BEKERJA DENGAN CINTA,,,"BAHAGIA"

Baca Juga :

BEKERJA DENGAN CINTA,,,"BAHAGIA" 

"Kita ingin terus berjalan menuju entah kemana? karena hidup dan kehidupan ini tak akan penah berhenti,.... sang Bulan selalu rindukan sang Matahari"..

Bekerja.... kerja dan kerja sepenuh hati ini hanya bisa terjadi, jika kita mampu bekerja dengan "BAHAGIA". Adapun bahagia itu letaknya di hati, Maka hati kita perlu memiliki "seni" agar bisa melihat hal-hal yang bahkan tidak bisa terlihat oleh mata menjadi sesuatu yang "indah" dan bermanfaat.

Jadi, kunci untuk kerja bahagia adalah dengan cara memaksimalkan potensi hati kita agar bisa merasakan bahwa sesungguhnya pekerjaan kita merupakan skenario dari Allah Yang Maha Kuasa, yang di berikan kepada kita yang jika kita berhasil didalammnya maka akan ada kepuasan dan kebahagiaan di kedepannya.

BEKERJA DENGAN BAHAGIA-OMKriscom
http://www.omkris.com/
Berangkat dari kesadaran ini, kita akan merasa bahwa pekerjaan yang tengah kita jalani sekarang adalah "Amanah" yang harus dijalankan seperti panggilan dari dalam jiwa kita sendiri. Inilah yang dinamakan sumber motivasi instrisik yaitu motivasi yang muncul dari dalam diri kita.

Selain bekerja dengan hati, kita juga harus bekerja dengan "cinta". Karena sangat mustahil hati kita bisa maksimal dalam pekerjaan tanpa kita mencintai pekerjaan itu sendiri. Cinta itu energi yang bisa menggerakan otak, fisik bahkan mental kita.

Siapapun yang telah mencintai pekerjaannya tidak akan pernah merasa bosan ataupun lelah. Akibatnya kita tidak akan lagi mengeluhkan tentang menumpuknya pekerjaan. Lihat saja orang-orang yang gemar liburan, walaupun capek mereka tetap saja menjalaninya dengan "enjoy". Itu karena merekan mencintai liburan itu sendiri.
http://www.omkris.com/
Nah, kaitannya dengan kerja bahagia, kita juga harus bisa ramah terhadap siapapun. Perhatikan fisik kita sebisa mungkin agar selalu terlihat menyenangkan di mata orang lain. Dengan hal itu diharapkan agar tercipta suasana kerja yang nyaman.

Kita tidak hanya mencintai pekerjaan namun juga mencintai orang-orang disekitar kehidupan kerja kita, rasa berteman dan kedekatan kita dengan rekan kerja maupun mitra usaha kita, dan kecintaan dengan pekerjaan akan membuat kita betah dan lebih produktif dalam bekerja.

So, bekerjalah dengan cinta maka kita akan menemukan kebahagiaan didalamnya, dan jangan sesekali mencoba benamkan mimpi Kita,,,,,, Kejar terus walau sampi keujung dunia. Anda....yes...okey?

Artikel OM Kris Lainnya :

Home · About Us · Contact Us · Privacy Policy

Copyright © 2013- OM Kris Powered by Blogger