JABAT TANGAN ADF.LY DAN MEDIAFIRE

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

JABAT TANGAN ADF.LY DAN MEDIA FIRE - Masuk menjadi perjalanan usang blog saya sebagai lika liku kehidupan dunia maya, dunia yang bersahabat bagi kalian sobat blogger dan semua pembaca yang saling menempatkan hal yang layak untuk saling bertamu dan menjamunya dengan keramahtamahan ala nusantara indonesia :)

Beberapa hari yang lalu, suatu berita yang sangat mengagetkan bagi saya, betapa tidak?? kurang lebih 1 bulan yang lalu setelah tersiar perang adf.ly dan mediafire yang kian memuncak mungkin telah membuat stress bagi beberapa sobat yang telah lama bersahabat dengan kedua situs ini termasuk saya. aksi saling blokir memblokir ini hanya mendapat kontra idikasi,yang jelas tidak ada untungnya babarblas dari aksi konyol tersebut. 
JABAT TANGAN ADF.LY DAN MEDIAFIRE
Ilustarsi...
Sebenarnya saya masih kurang tau apa penyebab utama sehingga keduanya saling mengangkat senjata, hal ini ditandai setelah beberapa hari yang lalu saya cek link saya yang telah bersahabat dengan situs ini, pertama link download dari adfly yang menuju mediafire selalu mendapat redirect dari media fire, bukannya masuk kedalam link download malah menuju halaman utama media fire. bukan hanya satu link saja, semuanya lho sobat,,,wuihh kerenn amat....tak lama setelah kejadian ini diketahui oleh pihak adf.ly aksi balas yang lebih kejampun terjadi busyett semua link dari adf.ly yang menuju media fire selalu dikembalikan lagi kehalaman utama adf.ly (total blokir-locked dari adf.ly).

TOTAL LOCKED ini yang telah menjadi momok yang sangat menakutkan,,,selain kerugian tertentu karena hal ini jelas saya berasa sangat begitu bersalah kepada para pembaca yang ingin mendownload beberapa hal dari blog usang saya, bagi mereka yang belum mengetahui masalah ini saya kira akan ada beberapa orang yang akan melakukan hal yang kurang sedap dipandang HATI kepada blog usang saya ini. "apakah ini akan benar-benar terjadi?, sampai kapan hal ini akan terus terjadi? lalu bagaimana dengan ribuan link yang sudah lama bersahabat dengan kedua situs ini? ini sengaja terjadi atau kesalahan pihak tertentu? mau dibawa kemana hubungan kita......???? (mentang - mentang minggu besok akan ada konser armada dipurworejo, sebuah kota tempat saya mencari ilmu ini jadi sengaja saya nglindur sejauh ini, akibat JABAT TANGAN OM ADF.LY DAN OM MEDIAFIRE sampai armada dibawa-bawa segala hehehehe :D)

Jadi Apa inti dari maksud "JABAT TANGAN ADF.LY DAN MEDIAFIRE ini??"....Ya anda benar, belum sampai sahabat pembaca yang baik hati kecewa karena tidak bisa download dari blog saya-dan tidak sampai saya memilih 1 diantara mereka, berita yang luar biasa ini akhirnya berakhir dengan APIK sehingga terkesan lumayan Mengharukan :D. setelah saya cek lagi semuanya telah normal kembai. alhamdulilah......seraya menguji OM ADF.LY dan OM Media fire. makasih ya OM sungguh kalian sudah termasuk dalam golongan yang percaya bahwa damai itu indah :). tetaplah bersalaman. semoga hal ini tidak terjadi lagi :D....semoga saja :) salam sukses buat kalian.......
key word : akhir perang adf.ly dan media fire, tentang adf.ly dan media fire, daftar adf.ly dan media fire, cara dapat uang dari adf.ly dan media fire, sukses bersama adf.ly dan media fire, perang adf.ly dan media fire, awal mula perangadf.ly dan media fire, sebab adf.ly dan media fire salng blokir, sebab perang adf.ly dan media fire, masalah antara adf.ly dan media fire, cara mengatasi masalah adf.ly dan media fire,  

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger