Doa Menghindarkan Diri Dari Segala Musibah

Baca Juga :

Doa Menghindarkan Diri Dari Segala Musibah, Doa Menghindarkan Diri Dari Segala kesulitan, Doa Menghindarkan Diri Dari Segala bencana, Doa Menghindarkan Diri Dari Segala cobaan
Doa Menghindarkan Diri Dari Segala Musibah
"Allahumma anta rabbi la ilaha illa anta alaika tawakkaltu, wa anta rabbil 'arsyil ' adhzim, ma sya Allah kana wa ma lam yasyd lam yakun wa ahsha kullu syai'in' adadan, allahumma inni audzu bika min syarri nafsi, wa syarri syaithan wa syarikuhu, wa min syarri kulli dabbatin anta akhidzu binasiyatiha inna rabbi 'ala shiraathin mustaqim."
http://www.omkris.com/2012/09/doa-menghindarkan-diri-dari-segala.html
Artinya : "Ya Allah Engkaulah Tuhanku tiada Tuhan melainkan Engkau kepada-MU aku bertawakal dan Engkau adalah Tuhan 'arsy yang Agung. Apa yang Engkau kehendaki pasti terjadi, dan apa yang tidak Engkau kehendaki pasti tak akan terjadi. Tiada daya dan upaya melainkan pertolongan Allah, Yang Maha Tinggi lagi maha Agung. Aku mengetahui dengan yakin bahwasannya Allah maha berkuasa atas segala sesuatu. Dan sesungguhnya Allah mengetahui segala sesuatu dengan ilmu-NYA. Ya Allah aku berlindung kepada-MU dari kejahatan diriku dan tiap-tiap mahluk yang melata (dibumi). Engkaulah yang mengendalikannya. Sesungguhnya Tuhanku selalu menaungi jalan yang lurus.
http://www.omkris.com/2012/09/doa-menghindarkan-diri-dari-segala.html

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger