TIPS SEBELUM BERAKTIVITAS | BEKERJA

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

TIPS SEBELUM BERAKTIVITAS | BEKERJA - Kembali saya katakan hemmmm Sampai sekitar satu bulan kedepan dihitung dari senin kemarin saya pasti akan mendapati hari yang sangat sibuk - kejar target.

OM Kris TIPS SEBELUM BERAKTIVITAS | BEKERJA
Didalam kesibukan yang kita alami ternyata akan mempunyai nilai sendiri,  melalui pengalaman, disini saya akan mencoba memberikan sedikit tips yang perlu di ingat sebelum kita beraktivitas atau berangkat kerja :
1. Berdoa. sebelum kita terjun untuk beraktivitas, meminta petunjuk dari yang ALLAH SWT adalah hal yang tidak boleh dilupakan. dengan berdo'a maka disitu anda sudah termasuk berniat melakukan hal yang baik, perlu diingat Hanya ridho dari-NYA yang akan membuat harimu lancar seperti yang kita harapkan.
2.Membuat Skenario. setelah berdoa dilanjutkan dengan membuat skenario, perencanaan dari awal bukan berarti akan selalu berjalan mulus, tetapi dengan adanya perencanaan awal segala aktivitas kita akan lebih terarah sehingga akan lebih mudah mencari jawaban jika timbul suatu masalah.
3. Persiapkan Badan. sarapan pagi dan tidur tidak sampai larut malam sangat penting untuk menjaga kebugaran tubuh kita. rasa malas akan lebih terhindar dengan melakukan hal yang satu ini.
4. Do'a Restu Orang Tua. setelah segala sesuatunya telah dipersiapkan marilah kita meminta do'a restu dari bapak dan ibu kita.Restu merekalah yang akan membantu kita melewati hari yang sibuk ini dengan hasil yang lebih maksimal.
5. Senyum. Kesibukan yang kita nikmati dengan senyum justru akan menghilangkan stress. senyumilah dihari sobat yang sibuk, senyum yang didasari akan suatu tindakan apalagi karna sibuk 75% akan berfungsi sebagai obat multiguna, seperti penghilang stress,  resah karena memikirkan hal yang tidak perlu dll. 
6. Santai tapi Serius. memang benar waktu adalah uang, tapi untuk mengejar semua itu kita tidak boleh terlalu ngotot, gunakanlah tenaga anda seperlunya ini juga agar kita terhindar dari sakit. tapi juga tidak berarti kita santai. 
7. Berjaga-jaga. Simpanlah segala sesuatu yang kita dapatkan dihari ini ditempat yang baik apabila akan dibutuhkan lagi sebagai lampiran yang akan kita gunakan dihari yang akan datang :).

Ada dua hari dalam hidup ini yang sama sekali tak perlu anda khawatirkan. hari kemarin dan hari esok. Kesalahan dihari kemarin dan hari ini adalah langkah menuju lebih baik dan sempurna untuk hari yang akan datang :)
Semoga tips singkat diatas bisa menjadi referensi. 
key word : tips dihari yag sibuk, persiapan sebelum beraktivitas, persiapan sebelum berangkat kerja, persipan sebelum berangkat sekolah, persiapan sebelum berangkat kuliah, tips sebelum berangkat sekolah, tips sebelum berangkat kuliah, tips menghadapi ujian.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger