Hati-hati dengan siapa Anda bergaul

Baca Juga :

Hati-hati dengan siapa Anda bergaul - Berhati-hatilah, Anda harus mampu berhenti untuk menanyakan arah di sepanjang jalan kehidupan, bijaksana adalah orang yang membentengi hidupnya dengan persahabatan yang tepat. Jika Anda menjalankannya dengan serigala, Anda akan belajar bagaimana "melolong". Namun, jika Anda bergaul dengan elang, Anda akan belajar bagaimana melambung ke "ketinggian" yang besar. (Colin Powell)
Sebuah cermin mencerminkan wajah seorang pria, seperti ditunjukkan oleh jenis teman yang ia tentukan,

Hati-hati dengan siapa Anda bergaulFakta sederhana yang mungkin benar, bahwa hidup anda adalah akan menjadi seperti dengan siapa Anda mengasosiasikannya - untuk yang baik dan yang buruk...sepatutnya kita harus bisa membedakan, siapa yang benar-benar mencintai, bisa menghargai dan bisa bersyukur dengan pertemanan yang sudah terjalin erat, karena mereka akan selalu menjadi layaknya keluarga.
"Dalam Kesejahteraan Sahabat, sahabatpun harusnya bisa belajar dengan saling memahami, Tahu Kami Dalam Kesulitan, kami dalam kesenangan, dan Kami Tahu Teman-teman kita.." 
"Jangan pernah membuat prioritas seseorang ketika Anda hanya pilihan bagi mereka." 
"Jika Anda ingin mencapai kesempurnaan dalam hal-hal besar, Anda harus memulainya dengan mengembangkan kebiasaan dalam hal -hal kecil. Kesempurnaan bukanlah sebuah pengecualian, itu adalah sikap yang berlaku ^_^.

Ada sebuah cerita dimana Sebuah kalajengking, yang hendak menyeberangi sungai namun karena ia tidak bisa berenang, ia meminta seekor katak untuk meminjam punggungnya melintasi sungai. 

"Apakah Anda gila!, (seru katak) Kamu akan menyengatku saat aku berenang dan aku akan tenggelam!"
"Katak kawanku," tertawa kalajengking, "jika aku menyengatmu, Anda akan tenggelam dan aku juga tentu akan ikut tenggelam, Sekarang di mana logikanya? "
"Baiklah, Kau benar" jawab katak. "mari kita bergegas,"

Kalajengking naik keatas katak dan pergi menyeberang, dan setengah jalan menyeberangi sungai ia memberi katak sengatan yang sangat kuat, Karena keduanya tenggelam ke dasar, katakpun pasrah mengatakan:

"Apakah kau keberatan jika aku bertanya sesuatu? Kau bilang tidak akan ada Logika jika anda akan menyengatku. kita berdua akan mati, Lalu kenapa kau melakukannya? "
Dengan muka pasrah dan malu sang kalajengking menjawab "Maaf teman, aku sangat menyesal. Ini tidak ada hubungannya dengan logika, inilah karakterku yang sulit aku ubah."  

Hati-hati dengan siapa Anda bergaul.....

Setelah tiba saatnya melepas lelah....selamat tidur sobat..........
Semoga harimu slalu menyenangkan...


key word : cerita moral yang bagus, kumpulan cerita moral, cerita anak, cerita moral hati-hati anda bergaul dengan teman, hati-hati anda bergaul dengan siapa.Hati-hati dalam bergaul

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger