Pentingnya membuka Power User Tasks Menu Windows 8

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Pentingnya Power User Tasks Menu Windows 8 atau biasa disebut Win + X sangatlah perlu diketahui oleh pengguna windows 8, meski caranya juga begitu mudah dan sederhana seperti yang sudah saya sebutkan di Tombol Cepat Keyboard Windows 8 Untuk Pemula. Win + X Power User Tasks Menu ini telah mencakup banyak menu programs yang nantinya bisa sering digunakan khususnya bagi mereka para pgrogammer yang suka mengakses lebih dalam mengenai komputer, atau bagi mereka yang baru pertama berkenalan dengan windows 8. 

Power User Tasks Menu Windows 8 ini berisi banyak perintah program yang akan memudahkan user, seperti membuka command promt dengan administrator windows 8 dengan mudah dan cepat, membuka menu control panel windows 8 dengan cepat, membuka device manager, membuka disk manager, membuka computer management, membuka windows mobility center dan masih banyak lainnya.

Adapun cara membuka Power User Tasks Menu Windows 8 yaitu :

1. Tekan tombol WINdows + X pada keyboard
     "Power User Tasks Menu" akan terbuka di sudut kiri bawah layar desktop windows 8.

Win + X Power User Tasks Menu Windows 8

2. Atau dengan mengarahkan pointer mouse ke sudut menu start pojok kiri bawah, kemudian klik kanan
Win + X Power User Tasks Menu Windows 8 1
Demikian semoga artikel review yang sedikt ini bisa lebih mengingatkan pentingnya Power User Tasks Menu pada Windows 8 untuk kemudahan akses nantinya. 

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger