Just About Masalah Feedburner

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Just About Masalah Feedburner

Just About Masalah Feedburner

Just About Masalah Feedburner - Alhamdulillah udah 2 hari ni setelah sempat galau menghadapi masalah feedburner blog saya, maklum OM kris baru belajar sedikit demi sedikit mengenai optimalisasi blog.
Mau cerita sedikit nie sekalian Promosi Feed blog OM Kris yang baru (Klik gambar feed RSS diatas) buat temen-temen blogger yang ada disana dan yang ada disini kasak punya kusuk eh punya kaskus kali :D.

Ceritanya begini pertama setelah saya siap beranjak buat walking-walking dimulai dengan awal yang kurang asyik sebab tumpakan saya melaju dengan kecepatan yang tidak stabil (OM Smart sedang sibuk kali ya) sampailah dipenghujung tujuan feedburner, parkir disitu kemudian saya masuk dengan alamat feed blog saya "http://www.omkris.com/feeds/posts/default" ehh si OM feed jawabnya rada gak enak banget dihati, gini "Your feed filesize is larger than 576K. You need to reduce its size in order for FeedBurner to process it. Tips for controlling feed file size with Blogger can be found in Tech Tips on FeedBurner Forums, our support site".

Tancap gas kembali tanya si MBAH google kemudian didapat jawaban yang intinya saya mesti menamabhi script "?max-results=3" dibelakang alamat feed saya agar menjadi valid. jadi lengkapnya begini http://www.omkris.com/feeds/posts/default??max-results=3 gak mau menunggu lama langsung-sunggg deh saya ikuti petunjuk arah siMBAH dan apa jawabnya?? makin fatal saja OM, gini ringkas jawaban tambahannya The feed URL you entered is:

http://www.omkris.com/feeds/posts/default??max-results=3. We could not find a valid feed at that address. Here are some possible reasons this might have happened" Wahhh makin ga asyik saja ni (manyun), Kembali otak atik sana sini sampai sempet saya ganti angka 3 diatas menjadi 1 :D ehhh jawabnya tetep sama, ringkas cerita setelah pikiran sudah rada buntet dah ga tau mau tanya siapa lagi akhirnya apa yang terjadi???? komedipun menghasilkan jawabannya setelah saya cek & Rcek ternyata saya kurang benar tuh masukin alamat blog saya, kalau agan agin sempet mencermati cerita diatas pasti ada deh diantara kalian yang sempet ketawa :D apa kesalahannya OM?

Ya ntu gara gara saya kebanyakan kasih tanda tanya (??) dibelakang alamat feed blog saya http://www.omkris.com/feeds/posts/default??max-results=3 (salah) seharusnya adalah begini http://www.omkris.com/feeds/posts/default?max-results=3 (Benar dan Tamat).
Setelah terdaftar anda bisa merubah max result-nya menjadi lebih besar dari = 3.

Saya tutup sekilas cerita komedi ini dengan ALHAMDULILAH dibarengi dengan nafas legaa:). Oh ya buat agan agin yang mempunyai masalah yang sama dikemudian hari, lalu sampailah di blog ini semoga bisa mendapati jawabannya disini sehingga artikel ini akan lebih berguna. sekian & terima kasih. salam :)
key word : cara pasang feedburner, masalah pada feedburner, cara untuk mengatasi masalah feedburner, cara mengatasi masalah feedburner yang error, feedburner is large, Cara membuat feedburner blog, Membuat Form Berlangganan Posting Via Email dengan FeedBurner. apa itu feedburner??, penertian feedburner, feedburner adalah

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger