Cara Membuat Blackberry ID Baru Dari Komputer Laptop

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

BlackBerry ID adalah tanda masuk bagi pengguna layanan BlackBerry yang wajib dimiliki agar nantinya kita dapat masuk ke layanan dan aplikasi pada sistem Blackbeery untuk hal-hal seperti update dan upgrade ke sistem operasi di App world Blackberry, menggunakan layanan seperti BlackBerry Messenger dll, Sehingga mau tidak mau pengguna blackberry wajib memiliki Blackberry ID tersebut. 

Bahkan sekarang, penggunaan HP Android dan Smartphone lainnya yang menggunakan aplikasi Blackberry seperti Blackberry Mesenger (BBM) juga harus mempunyai blackberry ID. Berikut adalah langkah-langkah Cara Membuat Blackberry ID Baru Dari Komputer Laptop.
  • Silahkan masuk ke halaman pendaftaran Blackberry ID Disini
  • Isi semua kolom perintah sesuai dengan yang diminta
Cara Membuat Blackberry ID OM KRIS Blog
  • Centang pada I would like to receive information about RIM and BlackBerry products and services.
  • Kemudian klik Submit, Sampai disini Blackbeery ID sudah selesai dibuat, hanya perlu aktivasi.
Cara Membuat Blackberry ID OM KRIS Blog 1
  • Untuk aktivasinya silahkan sobat buka email sobat, kemudian buka Inbox dari donotreply@blackberry.com kalau tidak ada coba cek di bagian SPAM
  • Klik Link Confirm your email address pada isi email tersebut, Nanti akan dibawa ke aktivasi dan masukan password sesuai password yang sobat masukan saat membuat blackberry ID tadi.
Blackberry ID sobat sudah selesai dibuat, demikian semoga bermanfaat.

BBM-an lewat komputer?? yuk kita ketahui caranya disini!!
Panduan dan Cara Membuat Akun Blackberry id Yang Baru, Panduan Membuat Akun Email Baru pada Blackberry, Cara Membuat Blackberry ID Untuk BBM For Android dan iOS, Cara Membuat ID BlackBerry dari Ponsel dan Komputer

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger