Download Game Logika Fisika Elektrik

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Game ini saya sebut sebagai game elektrik fisika, nama aslinya adalah electric box. Mini flash game logika yang cukup asyik untuk mengisi waktu kosong, sekedar mengusir kesepian. Game logika ini cukup unik sehingga saya pikir patut dicoba oleh orang dewasa juga. Penasarankah? yuk kita cekidot disini.


Dimulai dengan Tunggu loading sebentar untuk mencoba bermain.
Petunjuk : Kita harus merangkai aliran listrik dengan alat sudah disediakan disebelah box kanan (tarik dan letakkan dalam rangkaian) untuk menghasilkan aliran listrik sampai menuju target. Misalnya setelah kita pasang lampu, nanti lampu tersebut akan mengeluarkan cahaya, yang nanti akan ditangkap oleh solar panel, nah solar panel tersebut akan mengalirkan listrik lagi, yang nantinya akan mencapai target. Setiap level tentunya nanti akan lebih sulit, seperti kita harus bisa merangkai ceret/ketel (pemanas air), steam detector (detektor uap), dipenser air, kipas angin, Magnet, dll untuk meneruskan aliran listrik agar bisa mencapai target.

Saya tantang kemampuan sobat, untuk menyelesaikan ini :D


Mainkan Dalam Layar penuh

Electrik Game OM Kris Blog

(Tunggu 5 detik klik SKIPAD Pojok kanan atas. Password : omkris)

Download game logika fisika, download game asah otak fisika, game fisika asyik, game fisika teka-teki, game fisika online asyik, game mini fisika logika, game asah otak elekrik box

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger