Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Sobat Readers OM Kris Blog, Teman Blogger Nusantara dan Semuanya,

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Telah kami lewati 1 bulan ini menjalani kewajiban kami sebagai umat-MU, Umat islam yang Maha Tinggi Ya Allah Ya Rabbi. Demi satu kemenangan yang senantiasa kami harapkan, Menahan segala bentuk godaan yang dapat membuat kami lalai dalam menjalankan ibadah puasa di bulan yang suci ini. Berlomba-lomba dalam kebaikan, beramal shaleh demi mencapai kesempurnaan ibadah puasa ini, kami yang senantiasa mengharapkan Ridho-MU Ya Allah Ya Robbi agar dosa yang telah kami perbuat insyaAllah dapat terhapuskan. Sebulan penuh kami berpuasa menjalankan perintah-MU. Kewajiban yang penuh berkah, rahmat, dan ampunan dari-MU kami jalani dengan Iklas sepenuh hati. 

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H Sobat Readers OM Kris Blog dan Teman Blogger Nusantara
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H
Mohon Maaf Lahir Batin
Sobat Readers OM Kris Blog, Teman Blogger Nusantara dan Semuanya.
Kini telah tiba saatnya kami menuju sebuah kemenangan, Kemenangan bagi seluruh umat islam, Hari raya Idul Fitri. Hari yang penuh berkah, dinantikan oleh semua umat islam. Hari yang indah ini dihiasi dengan kegembiraan di setiap wajah umat islam. Tak lepas makanan khas lebaran juga ikut menghiasi indahnya Hari Raya Idul Fitri ini. Semoga Engkau Ya Allah Ya Rabbi mau menerima segala amal-amalan baik kami selama Ramadhan ini dan semoga Engkau Ya Allah Ya Rabbi berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan berikutnya. Semoga esok Allah mensucikan hati, jiwa, pikiran, serta lahiriah kita. Amin Ya Rabbal Alamin.

Bersama dengan hari yang suci nan fitri ini kami segenap keluarga besar OM Kris Blog ingin meminta maaf atas segala kesalahan, kekhilafan, dan kelalaian yang telah kami perbuat kepada semua sobat readers OM Kris Blog, teman- teman Blogger diseluruh nusantara dan teman-teman OM Kris Semuanya. 

Taqobalallahu minna wa minkum shiyamana wa shiyamakum.
SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1433 H, MOHON MAAF LAHIR & BATIN.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger