Catatan Kelulusan Akhir Kuliah

Baca Juga :

Catatan Kelulusan Akhir Kuliah - Segala puji syukur bagi Allah SWT atas segala rahmat, hidayah, inayah dan karunia hidup yang indah dari-NYA. Disaksikan Oleh ayah dan ibu, serta keluarga besar Universitas Muhammadiyah Purworejo. Sabtu, 03 November kemarin akhirnya datang juga. Saat dimana mereka harus melihat saya memakai sebuah toga yaitu sebagai tanda saya telah lulus. Dan waktu juga akhirnya membawa saya berpisah khususnya kepada Para Dosen Prodi Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo beserta Staf karyawan dan semua teman seperjuangan. Dipagi kala itu adalah waktu yang sangat signnifikan (berarti) bagi saya, seperti bunga-bunga yang merekah di waktu pagi. Bahkan hampir saja saya mengatakan bahwa pagi itu adalah moment yang paling krusial selama saya bergelut dengan dunia sekolah. Saya bersyukur karena saya akhirnya mampu menyelesaikan kuliah, terlebih saya dapat mengurangi beban orang tua selama ini.

Potret Wisuda - Krisnanto

Lepas dari semua itu, ada sedikit penyesalan dengan apa yang telah saya perbuat dibangku kuliah dulu, saya kurang menekuninya dengan serius, menabur benih dengan tidak maksimal, saya mengerti sepenuhnya, mengejar mimpi masa depan itu takkan mudah, maka pengalaman yang panjang namun rasanya sangat singkat ini akan saya jadikan bekal hidup di masa depan yang akan datang dalam dunia kerja atau di belajar lanjutan esok agar bisa menjadi yang lebih baik lagi, berani mengembangkan potensi diri dari apa yang kita mampu dan dari apa yang kita miliki.

Sehingga kepada teman-teman yang masih berada di bangku kuliah saya ingin berpesan "janganlah sia-siakan kesempatan itu...buatlah yang terbaik! Apa yang ada di belakang kita dan apa yang ada di depan kita adalah hal kecil dibandingkan dengan apa yang ada dalam diri kita"!..

Wawancara Tim khusus kepada Mahasiswa lululusan jurusan Fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo (Cipika-Cipiki)
  • Pewawancara : Kris...!! coba anda jawab siapa itu Maxwell?
  • Kris : Tidak tau..
  • Pewawancara : Kalau Sir Isaac Newton??
  • Kris : Tidak tau juga mas, 
  • Pewawancara : Ya udah kalau begitu ini yang mudah, siapa itu Albert einstein???
  • Kris : Masih tidak tau juga mas,
  • Pewawancara : Kris! bagaimana sih anda ini? ditanya ini pasti di jawab tidak tau, tidak pernah belajar yah?
  • Kris : "Belajar kok mas... lah coba saya tanya, anda tau tidak siapa itu Pak Eko Setyadi Kurniawan...?
  • Pewawancara : Tidak tahu...
  • Kris : Kalau Ibu Nur Ngazizah anda tau tidak??
  • Pewawancara : Tidak tau juga...
  • Kris : Terus ini yang terakhir kalau Pak Yusro Al Hakim itu siapa???
  • Pewawancara : Tidak tahu,,, emang siapa mereka itu????
  • Kris : "Ya begituh mas.... kita kan pasti punya kenalan sendiri-sendiri. :) 

Past lectures have finished, Don't ever doubt, Our friendship will last!! ”Selamat berjuang teman-teman Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purworejo, juga buat sobat blogger dan sobat readers OM Kris blog, semoga sukses buat kita semua, Aamiin Ya Rabbal ‘Alamiin.

keyword : catatan kelulusan Universitas Muhammadiyah Purworejo, pengumuman wisuda Universitas Muhammadiyah Purworejo, Prodi fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo, Wisuda Sarjana Angkatan 47, pfisikaump.com. mahasiawa pfisikaump.com, Keluarga besar Universitas Muhammadiyah Purworejo. catatan akhir kuliah Universitas Muhammadiyah Purworejo pendidikan fisika Universitas Muhammadiyah Purworejo. teman-teman Universitas Muhammadiyah Purworejo program studi pendidikan fisika. krisnanto. spd Universitas Muhammadiyah Purworejo. Krisnanto S.Pd, krisnanto (072150564)

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger