PPC KlikSaya.Com Bukan Situs SCAM

Baca Juga :

PPC KlikSaya.Com Bukan Situs SCAM 

Sejak tahun 2009, mengikuti dan melihat perkembangan blog di Indonesia pada khususnya, sampai saat ini hal yang masih selalu menarik untuk di diskusikan salah satunya adalah pembahasan mengenai beberapa jaringan periklanan blog itu sendiri. Bagi para suhu yang sudah lama bertengger di dunia blog pasti sudah bisa memberikan pendapat sesuai pemikiran masing-masing tentang bagaimana cara mereka mendapatkan uang dari situs penyedia iklan tersebut. 

Dan sudah lebih dari 5 tahun ini kiranya saya hanya membaca dari penuturan blog-blog teman yang membahas tentang situs penyedia jasa periklanan blog. Salah satunya yaitu pendapat-pendapat mereka mengenai website penyedia jasa iklan PPC (Pay Per Click) terbesar di indonesia yang didirikan dan di kelola oleh David Ciang (KlikSaya.Com). Pendapat yang Pro Kontra juga pastinya ada, hal ini lumrah terjadi mengingat banyaknya penerbit iklan di KlikSaya.Com. 

Tanpa ada hal Pro Kontra kita tidak bisa menyimpulkan mana yang sesuai dengan pendapat kita dan kenapa bisa terjadi hal Pro Kontra tersebut. Namun disisi lain hal yang Kontra tersebut pastinya akan mempunyai efek negatif lebih meluas ketimbang efek positifnya jika tidak ada sanggahan dari blog lain yang ternyata benar-benar sukses selama bekerja sama dengan website penyedia iklan KlikSaya.Com.

Oleh karena latar belakang diatas, Pada kesempatan kali ini dengan bahasa dan dari pengalaman saya sendiri, saya akan memberikan review mengenai situs ini. Berikut saya mulai dengan memperlihatkan kembali larangan keras bagi penerbit iklan di KlikSaya.Com, adalah sebagai berikut :
  1. Mengklik sendiri iklan pada situsnya.
  2. Bekerja sama dengan pihak lain untuk saling mengklik iklan.
  3. Meminta pengunjung situs untuk mengklik iklan.
  4. Menggunakan halaman perantara atau iframe.
  5. Memanipulasi posisi zona iklan sehingga secara tidak sengaja terklik oleh pengunjung.
  6. Menggunakan script pop-up atau floating/melayang, walaupun script digunakan pada iklan selain dari KlikSaya.Com.
  7. Mempergunakan auto generated content dalam mendapatkan traffic.
  8. Menghilangkan sebagian dari zona iklan, seperti tulisan Ads by KlikSaya.Com.
Bagi penerbit yang melanggar poin ini akan dikenakan sangsi banned dan pemotongan komisi. Info Lengkap di http://pub.kliksaya.com/web/persetujuan-penerbit.php

Dari peraturan-peraturan tersebut, kita tentunya sudah dapat menangkap sedikit gambaran mengenai periklanan KlikSaya.Com. Para suhu dunia blog dimanapun berada, kita semua tahu setiap situs jasa periklanan baik dari tanah air maupun maupun mancanegara, mereka pasti tidak akan lepas dari peraturan peraturan yang akan di berikan sebelum akhirnya kita memutuskan untuk saling bekerja sama. Hal ini kita sebut dengan "Persetujuan Kerja Sama". Sampai disini saya yakin semua yang sudah berpengalaman menjadi penerbit di situs periklanan, ketentuan dan persyaratan yang ada pada KlikSaya.Com terbilang sangat mudah di jalankan

Adapun jika kita melanggar ketentuan tersebut maka ada beberapa sanksi yang akan di berikan, mulai dari sanksi yang tegas berupa Banned ID atau pemberitahuan peringatan supaya kita menghentikan tindakan yang melanggar ketentuan tersebut. Untuk itu kita juga harus cepat bertindak jika kita di beri sanksi atau peringatan agar tidak sampai terulang kembali. Segala bentuk pemberitahuan kebijakan KlikSaya.Com dikirim melalui pesan Email. 

Pengalaman pribadi saya selama bekerja sama dengan KlikSaya.Com 
  • KlikSaya.Com benar-benar BENAR memberikan bayaran kepada para publishernya setiap bulan sejak mereka mendapat batas minimal transfer pembayaran yaitu 60 Ribu Rupiah, jika kita belum mendapat minimal 60 Ribu itu maka account nilai komisi akan di akumulasikan ke bulan berikutnya sampai mencapai batas nominal 60 Ribu tersebut. Komisi akan ditransfer melalui bank BCA paling lambat tanggal 10 pada bulan berikutnya. Beda bank akan dipotong 5000 untuk biaya transfer. Sesuai dengan pengalaman pribadi, sistem pembayaran yang seperti ini, bagi saya mempunyai nilai kelebihan tersendiri, terlebih pembayarannyapun sangat tidak ribet dan langsung masuk ke rekening bank kita.

    Berikut adalah screenshot pembayaran bulan juni yang saya terima dari KlikSaya.Com pada tanggal 3 bulan juli kemarin oleh David Ciang.

    Email pemberitahuan Transfer komisi:

    Email Komisi Kliksaya

    Pembayaran bulan juni Rp. 291.540 dikurangi biaya transfer lain bank Rp. 5000 = Rp. 286.540

    Transfer Komisi Kliksaya

                 Laporan Pembayaran Komisi KlikSaya.Com Tahun 2014

Laporan Pembayaran Komisi Tahun 2014
  • KlikSaya.Com memberikan Real time mengenai Laporan klik iklan, Laporan komisi rekapitulasi, Laporan pembayaran komisi, Laporan statistik harian iklan yang terpasang di blog kita dan laporan lainnya yang bisa kita akses kapan saja, mudah dan tertera secara gamblang apabila kita sudah menjadi publishernya. 

  • Selama menjadi Publisher KlikSaya.Com, saya belum pernah sekalipun berkeluh kesah terhadap kebijakan yang di berikan, khususnya pada Sistem pembayarannya. Karena KlikSaya benar-benar konsisten dan tepat waktu.

Kesimpulan :
  • KlikSaya.Com bukan situs SCAM.
Demikian semoga review saya mengenai situs jasa periklanan KlikSaya.Com bisa menjadi bahan referensi dan bahan pilihan bagi sobat yang masih sedang mencari beberapa situs PPC untuk di ajak bekerja sama. Hanya dengan traffic minimal 10.000 pageview per bulan, kita dengan mudah bisa bergabung menjadi Publisher KlikSaya.Com. Bagi sobat yang ingin mencoba, berikut adalah langkah-langkahnya :
  1. Kunjungi KlikSaya.Com
  2. Pilih menu Join Kliksaya.
  3. Isi Formulir yang tersedia dan Klik Daftar.
  4. Tunggu beberapa saat, Cek e-mail dan langkah selanjutnya akan di terangkan.

Saya sangat berterimakasih kepada Mr. David Ciang (KlikSaya.Com) yang selama ini telah bekerja sama dengan saya. Semoga KlikSaya.Com semakin sukses kedepannya. Aamiin.

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger