Cara Cepat Isi Saldo VCC Neteller Untuk Verifikasi PayPal

Baca Juga :

Neteller adalah salah satu situs online terpercaya sebagai partner untuk melakukan transaksi jual beli online, Fungsinya hampir sama dengan PayPal hanya saja Neteller bisa digunakan untuk membuat VCC sendiri dan fungsinya bisa digunakan untuk keperluan yang beragam, salah satunya adalah untuk verifikasi PayPal.

Namun, banyak dari mereka yang masih kesusahan dalam mengisi akun Neteller itu sendiri, Secara Neteller bukanlah situs indonesia melainkan situs luar negeri. Karena fungsinya yang cukup penting dan bisa digunakan dengan baik, bahkan Neteller ini sudah banyak digunakan di indonesia dan negara-negara lain di belahan dunia.

Berikut adalah Tips cara cepat isi saldo VCC Neteller untuk verifikasi PayPal ala OM Kris Blog.
  1. Sebelumnya, Pastikan akun Neteller sobat sudah terverifikasi. Buka akun Neteller - Klik tulisan Unverified, kita tinggal upload identitas KTP/SIM depan belakang yang sudah di Scan (Biar gambar dan tulisan jelas - biasanya dibutuhkan waktu 1-3 hari untuk membuat neteller terverifikasi).
  2. Jika sudah terverifikasi, kunjungi situs terpercaya, 24 jam pelayanan di tukarcash.com (Info lanjut baca https://tukarcash.com/Jual-beli-Neteller)
  3. Login, jika belum punya akun pilih Sign Up terlebih dahulu untuk register, Verifikasi pendaftaran melalui inbox email sobat (Bisa juga daftar dengan acount facebook)
  4. Setelah Login, silahkan Isi akun Neteller dengan klik menu Buy E-Currency

    Cara Cepat Isi Saldo VCC Neteller http://www.omkris.com/

  5. Tukarkan rupiah menjadi dollar yang nantinya akan di transfer langsung ke akun Neteller sobat, harga di tukarcash.com sangat murah (sesuai dengan tukar Rupiah - US Dollar) dan sangat cepat penukarannya. Isi akun minimal 5 dollar untuk jaga-jaga. (Pembayaran bisa dilakukan melalui semua Rekening Bank Indonesia)
  6. Jika masih bingung, atau beda nama Bank untuk konfirmasi pembayaran, silahkan Chat Customer Service di tukarcash.com (Pelayanannya sangat ramah dan bijaksana).
Demikian semoga bermanfaat.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger