang lain selain bahasa indonesia.
  4. Posting Original, copy-paste boleh asal disertai dengan sumber. posting copy paste yang tidak dikenai sumber, selain merugikan penulis asli mereka juga merugikan kita sendiri di mata search engine. jadilah blogger yang baik.
  5. Blogwalking. Jangan Enggan untuk saling berkunjung ke blog sobat yang lain. ibarat kita hidup didunia ini, tanpa sosialisai...kita tidak akan hidup maju sama halnya dengan blog dengan salaing bersosialisasi maka blog kita akan semakin hidup. 
Itulah point paling penting menurut saya. iya sih untuk yang point nomor 2 masih belum bisa diterima kebenarannya, karena kenyataannya masih dapat diterima oleh search engine google tapi seenggaknya kita sudah waspada, bagaimana cara daftar blog kita keseacrh engine bing sobat bisa cari saja di web dengan kata kunci Cara Submit Blog ke Bing Search Engine. ikutilah petunjuk blog yang menyarankan sitemap feed blog kita dengan akhiran sitemap.xml, saya sarankan yang feed ini saja sebab feed ini mampu membaca isi blog kita seluruhnya dan sudah saya buktikan sukses untuk feed ini.


Mudah-mudahan artikel ini bermanfaat, dan bagi pembaca yang kebetulan nyasar disini :-D saya tunggu pengalaman yang lain dari sobat dikolom komentar.
key word : blog kita dimata pembaca, cara daftar blog kesearch engine, cara daftar blog kesearch engine google, cara daftar blog kesearch engine bing, cara daftar blog kesearch engine yahoo, cara daftar blog kesearch engine ask, agar blog di indeks oleh bing, agar blog masuk pencarian serach engine bing, blog masuk pencarian bing, indeks bink, cara cek blog di bing, cara cek blog di google.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger