Menghaluskan Foto Kulit Wajah Lebih Cepat dan Mudah dengan CPAC IMAGING PRO | Download

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Menghaluskan dan edit kulit wajah pada foto lebih cepat dengan CPAC IMAGING PRO | Download - Bagi sobat yang belum tahu apa itu CPAC IMAGING PRO tentunya masih terasa asing, software editor foto ini adalah lebih di fungsikan secara maksimal untuk mengedit kulit dari sebuah foto seperti kulit wajah, kulit badan kulit tangan dan lain - lain seperti keriput, bintik jerawat atau benjolan lainnya. Software ini sudah saya ketahui sejak 2 tahun silam, dari CPAC IMAGING PRO yang masih versi 1.0 sampai saat ini CPAC IMAGING PRO sudah terus melakukan update untuk penambahan fitur yang lebih bagus dan lebih baik yaitu CPAC IMAGING PRO versi 5.0.

Penggunaan CPAC IMAGING PRO

Diatas adalah contoh gambar Kulit Wajah setelah diedit menggunakan CPAC IMAGING PRO. Berbeda dengan yang lain di sini saya akan lebih memberanikan diri memperkenalkan dan merecomendasikan CPAC IMAGING PRO full versions namun masih versi 1.0 dengan alasan sebagai berikut :
  1. Bagi sobat yang mempunyai Komputer dengan Ram hanya 512 mb softawre ini akan lebih ringan digunakan berbeda dengan versi diatasnya walaupun sama-sama membutuhkan minimal Ram 512 mb, dan  software ini berukuran yang sangat kecil yaitu hanya 3 MB.
  2. CPAC IMAGING PRO V. 1.0 ini mempunyai tool yang sudah cukup dibanding versi yang lebih tinggi jika digunakan untuk pengeditan wajah sebagai alternatif dari PHOTOSHOP.
  3. Sobat tidak akan mengalami kesulitan dengan instalasi CPAC IMAGING PRO v 1.0 ini karena sudah saya buat full versions dalam bentuk portable.
  4. Bagi pemula yang baru ingin menggunakan bisa sebagai bahan percobaan sebelum memutuskan download CPAC IMAGING PRO dalam versi yang lebih tinggi. 
Itulah beberapa alasan yang bisa saya sebutkan :D, jika setuju silahkan download terlebih dahulu softwarenya dibawah ini :

Recomendasi : Download CPAC IMAGING PRO v.1.0 Full versions (Size 3 MB - Pasword mediafire omkris)
Cara download : Tunggu 5 detik klik SKIPAD pojok kanan atas.

Setelah selesai download extract CPAC IMAGING PRO dalam bentuk zip tersebut, buka folder CPAC IMAGING PRO yang sudah di extract jalankan dengan mengklik CPAC IMAGING PRO Aplication. Tunggu beberapa saat maka jendela CPAC IMAGING PRO akan terbuka.

extract CPAC IMAGING PRO

Link download lainnya [Bukan Portable] Download CPAC IMAGING PRO v. 3.0 (size 47 MB) | CPAC IMAGING PRO v. 5.0 Full version (tahap update)

Cara penggunaan CPAC IMAGING PRO : Bagi sobat yang belum pandai menjalankan photoshop software ini akan lebih mudah digunakan, dan tentunya bagi sobat yag sudah mahir dengan photoshop maka software ini akan lebih mudah lagi untuk digunakan.

A. TAHAP AWAL - Buka foto yang akan diedit dengan memilih File - Open pojok kiri atas atau klik f3 pada keyboard komputer dan fn + f3 pada keybord laptop notebook.

Penggunaan CPAC IMAGING PRO0

B. EDIT STEP 1 - Pada step 1 di sediakan 2 alat yaitu Select tool (untuk memilih bidang yang akan di seleksi) dan Erase selection tool (untuk menghapus bidang yang sudah di seleksi)
  1. Seleksi kulit yang akan di edit dengan menggunakan tool seperti lingkaran pojok kiri atas [lihat gambar - klik untuk perbesar] Usahakan pada tahap seleksi ini hanya pada bagian kulit saja, jangan sampai pada bagian rambut dan Bola mata. Sobat bisa gunakan menu zoom in atau zoom out untuk mengedit foto agar lebih detail.
  2. Atur besar selection tool pada Brush size, pilih difuze (medium atau hard) dan atur skin size (untuk tahap awal aturlah skin size yang paling rendah dan atur smootnees sesuai kelembutan yang paling di inginkan.
  3. Setelah semua sudah diatur klik pada go to step 2.
Penggunaan CPAC IMAGING PRO1

C. EDIT STEP 2 - Pada Step 2 kita telah disediakan 4 alat (brush tool, recourch tool dll) kita dapat kembali ke-step 1 jika terjadi sesuatu yang masih kurang pas dengan mengklik back to step 1 dibawah tulisan level pojok kiri bawah.
  1. Gunakan alat sesuai kebutuhan, seperti brush tool untuk lebih menyamarkan warna kulit atau untuk memutihkan wajah.
  2. Atur kapasitas (Qpacity) untuk lebih menyamarkan gambar agar terlihat cantik dan lebih terlihat bagus, Pada step ini pilihlah kapasitas paling rendah terlebih dahulu.
  3. Klik undo jika mengalami masalah pada history edit - Go to step 3.
Penggunaan CPAC IMAGING PRO2

D. EDIT STEP 3 -  Pada Steep 2 kita telah disediakan 6 alat seperti spone tools, kecerahan gambar foto dll
  1. Gunakan alat untuk lebih mempercantik kulit, seperti lebih menyamakan warna kulit agar tidak seperti hasil editan dengan tools sesuia selera.
  2. Atur kapasitas agar lebih terlihat bagus, Sama seperti step 2, cobalah dengan Qpacity paling rendah terlebih dahulu.
  3. Save hasil edit.
Penggunaan CPAC IMAGING PRO3

Tutorial penggunaan CPAC IMAGING PRO diatas hanyalah cara penggunaan singkat yang coba saya perlihatkan untuk tahap perkenalan, Selebihnya sobat masih dapat berkreasi sendiri dengan banyak toolls yang sudah disediakan untuk peningkatan level pada menu adjusment seperti mengganti Backround, mengganti pakaian, menjadikan gambar menjadi hitam putih, menghapus dust dll. 

Demikian semoga bermanfaat.

Bagaimana Cara Mengaktifkan Single klik atau Mempercepat Double Klik Windows pada Mouse atau Laptop Notebook? Temukan jawabannya klik disini!
keyword : Serial key Download CPAC IMAGING PRO.zip, CPAC IMAGING PRO   5 6 full.rar, download CPAC IMAGING PRO terbaru, cara menggunakan CPAC IMAGING PRO, tutorial penggunaan CPAC IMAGING PRO, CPAC IMAGING PRO indonesia, CPAC IMAGING PRO bahasa indonesia, cara cepat dan mudah menghaluskan wajah foto, cara cepat menghilangkan jerawat foto, cara cepat menghapus kerutan wajah keriput, CPAC IMAGING PRO link mediafire, cpac imaging proo full version serial number

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger