Lama Nian Tak Bersua, Lagi Lagi Kangen Om Kris Blog :p

Kali DIBAGIKAN

Baca Juga :

Sobat OM Kris blog apa kabar? lama nian saya tidak saling menyapa dengan kalian, ...kangenpun pasti slalu tercurahkan. Maaf yah jarang update di blog ini, jadi ketriwal sama sapaan dari sobat semua. Semoga kita semua masih di beri nikmat sehat wal'afiat dari Allah SWT. Aammiin :), Sudah tiba musim penghujan yah?????

Jam Pasir omkris.com

4 point dulu (Sebenarnya banyak, tapi hari ini gak tahu kenapa om kris blog lagi suka aja dengan angka 4)
  1. Link di blog ini banyak yang mati.
  2. Secara ini blog harusnya jadi blog lintas utama saya di dunia maya ternyata setelah ganti domain jujur nih OM Kris Blog seakan sudah didepak sama si OM gugel, Yah rasanya kaya makan buah simalakama dan blog ini kembali menjadi si "Bayi" Lagi hiksss :(. Tapi ternyata ada hikmahnya juga sih, jadi kangen ama sobat semua :D juga jadi bisa merasakan enaknya di cuekin OM gugel :p, kurang amal kali yah? :D. Terus lanjut nih saya harus memikirkan lagi bagaimana cara mengembalikannya....../Red.  
  3. Bahwa telah begitu banyak sapaan sekaligus pertanyaan yang belum sempat di balas.
  4. dan Point paling inti, penting dan begitu sakralnya adalah saya kangen sama sobat-sobat OM Kris blog. Ada OM Zachflash, OM Genk, OM Ucil dan buanyak lagi lainnya tang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.
Terus?
Lagi lagi Waktu...Masih akan saya pikirkan sobat. Tentunya untuk meminimalisir 4 point diatas dan supaya kita bisa saling berbagi ilmu lagi disini. Salam KANGEN!!

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger